Corona COVID19
Corona COVID19
Halo Pecinta Sepakbola pekan ini dunia sepak bola masih berhenti total dikarenakan adanya serangan wabah dari virus corona, padahal bisa dikatakan pada 2 pekan ini bisa jadi ada laga penting yang bisa membuat para klub elit Eropa akhirnya bisa meraih sebuah trofi ataupun juga dinyatakan lolos dari babak 16 besar liga champions.
Dan pada artikel kali ini admin akan menyajikan setidaknya 4 prediksi yang mungkin bakal bisa terjadi di kompetisi Eropa jika saat ini tak ada wabah virus corona yang menyerang dunia, lalu apa saja 4 hal tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Liverpool Bisa Meraih Gelar EPL Pertama Mereka
Seperti yang Dilansir dalam laman bola,net, liverpool musim ini hanya perlu memenangkan 2 laga saja untuk bisa merebut gelar Premier League pertama mereka sepanjang sejarah, pasalnya pada musim ini liverpool sudah mengantongi 82 poin unggul jauh dari Man city yang baru mengumpulkan 57 poin, dan jika tak ada virus corona mungkin pekan ini liverpool sudah dinobatkan sebagai juara Premier League mengingat 2 lawan mereka saat ini kualitasnya masih ada dibawah skuat asuhan Jurgen Klopp.

Tapi akibat virus corona bisa jadi Premier League Diselesaikan secara prematur, ini tentu jika memang benar akan menjadi petaka besar bagi Liverpool. Karna menurut peraturan FIFA jika kompetisi selesai ditengah jalan maka tidak ada yang menjadi juara walaupun selisih poinnya berada jauh dari pesaingnya.

2. Lionel Messi Akan Membawa Barcelona Lolos Ke Babak 8 Besar Liga Champions
Seperti yang Dilansir dalam laman bola,net, barcelona pada leg pertama Liga Champions melawan napoli hanya mampu bermain seri dengan skor 1-1, dan pada laga ini bisa dikatakan Lionel Messi tak banyak berperan bagi barcelona, dan bila tak ada virus corona kemungkinan besar Lionel Messi akan bisa membawa barcelona lolos ke babak 8 besar mengingat leg kedua barcelona akan bermain di stadion kebanggaan mereka yaitu camp nou.

3. Cristiano Ronaldo Akan Membawa Juventus Comeback Saat Melawan Lyon Di Liga Champions
Seperti yang Dilansir dalam laman bola,net, juventus yang di leg pertama dihajar oleh lyon di kandang dengan skor 1-0, nampaknya membuat Cristiano Ronaldo geram dengan para rekan-rekannya terutama para pemain tengah, namun demikian Cristiano Ronaldo bertekat untuk bisa membawa juventus lolos ke babak 8 besar saat di leg kedua nanti, dan bila tak ada virus corona nampaknya itu memang bisa jadi kenyataan mengingat kualitas Cristiano Ronaldo di ajang liga champions untuk bisa comeback sudah tak oerlu diragukan lagi.

4. Real Madrid Akan Disingkirkan Man City
Seperti yang Dilansir dalam laman bola,net, Real madrid yang kalah atas Man city di leg pertama liga champions nampaknya bakal kesulitan untuk bisa menang di leg kedua, pasalnya pasukan Pep Guardiola musim ini akan sangat berambisi untuk bisa meraih gelar ucl mengingat musim depan mereka bakal absen di kompetisi ini karena hukuman uefa, dan jika tak ada wabah virus corona pekan ini fans Real madrid mungkin sudah menangis karena klub mereka gagal lolos ke babak 8 besar.
terlepas dari itu, semoga virus corona cepat menghilang dan sepakbola bisa kembali berjalan dengan normal.

Tapi Kalau menurut kalian dari 4 kemungkinan diatas, perkiraan nomor berapakah yang bakal bisa jadi kenyataan?