5 Pesaing Teratas Untuk Gelar Piala Pichichi Musim Ini No 4 Buangan Arsenal
nonleaguezone.com – Piala Pichichi menjadi lebih terkenal karena pertempuran tanpa akhir antara maestro Barcelona, ​​Lionel Messi dan rival abadinya, Cristiano Ronaldo selama dekade terakhir . namun kini Ronaldo menantang karirnya dengan berlabuh di Italia bersama Juventus, dan Messi beberapa kali selalu meraih piala ini.
untuk penghargaan gelar musim lalu, setelah rekornya dari 36 gol dan 15 assist dalam 34 penampilan La Liga. Dia berada di jalur untuk mempertahankannya musim ini. Ketika bintang Argentina terus mengantongi lebih banyak catatan hebat, penyerang La Liga lainnya juga melangkah untuk mematahkan dominasi Messi, Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat pesaing teratas untuk trofi Pichichi musim ini:
5. Gerard Moreno
Gerard Moreno
Gerard Moreno
Penyerang Villareal, Gerard Moreno. Striker ini menikmati musim yang produktif di depan gawang musim ini, secara konsisten mencetak gol untuk menjaga harapan Yellow Submarines untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Moreno bukan salah satu nama yang sering Anda dengar dalam debat mengenai penyerang top di La Liga, tetapi di sini ia, sudah mengungguli pemain seperti Antoine Griezmann, Gareth Bale, Iago Aspas, Eden Hazard, dan Joao Felix di papan atas Spanyol.
Pemain Spanyol telah mengantongi 10 gol dan tiga assist dari 23 penampilan sejauh ini. Dia telah melampaui penghitungan delapan gol dalam 35 pertandingan musim lalu. Meskipun ia masih memiliki jalan panjang untuk mencapai puncak grafik pencetak gol, ia tentu pantas mendapat pengakuan karena menempatkan dirinya di antara striker paling mematikan di liga spanyol saat ini.
4. Lucas Perez
Lucas Perez
Lucas Perez
Penyerang Alaves, Lucas Perez juga merupakan salah satu pesaing utama untuk trofi Pichichi musim ini, berkat eksploitasi luar biasa di depan gawang sejak musim dimulai. Menyusul musim buruknya bersama Arsenal di Liga Premier dan dibuang, Pemain Internasional Spanyol akhirnya menemukan kreativitas golnya di La Liga Spanyol. Perez mencetak 10 gol dalam 24 pertandingan di liga Spanyol musim ini. Dia juga memiliki lima assist untuk namanya.
berkat penampilan apiknya, Perez membantu Alaves menjauh dari zona Degradasi. Alaves saat ini menempati posisi 14 dengan 30 poin dari 25 pertandingan. pemain seperti Lionel Messi dan Karim Benzema memimpin balapan untuk trofi Pichichi musim ini, sangat tidak mungkin Perez akan pulang dengan penghargaan itu. Namun demikian, itu adalah suatu kehormatan untuk ditampilkan dalam daftar penyerang paling produktif di spanyol saat ini.
3. Luis Suarez
Luis Suarez
Luis Suarez
Tidak akan terlalu sulit untuk mengatakan superstar Uruguay sebagai striker haus gol, Luis Suarez adalah salah satu striker paling dihargai di La Liga. Penyerang itu sering dikritik oleh fans setia Barcelona, ​​tetapi setiap ia dikritik ia membalasnya dengan gol kemenangan. namun saat ini, Suarez cedera. walau cedera, Suarez layak dimasukkan di antara pencetak gol paling produktif di La Liga musim ini. dia telah mencetak 11 gol dengan 7 assist.
2. Karim Benzema
Karim Benzema
Karim Benzema
Striker Real Madrid, Karim Benzema mungkin sedikit melambat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pemain Prancis itu pantas mendapat pujian karena eksploitasi fantastisnya di depan gawang sepanjang musim ini. Menyusul penampilan luar biasa musim lalu, pemain Prancis itu menjadi pahlawan yang tidak mungkin menginspirasi Los Blancos saat mereka terus berjuang melawan Barcelona untuk mendapatkan gelar liga.
Benzema menempati posisi kedua di daftar pencetak gol terbanyak La Liga saat ini, dengan 13 gol yang mengesankan dan enam assist untuk namanya dari 24 penampilan di liga papan atas Spanyol. dengan tingkat golnya yang hebat, dia diharapkan untuk mencetak lebih banyak gol dan meningkatkan jumlah golnya sebelum akhir musim. Dengan Eden Hazard saat ini berada di ruang istirahat setelah cedera melawan Levante terakhir kali, Real Madrid akan membutuhkan Benzema untuk terus memberikan jawaban di depan gawang untuk mempertahankan tantangan gelar Spanyol.
1. Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi
Ketika Maestro Barcelona, Lionel Messi melakukan empat pertandingan tanpa gol di La Liga baru-baru ini, para kritikus dengan cepat menunjukkan statistik untuk membandingkan upayanya dengan saingan abadinya, Cristiano Ronaldo. Namun, pemain Argentina itu melakukan comeback fantastis untuk membungkam mereka sekali lagi dengan melesakkan empat gol melawan Eibar akhir pekan lalu.
Dia sekarang mengantongi 18 gol dan 12 assist dari 20 penampilan di papan atas Spanyol musim ini, membantu raksasa Catalan untuk merebut kembali tempat mereka di puncak klasemen. Dia telah kembali ke performa terbaiknya di depan gawang, menghancurkan pertahanan lawan dan menghukum kiper di setiap kesempatan yang diberikan. Sekali lagi, ia berada di jalur untuk mempertahankan penghargaan, Messi unggul 5 gol dari pesaing terdekatnya Karim Benzema.