5 Striker Tajam dalam Euro 2020 Diprediksi Jadi Top Skor

Menjelang Euro 2020 yang digelar pada bulan Juni hingga Juli tahun ini tentu berhasil menyita perhatian sebagian besar penggemar sepak bola. Ketika anda mengaku pecinta bola, pasti ini sangat ditunggu.

Piala Eropa 2020 menjadi kompetisi antar negara terbesar di dunia setelah World Cup. Maka tidak heran apabila banyak orang bahkan dari seluruh penjuru dunia menunggu event empat tahunan ini berlangsung.

Di Indonesia sendiri pertandingan sepak bola sangat digemari, bahkan kerap dijuluki sebagai fans terbesar olahraga tersebut. Memang benar karena sekarang penonton layar kaca di Tanah Air telah mencapai puluhan juta.

Melihat antusiasme terhadap olahraga sepak bola terus meningkat, tentunya Euro 2020 jangan sampai dilewatkan. Rilisan terbaru skuad beberapa negara telah resmi diumumkan, sehingga cukup menarik untuk memperebutkan kejuaraan paling bergengsi.

Kebanyakan orang Indonesia pasti sudah memiliki negara jagoan yang diprediksi bakal melaju dan mampu juara di Piala Eropa. Sebelum Euro berlangsung pada Juni sampai Juli ternyata sudah ada striker tajam.

Total 5 striker telah masuk ke catatan emas saat ini karena mampu membawa negara masing-masing masuk ke putaran laga Euro 2020. Siapakah ujung tombak tersebut? Langsung saja simaklah pembahasan berikut.

Cristiano Ronaldo dengan Raihan 11 Gol

Jika anda ingin memprediksi striker terbaik yang akan ganas pada pertandingan Euro 2020 nanti, jangan lupakan nama Ronaldo. Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, tetapi kemampuan mencetak gol masih baik.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Portugal paling berpengaruh, sebenarnya bukan hanya pada tahun ini tapi sepanjang musim. Ketajaman Ronaldo dibuktikan setelah ia mampu menjebol gawang musuh sebanyak 11 gol tanpa ampun.

Kemonceran CR7 juga dihiasi dengan quattrick ketika menghadapi Lithuania, total 11 bola dimasukkan ke jala lawan membuatnya masuk striker tajam. Pengalaman melimpah disertai skill mumpuni membuat CR7 diprediksi menjadi topskor.

Satu level di atasnya, ujung tombak asal klub Tottenham Hotspur yang bernama Harry Kane tidak bisa dilupakan. Tajamnya Kane saat membela Inggris mampu mengantarkannya ke babak grup Piala Eropa 2020.

Ia telah mencetak 12 gol yang berarti lebih banyak dibandingkan Ronaldo, tidak heran juga karena Kane menjadi topskor Liga Inggris. Ketika anda mengaku sebagai fans sepak bola, pasti tahu Kane.

Kemenangan telak berturut-turut dari Inggris sebagian besar gol disumbang oleh Kane, sehingga ia dinobatkan sebagai lini serang paling mematikan. Bukan kejutan lagi bila ia mampu menjadi topskor Euro 2020 nanti.

Kemonceran Tombak Israel 33 Tahun yaitu Eran Zahavi

Di urutan ketiga terdapat nama Eran Zahavi dengan total mengoleksi sebanyak 11 gol bersama Israel. Walaupun ganas ketika berada di depan gawang musuh, sayangnya Israel belum mampu lolos putaran grup.

Berstatus sebagai pemain senior berusia 33 tahun, Zahavi saat ini bersama tim PSV berhasil mencatatkan rekor impresif. Dalam lanjutan Piala Eropa tahun ini membuat Zahavi harus puas menonton jalannya Euro.

Siapa yang tidak mengenal Pukki, sebagai fans sepak bola anda harusnya pernah mendengar nama tersebut. Berasal dari tim Norwich, Pukki berhasil mencetak total 10 gol dan membawa Finlandia masuk grup.

Meskipun sudah berusia 31 tahun, kemampuan serta insting di depan gawang dari Pukki belum hilang. Justru dinilai semakin tua makin menjadi, namun beban Pukki semakin besar karena tuntutan negara Finlandia.

Fase kualifikasi menjadi salah satu paling menarik, di urutan terakhir terdapat Aleksandar Mitrovic dengan 10 gol juga. Kemampuan menjebol gawnag musuh tidak bisa mengantarkan Serbia masuk ke fase grup Euro.

Dengan melihat kemampuan dan total gol yang dihasilkan, lima striker di atas dijamin akan tampil bagus ketika Euro berlangsung. Dari lima striker tajam tersebut, paling tidak satu diantarnya menjadi top skor.