6 Pemain Bintang Yang Bisa Mengejutkan di Bursa Musim Panas 2020, No 4 Idaman Banget?

Sejumlah bintang lapangan hijau diyakini bakal mengejutkan publik sepak bola lantaran dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2020 nanti ditengah-tengah ketidakpastian dari kelanjutan kompetisi liga-liga top Eropa musim ini akibat wabah Virus Corona.

Dari sekian banyak nama, kami telah merangkumnya menjadi 6 pemain bintang saja. Berikut ini ulasannya seperti dilansir dari Transfermarkt.

1. Timo Werner ke Liverpool

Striker RB Leipzig ini merupakan satu dari sekian banyak pemain yang bersinar di musim ini. Striker berusia 24 tahun itu tercatat telah menyumbangkan 21 gol dari total 25 penampilan di Bundesliga Jerman musim ini.

Demi mengembangkan karirnya, Werner memiliki niatan untuk menjajal kompetisi Liga Inggris. Tim yang paling kencang di rumorkan bakal menampung striker asal Jerman itu ialah Liverpool. Sebab Liverpool juga membutuhkan pemain yang bisa bersaing dengan trio andalan mereka yakni Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

2. Lautaro Martinez

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Barcelona telah kepincut dengan sosok striker asal Argentina ini ini. Pasalnya Messi disebut-sebut sebagai sosok yang merekomendasikan Lautaro Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang telah berusia 33 tahun.

Namun Barcelona harus rela mengeluarkan dana hingga 110 juta euro yang merupakan klausul rilis yang telah disematkan Inter Milan kepada Luataro Martinez. Akan tetapi harga tersebut masih tergolong wajar untuk ukuran striker buas berusia 22 tahun yang telah menyumbangkan 16 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi bersama Nerrazurri musim ini.

3. Erling Haaland ke Manchester United

Manchester United sejatinya telah mengincar Erling Haaland sejak bursa transfer musim dingin 2020 silam ketika masih berseragam RB Salzburg. Namun sayangnya The Red Devils ditikung Borrusia Dortmund yang hanya mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk striker berusia 19 tahun tersebut.

Tidak ingin mengalami nasib yang sama untuk kedua kalinya, Manchester United pun kini disebut-sebut siap menebus klausul rilis yang telah disematkan Borrusia Dortmund untuk Erling Haaland yakni sebesar 65 juta euro.

6 Pemain Bintang Yang Bisa Mengejutkan di Bursa Musim Panas 2020, No 4 Idaman Banget?

4. Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid

Baru-baru ini Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menolak perpanjang kontrak yang diajukan Arsenal. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Arsenal pun bakal melego striker asal Gabon itu pada bursa transfer musim panas 2020 nanti ketimbang membiarkannya pergi secara gratis pada Juni 2021.

Dari sekian banyak peminat, Real Madrid diyakini berada dalam barisan terdepan dalam perburuan Aubameyang. Namun Los Blancos terlebih dahulu harus bersedia mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro untuk pemain berusia 30 tahun itu.

5. Philippe Coutinho ke Chelsea

Chelsea masuk dalam urutan terdepan dalam perburuan winger Barcelona yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho. Bahkan The Blues kabarnya telah menjalin pembicaraan yang lebih instens dengan sang agen, Kia Joorabchian.

Di pihak Barcelona, mereka dikabarkan memang lebih tertarik menguangkan Coutinho ketimbang menggunakan kembali jasanya. Sebab Blaugrana diklaim sudah terlanjur kecewa dengan performa winger berusia 27 tahun itu selama berada di Nou Camp.

6. Paul Pogba ke Juventus

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus ingin sekali mendatangkan pemain yang telah mereka lepas ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 silam dengan harga 89 juta poundsterling yakni Paul Pogba.

Bahkan laporan terbaru menyebutkan bahwa Juventus siap memasukkan nama Matthijs De Ligt plus uang sebesar 35 juta euro asalkan Manchester United membiarkan Paul Pogba kembali berseragam hitam putih khas Bianconeri.