Nacer Chadli
Nacer Chadli
Gareth Bale menjadi salah satu pemain terbaik di dunia kala berkostum Tottenham sehingga pemain sayap itu akan sulit untuk mencari penggantinya. sejak meninggalkan Spurs dengan bergabung bersama Real Madrid dengan harga £ 85 juta. Tottenham mencoba mencari penggantinya, tidak tanggung-tanggung 7 pemain baru untuk menggantikan Bale, namun bagaimana nasibnya? dan dimanakah mereka sekarang? langsung simak ulasan dibawah ini:

 

– Paulinho
Paulinho
Paulinho
Paulinho tiba di White Hart Lane dengan harapan tinggi setelah membintangi Corinthians di Brasil, tetapi gelandang gagal bersinar di London Utara. Setelah dua tahun yang tidak menyenangkan di Spurs, ia dikirim ke Guangzhou, China Evergrande dan tidak ada yang berharap melihatnya kembali ke Eropa. Namun, Barcelona mengejutkan dunia sepakbola dengan merekrut Paulinho senilai £ 36 juta pada 2017 … selang semusim kemudian mengirimnya kembali ke China.

 

– Roberto Soldado
Roberto Soldado
Roberto Soldado
Soldado ditandatangani dengan harga £ 26 juta di saat musim yang sangat baik dalam balutan kostum Valencia, mencetak 30 gol dalam 46 penampilan untuk tim Spanyol di 2012-13. Namun, sang striker gagal mencapai ketinggian yang sama di sepakbola Liga Premier dan juga karirnya meredup dikala kemunculan Harry Kane. Spurs mampu mendapatkan £ 10 juta dengan menjualnya ke Villarreal pada tahun 2015, dan Soldado sekarang bermain untuk Granada setelah musim singkat di Turki.

 

– Etienne Capoue
Etienne Capoue
Etienne Capoue
Capoue berharga £ 9 juta dari Toulouse dan tampak seperti pembelian pintar untuk Spurs. Namun, sang pemain tidak mampu tampil konsisten di starting line-up, hanya membuat 36 penampilan tim utama sebelum bergabung dengan Watford pada 2015. Pemain berusia 31 tahun itu telah merevitalisasi karirnya di Vicarage Road, membentuk kemitraan yang tangguh dengan Abdoulaye Doucoure di lini tengah.

 

– Vlad Chiriches
Vlad Chiriches
Vlad Chiriches
Setelah didatangkan dari Steaua Bucuresti, Chriches terkesan selama musim 2013-14 meskipun menghabiskan sebagian besar musim sebagai pemain cadangan. Bek tengah mengalami musim yang sulit di bawah Mauricio Pochettino, membuat hanya 10 penampilan liga di bawah pelatih Argentina. Chiriches berangkat ke klub Seri A Napoli pada 2015 dan saat ini menghabiskan musim dengan status pinjaman di Sassuolo.

 

– Nacer Chadli
Nacer Chadli
Chadli menandatangani kontrak dari FC Twente seharga £ 7 juta dan merupakan pemain reguler selama tiga musim di Spurs, mencetak 25 gol untuk klub termasuk 13 gol mengesankan di musim keduanya. Pemain sayap adalah salah satu dari dua pemain dalam daftar ini yang Spurs benar-benar untung saat mereka menjualnya ke West Brom seharga £ 13 juta pada tahun 2015. pemain Belgia menghabiskan dua tahun di The Hawthorns sebelum pindah ke Monako dan sekarang dipinjamkan ke Anderlecht.

 

– Christian Eriksen
Christian Eriksen
Christian Eriksen
Eriksen tidak diragukan lagi yang paling sukses dari tujuh pemain Spurs yang menggantikan peran Bale. Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak dengan hanya £ 11,5 juta dari Ajax dan terbukti sebagai bisnis yang brilian, ketika ia berkembang menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia. Setelah enam setengah tahun di Inggris, Eriksen menolak menandatangani kontrak baru di Spurs dan dijual ke Inter Milan pada Januari. “Saya memiliki begitu banyak kenangan yang tidak dapat dipercaya selama 6,5 ​​tahun terakhir di Spurs,” kata Eriksen. ‘Saya menikmati berada di tempat latihan setiap hari dan bermain game di stadion begitu banyak, tetapi kadang-kadang saya ingin mencoba sesuatu yang baru!”

 

– Erik Lamela
Erik Lamela
Erik Lamela
Setelah Eriksen pindah ke Serie A, Lamela sekarang menjadi pemain terakhir dari tujuh pemain yang bergabung dengan Spurs pada 2013. Pemain sayap ditandatangani sebagai pengganti Bale dan merupakan yang termahal seharga £ 30 juta dari Roma. akankah dia sesukses Eriksen sebagai pengganti sepadan Bale?