7 Pesepak Bola Terkenal Nakal Dilapangan Dan Diluar Lapangan
7 Pesepak Bola Terkenal Nakal Dilapangan Dan Diluar Lapangan
nonleaguezone.com – Latar Belakang mendasari pemain itu tempramental, dan bakat alaminya sebagai manusia dan sulit akan di ubah ini 7 Pemain Badboy saat di lapangan dan di luar lapangan.
Joey Barton
Joey Barton
Joey Barton
Gelandang Inggris ini telah sering diusir dari lapangan dan kisruh pada temannya sendiri, karena suka memicu perkelahian massal, mematikan sebatang rokok yang sedan menyala di mata rekan satu timnya, mematahkan kaki para pejalan kaki dengan mengemudi sembarangan, didakwa dengan penyerangan dan meninju lawan di tulang rusuk di lansir 10/12/2019,(melalui The Guardian).
Bahkan dia menyebut bek Brasil Thiago Silva sebagai “ladyboy yang kelebihan berat badan” di Twitter.
Felipe Melo
Felipe Melo
Felipe Melo
Melo mungkin paling terkenal karena kehilangan ketenangannya di perempat final Piala Dunia dan menerima kartu merah karena menginjak Arjen Robben. Dia juga sebelumnya terlihat marah karena menendang pemain Parma Massimo Paci di wajah dalam pertandingan Serie A.
Mario Balotelli
Mario Balotelli
Mario Balotelli
Semua orang tahu Mario Balotelli hanyalah pemain sedikit berbakat dan terlalu banyak bicara. Striker Italia itu pernah melepaskan kembang api di kamar mandinya, melempar anak panah ke pemain tim junior itali, menabrak konferensi pers klub lain, menabrak penjara wanita dan terlibat baku hantam dengan manajernya (via Yahoo).
Nigel De Jong
Nigel De Jong
Nigel De Jong
Tendangan kung fu Nigel De Jong pada Xabi Alonso di final Piala Dunia terakhir mungkin merupakan tekel terburuk dalam sejarah turnamen. Wasit dari permainan itu, Howard Webb, Howard mengakui bahwa De Jong: “Saya seharusnya memberikanya kartu merah” (via The Telegraph). 10/12/2019.
Tidak lama setelah Kejadian itu, De Jong tertangkap kamera sedang menginjak-injak tangan Richie Wellens pemain Leicester. Pemain internasional Belanda ini memiliki reputasi yang sangat brutal.
Luis Suarez
Luis Suarez
Luis Suarez
Pada saat masih menjadi Pemain depan Liverpool Luis Suarez adalah pemain pemecah kebuntuan tim yang Anda cintai atau benci. pemain timnas Uruguay itu mulai menggigit pemain lain saat bermain untuk Ajax.
Ia telah berkali-kali melakukan diving, melakukan handball yang agak mencolok di perempat final Piala Dunia dan terlibat dalam perang kata-kata yang sangat buruk dengan Patrice Evra di mana ia dituduh secara ras menghina pemain Manchester United. Bakatnya tidak bisa dipungkiri, tetapi begitu juga tingkahnya yang buruk.
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Dalam sebuah wawancara dengan CNN , Zlatan Ibrahimovic menolak bahwa ia adalah salah satu bocah nakal sepakbola. “Sudah cukup bahwa seseorang di surat kabar mengatakan saya memiliki karakter yang buruk.
Jika orang menilai saya seperti itu, tidak masalah bagi saya, karena ini adalah bagian dari permainan,” katanya. Tapi bagaimana bisa seorang pria yang bertarung dengan rekan setimnya, mengancam orang lain, menstempel lawan, dipulangkan dari kualifikasi Piala Dunia karena melanggar jam malam dan secara terbuka mengkritik mantan bos Pep Guardiola dalam sebuah buku yang semuanya tidak dianggap demikian? Memang, tingkat kemalasan Zlatan adalah jenis yang berbeda dengan yang dikatakan Marlon King atau Joey Barton, tetapi ia tetap anak nakal, baik suka atau tidak.
John Terry
John Terry
John Terry
John Terry mungkin adalah salah satu bek paling berbakat di generasinya, tetapi hidupnya di luar lapangan hanya memalukan permainan.
Dia mabuk mengejek orang Amerika setelah serangan 11 September, didakwa dengan penyerangan, dikencingi di depan umum, dituduh melakukan pelecehan ras beberapa kali dan menipu beberapa kali pada istrinya, Toni Poole (via Soccer Lens). 10/12/2019.
Tetapi ketidakpercayaan yang paling menonjol adalah perselingkuhannya selama empat bulan dengan istri rekan setimnya Wayne Bridge.