Danny Murphy
Danny Murphy
Liverpool memenangkan perlombaan untuk mengontrak Harvey Elliott dari Fulham pada 2019 , bakat muda asli akademi Fulham ini sedang naik daun karena menjadi pemain termuda yang pernah memulai pertandingan untuk The Reds dan sekarang telah membuat 12 penampilan di musim debutnya di Liverpool. Pemain berusia 17 tahun ini mendapatkan masa depan yang cerah dan kami telah mengumpulkan 8 kutipan terbaik tentang kehebatannya.

 

– Jurgen Klopp
Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk
Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk
“Sangat mudah untuk meyakinkan kehebatannya ketika dia berlatih,” kata Klopp setelah Liverpool mengalahkan Arsenal melalui adu penalti di Piala Liga. “Dia benar-benar bakat luar biasa, dan dia juga anak yang baik. “Dan ketika aku sudah berada di ruang ganti dan aku melihat di layar TV bahwa dia melakukan segala upaya dan memberikan segalanya demi tim, itu terlalu bagus.”

 

– Scott Parker
Scott Parker
Mantan pemain internasional Inggris, Parker menjadikan Elliott pemain termuda hebat dalam sejarah Liga Premier ketika dia memberinya debut di liga melawan Wolves pada bulan Mei. “Dia adalah pemain sepak bola yang secara teknis berbakat,” kata Parker. “Bakat khusus. Dia memiliki bakat natural. Dia sangat pintar menggocek bola melebihi pemain seusianya.”
“Harvey ada di bangku cadangan dan menginjakkan kaki di lapangan karena dia pantas,” katanya. “Dia luar biasa dalam pelatihan selama tiga minggu terakhir. Dia adalah bakat khusus dan kami ingin membesarkannya sebaik mungkin. “

 

– Slavisa Jokanovic
Slavisa Jokanovic
Slavisa Jokanovic
Jokanovic memberikan Elliott debutnya di tim utama dalam kemenangan Piala Liga di Millwall ketika penyerang itu baru berusia 15 tahun. “Kami percaya masa depan bisa cerah di depannya,” kata Jokanovic sesudahnya. “Dia memiliki beberapa tes di sekolah hari ini dan dia harus di sekolah besok pagi. Dia sombong tetapi dengan cara yang positif. “Bocah ini menunjukkan kepribadiannya. Dia berkata, ‘Saya ingin menunjukkan kepada Anda bahwa saya adalah pemain yang sangat bagus.’ Saya berkata, ‘Oke jika Anda dapat menunjukkan kepada saya, saya memberi Anda kesempatan ini. “

 

– Neil Critchley
Neil Critchley
“Dia tidak terlalu jauh karena dia berlatih dengan tim utama secara teratur, jadi dia sudah memiliki paparan tim utama,” kata pelatih Liverpool U-23 pada Desember 2019. “Manajer dan staf berpikir banyak tentang dia. “Saya pikir dia adalah ancaman konstan, sesuatu yang menjadikan dia beda karena dia punya ciri khas dalam menerima bola dan menjemput bola dengan gaya refleksinya.”

 

– Danny Murphy
Danny Murphy
Danny Murphy
Mantan gelandang Liverpool dan Fulham, Murphy mengharapkan hal-hal besar dari Elliott. “Mungkin tidak terjadi musim panas ini, tetapi dalam beberapa musim berikutnya saya akan membayangkan Elliot berkembang untuk mendapatkan beberapa aksi hebat di tim utama.” Dia melanjutkan: “Dia penggiring bola yang hebat, dia sangat tajam dan dia punya kaki yang bagus. Dia bisa bermain di salah satu dari tiga peran di depan itu, mungkin di situlah kita melihatnya sebagai yang terhebat.” “Kami mungkin akan melihatnya di kompetisi piala musim ini. Saya pikir anak ini bisa menjadi superstar dan jika dia punya bakat untuk melakukannya, dia ada di tempat yang tepat. “

 

– Jamie Redknapp
Jamie Redknapp
Jamie Redknapp
“Harvey Elliott – kami mengawasinya ketika dia berusia 16 tahun. Sejak menit pertama dia mencoba mengejar bola. Dia tampak nyata, ”kata Redknapp via Sky Sports pada 2019. “Ada beberapa hal yang dia lakukan tetapi ada satu atau dua operan – dan saya tidak tahu mengapa – beberapa kaki kiri berbakat.”

 

– Shahid Khan
Shahid Khan
Shahid Khan
Dalam musim yang suram, kemunculan Elliott adalah setidaknya merupakan secercah harapan bagi pemilik Fulham, namun dia malah pergi. “Saya punya satu catatan terakhir tentang sepakbola dan itu bagus. Saya ingin mengirim yang terbaik ke Harvey Elliott, produk lain dari akademi Fulham yang spektakuler, karena melakukan debutnya di Liga Premier kala melawan Wolverhampton Wanderers, ”katanya. “Anda tahu sisa ceritanya, dengan tampil di menit ke-88, Harvey menjadi pemain termuda yang pernah berkompetisi dalam pertandingan Liga Premier, 16 tahun dan 30 hari, tepatnya. “Itu adalah momen yang hebat bagi Harvey dan juga bagi Huw Jennings dan staf Akademinya yang luar biasa, dan itu sangat layak. “Semua Inggris dan sebagian besar dunia sepakbola memperhatikan, dan itu tidak diragukan lagi adalah salah satu momen paling membanggakan saya yang berafiliasi dengan klub bersejarah dan tercinta ini. “

 

– David Smith
The Sun berbicara dengan beberapa gurunya di Coombe Boys ‘School di New Malden, London barat daya, yang juga membantu mengembangkan mantan rekannya Sessegnon. Setelah Elliott melakukan debut melawan Millwall, kepala sekolah Smith mengatakan: “Dia kembali ke sekolah pada hari berikutnya, tetapi dia tetap menundukkan kepalanya. “Harvey pria yang cukup sederhana secara alami. Sejauh yang dia ketahui, itu hanya hari yang normal. Saya pikir dia sangat ingin tidak pamer. Saya tidak berpikir itu bagian dari siapa dia. “Dia memiliki keluarga yang sangat mendukung dan kami bekerja sangat keras dalam bermitra dengan Fulham untuk memastikan dia tidak berkepala besar (sombong).”