Pemain Terbaik EPL Musim Ini
Pemain Terbaik EPL Musim Ini
Pada setiap tim sepakbola pastinya harus memiliki pertahanan yang kokoh, agar gawangnya tidak mudah di bobol oleh lawan. Premier League musim ini dihuni defender defender super mahal nan Hebat, jadi tak heran jika Liga ini disebut sebagai yg terbaik karena pesona defendernya yang sudah selevel dengan Liga Italia di masa dulu.
Berikut ini pelatih Top Premier League dan defender andalannya.

 

1. Jose Mourinho dan Tobby Alderweireld
Jose Mourinho dan Tobby Alderweireld
Jose Mourinho dan Tobby Alderweireld
Jose Mourinho seperti menemukan titisan John Terry ketika mengasuh seorang pemuda asal Belgia milik Tottenham Hotspurs ini, dibekali Fisik Gagah,Permainan kerass dan mental baja sosok nomor 4 Tottenham ini benar benar Brilliant musim ini.

 

2. Frank Lampard dan Antonio Rudiger
Frank Lampard dan Antonio Rudiger
Frank Lampard dan Antonio Rudiger
Toni Rudiger adalah defender tipe petarung layaknya Sergio Ramos, jadi saat dirinya kembali dari cidera parahnya Frank Lampard begitu bahagia dan selalu memainkan Preman Stamford Bridge ini disetiap laga hingga kini.

 

3. Pep Guardiola dan Emerick Laporte
Pep Guardiola dan Emerick Laporte
Pep Guardiola dan Emerick Laporte
Keras,Cepat dan tak kenal kompromi adl gambaran Pria Basque ini selama 3 musim membela The Citizen, bahkan sangking Cintanya Pep Guardiola dengan Emerick Laporte dirinya selalu mengandalkan si Doi disemua kompetisi yg diikuti Man City tanpa terkecuali.

 

4. Carlo Ancelloti dan Yery Mina
Carlo Ancelloti dan Yery Mina
Carlo Ancelloti dan Yery Mina
Raksasa Kolombia ini adalah anak kesayangan opa Carlo Ancelloti sejak menjadi pelatih Everton, bahkan Everton yg sempat terseok seok di zona degradasi perlahan mulai naik ke papan atas karena Combo Carlo Ancelloti dan Yery Mina yg begit epick sejauh ini.

 

5. Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk
Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk
Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk
Ini adalah Combo terbaik sejauh ini, bahkan sangking hebatnya Jurgen Klopp dan Virgil Van Dijk Liverpool dibuat unbetan dan unggul 22 point dari Man City yg berada diposisi 2 gaes. memang Liverpool adl yg terbaik gengs dimusim ini. tak ada lawan

 

6. Brendan Rodgers dan Caglar Sayoncu
Brendan Rodgers dan Caglar Sayoncu
Brendan Rodgers dan Caglar Sayoncu
Kehebatan raksasa turki ini juga patut diacungi jempol musim ini, bahkan Leicester City yg bermaterikan pemain biasa saja dibuat nangkring diposisi 3 dan unggul dari tim” top macam Chelsea, Arsenal, Man United maupun Tottenham HotSpurs di papan klasmen.

 

7. Mikel Arteta dan David Luiz
Mikel Arteta dan David Luiz
Mikel Arteta dan David Luiz
David Liz adalah pesakitan saat dilatih Unai Emery tapi ditangan Mikel Arteta semua berbeda krn pemain kribo ini sekarang menjadi momok menakutkan bagi striker lawan krn kemampuan fighternya sudah kembali lagi seperti dulu ketika masih berkostum The Blues Chelsea gengs.

 

8. Ole Gunnar Solkjaer dan Phil Jones
Ole Gunnar Solkjaer dan Phil Jones
Ole Gunnar Solkjaer dan Phil Jones
Dan inilah Combo dua Legenda terbaik di daftar ini, OLE Gunnar Solskjaer yg merupakan Legendaris Setan Merah sangat beruntung memiliki Phil Jones yg merupakan Legenda hidup setan merah yg masih ada hingga kini, Phil Jones bahkan akan genap 10 tahun membela The Reds Devils bulan Juni nanti gengs, perpaduan antara fisik bongsor dan kecepatan super adl 2 hal yg membuat Phil Jones begitu diandalkan Setan merah hingga kini gengs.

 

Itulah artikel yg membahas 8 Pelatih Premier League Dan Defender Andalannya Musim Ini seperti yg dilansir dari situs Daily mail.
Dan sekarang untuk sementara waktu kita tidak bisa melihat aksi-aksi mereka dikarenakan seluruh sepakbola eropa di berhentikan sementara akibat wabah virus corona yang semakin banyak menyerang pemain sepakbola.
Mudah-mudahan wabah virus corona segera menghilang dan sepakbola bisa berjalan normal kembali. Untuk pemain yang terkena virus corona semoga segera membaik.