Aaron Ramsey akan Segera di PHK oleh Juventus

Setelah kepergian dari Cristiano Ronaldo ternyata Juventus masih melanjutkan pelepasan pemain mereka. Di mana salah satu diantaranya keluarnya Aaron Ramsey dari Juventus . Namun perlu diketahui bahwa Juventus melepas pemain ini dengan cara tidak hormat.

Sebelum berlabuh ke Juventus di tahun 2019, pemain ini bermain untuk membela dan dikenal sebagai salah satu pegawai tetap karena sudah membelanya selama 11 tahun. Namun di tahun 2019 ternyata ia tidak memperpanjang kontraknya.

Karena itu Juventus merasa tertarik untuk membawa pemain ini ke Turin karena tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Namun sayangnya ekspektasi besar tim terhadap Ramsey tidak dapat terpenuhi.

Bahkan parahnya Juventus memiliki inisiasi untuk memutus kontrak pemain ini. Mungkin hal tersebut terjadi dikarenakan ada beberapa faktor di mana salah satunya adalah faktor cidera.

Juventus Siap Pecat Aaron Ramsey

Salah satu penyebab utama mengapa terus memutuskan untuk memecat pemain ini dikarenakan kurangnya kontribusi dari Ramsey. Bagaimana tidak, stop selama tiga musim ternyata ia hanya mampu mengantongi total 70 penampilan saja dari semua kompetisi yang di jalani.

Sehingga wajar saja apabila beban gaji yang diberikan tentunya tidak sebanding dengan apa yang diberikan oleh Ramsey kepada Juventus. Apalagi berdasarkan rekam jejaknyanya ternyata pemain 30 tahun tersebut justru lebih sering berada di ruang perawatan dikarenakan cidera.

Apalagi Juventus diklaim menjadi salah satu tim Eropa yang terpengaruh oleh dampak Pandemi paling besar. Sehingga tidak mengherankan jika kondisi finansial tentunya harus di pikirkan secara matang oleh mereka.

Sehingga dengan melepas Ramsey akan menjadi salah satu opsi terbaik untuk bisa mengurangi beban gaji klub agar keluar dari masalah finansial. Namun sebenarnya sudah memiliki niat untuk menjual pemain ini dari musim lalu.

Tetapi harus di akui bahwa hal ini bukanlah suatu perkara mudah. Mengingat rekam cedera yang dimiliki oleh Aaron Ramsey, cukup sulit untuk menemukan tim yang ingin membelinya. Karena itulah keputusan akhir dari Juventus ialah siap untuk memecat Ramsey.

Akankah Akan Kembali ke Premier League?

Sebelumnya Ramyes didatangkan ke Juventus dengan masa kontrak selama 4 tahun. Namun agar bisa mempermudah pemain mendapatkan klub baru untuk berlabuh, Juventus diyakini ingin memangkas masa abdinya karena sebenarnya kontrak Ramsey di Juventus akan berakhir di musim tahun 2023.

Lalu kemanakah karir dari seorang Ramsey akan berlanjut? Apakah tetap berada di Italia atau justru kembali ke Inggris? Tentu saja belum ada yang tahu. Namun berdasarkan prediksi dini, dikabarkan salah satu tim dari Inggris merasa tertarik untuk mengambil pemain ini.

Tim tersebut adalah Tim yang baru saja berpindah tangan ke Public Investment Fund yakni Newcastle United. Apabila ia benar benar ingin mengambil Ramsey, maka kemungkinan besar pemain tersebut kembali ke Premier League akan semakin memungkinkan untuk terealisasi.

Meskipun begitu, sebenarnya belum ada laporan pasti mau kapan Ramsey akan di depak oleh Juventus dari Allianz Stadium. Namun satu hal yang dapat dipastikan ialah Juventus saat ini tengah bekerja untuk mengurasi masa kontrak dari Ramsey.

Agar bisa selesai lebih cepat dari yang sudah disepakati sebelumnya. Dengan keluarnya pemain ini tentunya akan menyelamatkan Juventus dari masalah beban gaji tim mereka.

Sebab tidak bisa dipungkiri bahwa upah yang mereka berikan untuk seorang pemain dengan minim kontribusi tentunya juga cukup merugikan. Karena itulah mereka bisa bebas dari tanggungan tersebut apabila berhasil mengeluarkan Ramsey dengan cara memutus kontraknya.