AC Milan Mulai Menunjukkan Taring Tampil Memukau
AC Milan Mulai Menunjukkan Taring Tampil Memukau

Saat ini AC Milan dilatih oleh Stefano Pioli, ia sangat menginginkan timnya dapat tampil dengan performa bagus seperti sekarang ini dan tetap terus melaju. Ia juga menegaskan untuk Diavolo sebagai target yang telah ditentukan.

AC Milan kini tampil dengan sangat bagus sejak Serie A Italia diselenggarakan kembali pasca pandemic virus Corona yang ganas menyerang Italia. Mereka pun tak terkalahkan pada tujuh laga terakhir ini dengan lima kali kemenangan dan dua kali imbang.

Menjadi hal yang istimewa lagi ialah AC Milan mampu mengalahkan tiga klub terkuat di Serie A yaitu AS Roma, Lazio dan Juventus serta juga mampu menahan imbang Napoli. AC Milan pun perlahan-lahan mendekati dengan zona Eropa berkat performa bagus mereka ini.

Performa yang Bagus dari AC Milan

AC Milan kini sedang menempati di posisi ketujuh dengan menorehkan 53 poin. Mereka pun mempunyai poin yang sama dengan Napoli yang berada di posisi keenam dan terpaut sekitar empat angka dari Roma yang berada di peringkat kelima.

Pioli sangat terkesan dengan penampilan dari anak asuhannya ini. Ia pun menegaskan jika ini adalah hasil dari kerja kerasnya membangun tim tersebut sejak merapat ke San Siro pada bulan Oktober lalu. Kendati pun demikian, ia juga menuturkan AC Milan belum mencapai target yang mereka inginkan. Pioli pun berharap penuh Milan mampu terus melaju dengan positif.

“Semua pemain sangat tahu dengan posisi kita di klasemen saat ini. mereka semua juga mengetahui kita dalam kondisi yang sangat baik. Kami harus tetap terus seperti ini dan juga mengambil poin sebanyak-banyaknya karena kami belum mencapai target yang kami inginkan,” ujar Pioli.

“Pekerjaan yang kami mulai ini sudah sejak bulan Oktober lalu tidak langsung dapat membuahkan hasil. Kami terus berjuang untuk mengorbankan segala yang kami miliki demi mengubah peluang-peluang menjadi gol dan hasil yang sangat baik. Kami juga sedang memperkenalkan cara baru dan akan memakan waktu. Namun kami sudah menjadi sebuah tim kuat.” Jelasnya lagi.

AC Milan juga sedang menjalani trend positif sejak kompetisi Serie A kembali digelar. AC Milan juga sangat berharap untuk bisa menjaga fokus mereka sampai akhir musim nanti. Milan belum tersentuh kekalahan untuk saat ini sejak kompetisi Serie A digelar kembali.

AC Milan Mulai Menunjukkan Taring Tampil Memukau
AC Milan Mulai Menunjukkan Taring Tampil Memukau

Tampil dengan Konsisten

Dalam tujuh kali pertandingan yang sudah dimainkan, Milan mencatat sekitar lima kali kemenangan dan dua hasil imbang. Gelandang AC Milan, Franck Kessie, menuturkan rentetan hasil yang sangat positif tersebut berkat kerja keras mereka selama lockdown akibat pandemic virus corona.

Dia juga berharap timnya ini mampu menjaga konsisten sampai akhir musim nanti. “Selama lockdown dan istirahat, kami tetap terus bekerja keras. Kami mengerjakan apa saja yang diajukan oleh pelatih. Kami pun dengan antusias mengikuti latihan fisik yang kerap kali diberikan oleh pelatih dan kami bisa melihat hasil yang sangat positif,” ujar Kessie.

“kami juga mampu memenangkan pertandingan melawan klub-klub raksasa di Serie A karena AC Milan pun termasuk ke dalam tim yang sangat hebat. Kami akan selalu mencoba untuk tetap fous dan terus melanjutkan performa yang baik ini sampai akhir musim nanti.”

Hasil pertandingan yang sangat positif ini membuka peluang yang cukup lebar untuk AC Milan mampu finish di zona Eropa. Tim asuhan dari Stefano Pioli in sudah semakin dekat dengan posisi enam besar klasemen sementara di Serie A Italia.

“Segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kami yakin dan harus tetap memberikan yang terbaik untuk AC Milan, kami juga harus mampu mendapatkan poin yang lebih banyak di semua pertandingan yang tersisa tanpa harus memikirkan tentang Roma,” tambah Kessie.

“Semua orang pun sedang menjalin komitmen, baik mereka yang bermain di lapangan maupun yang tidak, mereka tetap masuk dengan semangat yang sangat tinggi.” Tutupnya. AC Milan ini sedang tampil dengan performa yang sangat bagus berkat kerja keras mereka selama lockdown akibat dari pandemic virus corona.

Kini hasil akhir yang sangat memuaskan dan jerih payah membuahkan hasil berkat kerja keras mereka. Banyak pihat termasuk penggemarnya kini menantikan permainan terbaik mereka di lapangan hijau.