Arsenal Diharapkan Segera Mentransfer Pemain yang Haus Gol

nonleaguezone.com – Digulirkannya kembali sejumlah laga internasional menjadi pertanda jika industri sepak bola akan kembali normal. Terbukti beberapa liga seperti Liga Inggris, Spanyol, hingga Jerman mulai dimainkan di bulan ini. Hal tersebut menjadi kabar gembira bagi Anda semua insan pecinta bola.

Mengingat selama kurang lebih 3 bulan industri sepak bola telah dilumpuhkan. Kembalinya pertandingan sepak bola juga membuat beberapa klub harus segera mencari solusi terkait masa depan klub. Mengingat banyak diantara mereka yang akan kehilangan pemain di bursa transfer musim ini.

Sehingga penting untuk dipikirkan kiranya pemain mana yang siap direkrut untuk membela setiap pertandingan hingga nantinya mampu membawa banyak kemenangan untuk tim. Hal yang sama terjadi pada klub Arsenal yang kini dihadapkan mencari beberapa pemain tangguh.

Pasalnya, beberapa musim terakhir debut Arsenal dianggap kurang dalam mencetak gol dan membawa pulang trofi kemenangan. Sehingga banyak yang beranggapan jika bursa musim panas tahun ini menjadi waktu terbaik bagi Arsenal untuk mencari pemain tangguh yang mampu mendongkrak performa tim ini.

Komentar Legenda Soal Masa Depan Arsenal

Ray Parlour legenda Arsenal mengaku prihatin dengan prestasi arsenal baru-baru ini. Bukannya menunjukkan perkembangan, namun justru menuai kemerosotan. Hal tersebut dipengaruhi oleh susunan pemain dalam Arsenal. Sehingga Ray sangat berharap Arsenal segera merombak dan menemukan sosok kreatif yang haus untuk mencetak gol.

Menurut Ray, sosok tersebut harus ditemukan dan direkrut pada bursa musim panas tahun ini. Itu pun jika Arsenal menginginkan produktivitas dan tampil secara gemilang. Mengingat saat ini Arsenal hanya berpangku pada dua pemain saja, yakni Pierre Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette.

Permainan Arsenal sangat dipengaruhi oleh duet maut yang dihasilkan dua gelandang tersebut. Sehingga jika salah satu tak hadir, maka terjadi ketimpangan besar dalam tim. Hal tersebut membuat performa tim menjadi tak karuan dan tak mampu menaklukkan lawan.

Terbukti dengan beberapa permainan terakhir Arsenal yang tak membuat penonton berdecak kegirangan. Performa Arsenal mengalami penurunan drastis pada saat memasuki musim 2019 2020. Pasalnya, ketajaman salah satu ujung tombak yakni Lacazette mengalami penurunan drastis.

Sehingga permainan Arsenal hanya bergantung pada Aubameyang selama pertandingan yang mereka jalani. Alhasil pertandingan yang dimainkan pun tak maksimal dan tak menghasilkan gol cantik apalagi kemenangan.

Masa Depan Arsenal dalam Kacamata Legenda

Menyadari masalah yang tengah dihadapi Arsenal, beberapa legenda seperti Parlour pun menyarankan agar Arsenal segera mencari sosok yang kreatif serta ambisius dalam mencetak gol. Pasalnya, dengan kehadiran pemain baru tersebut nantinya dapat mempermudah usaha Arsenal secara maksimal dalam setiap pertandingan yang mereka lakukan.

Ia pun menyadari jika selama ini Arsenal kerap kali menghasilkan gol cantik dalam pertandingan. Namun, gol tersebut tak dimiliki oleh semua pemain namun hanya segelintir pemain saja. Contohnya saja Lacazette yang mampu hasilkan gol cantik namun Ozil tak mampu menghasilkan gol dengan posisi yang sama.

Kekhawatiran akan masa depan Arsenal menjadi kunci utama mengapa legenda meminta Arsenal segera menemukan pemain handal. Pasalnya, Arsenal tak hanya bobrok di lini depan saja namun lini tengah juga mengalami kekosongan. Meskipun memiliki banyak pemain namun pemain tersebut tak bisa melakukan apa-apa.

Menurut Ray, satu-satunya pemain lini tengah yang dapat mencetak gol hanyalah Aaron Ramsey. Namun, kini Arsenal tengah kehilangan pemain hebat ini, ungkap Ray pada hari Selasa 9 Juni 2020 melalui Talksport. Ray juga menyarankan kepada pihak Arsenal untuk segera membelanjakan uang yang banyak untuk pembelian pemain-pemain hebat.

Daftar Nama Pemain yang Dapatkan Dukungan Gabung dengan Arsenal

Menjawab masalah pergantian pemain terdapat beberapa nama yang dikantongi Arsenal. Salah satunya adalah Joseph Larweh Attamah personel asal Timnas Ghana yang siap hengkang ke Arsenal pada bursa transfer tahun ini. Tak hanya Attamah saja karena masih ada Corentin Tolisso, Thomas, dan Christoper Nkunku yang siap ditarik ke Arsenal tahun ini.

Penambahan lini tengah Arsenal ini ditujukan untuk memperkuat sistem pertahanan Arsenal. Mengingat Arsenal baru saja kehilangan gelandang terbaiknya, Dani Ceballos setelah ia menolak menjadi pemain permanen Arsenal. Sehingga tahun ini rasanya akan terdapat banyak perubahan susuanan pemain Arsenal untuk semakin menangguhkan tim.