Bagaimana Masa Depan Kylian Mbappe Musim Panas Nanti?

Masa depan dari Kylian Mbappe jadi topik pembahasan pecinta sepak bola yang tidak ada habisnya. Apalagi kontraknya bersama PSG (Paris Saint-Germain) sudah masuk di 6 bulan terakhir.

Mantan pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic yang sekarang jadi penyerang AC Milan memberikan saran untuk Mpabbe. Dimana sebaiknya penyerang Prancis itu menandatangani kontrak bersama dengan Real Madrid saja.

Sebelumnya memang klub spanyol tersebut sempat mengajukan tawaran kepada PSG pada musim panas kemarin. Namun hal itu tidak berhasil, sebab klub liga prancis tersebut juga tidak ingin melepaskan pemainnya.

Jadi PSG juga pasang harga tinggi dimana Los Blancos tidak dapat memenuhi mahar yang diberikan. Namun sekarang, Mbappe nampaknya juga tidak melakukan perpanjang kontrak, jadi kemungkinan besar pergi dari Paris.

Akan tetapi, pemain 23 tahun ini memastikan Januari ia akan menetap dan masih fokus untuk membela timnya. Walaupun banyak orang tahu jika dirinya sangat ingin bisa bermain bersama Real Madrid.

Juni 2022 nanti, kontraknya akan habis dan digadang akan bergabung ke Los Blancos. Tentunya PSG pasti merasa cemas, karena akan kehilangan bintangnya secara percuma musim panas nanti.

Keputusan ada di Tangan Mbappe

Mengenai keputusan untuk bergabung bersama Read Madrid sendiri memang hanya Mbappe yang bisa memberikan jawabannya nanti. Sebab hanya pemain 23 tahun itulah lebih tahu dan paham apa keinginannya.

Namun menurut pengakuan dari Ibrahimovic, Mbappe dulu sempat bertanya mengenai hal ini dan dijawab jika ia akan gabung Los Blancos. Karena ia akan punya peluang untuk belajar di luar negara.

Itu juga akan membuatnya tumbuh lebih dewasa, sebab jika sepanjang karir hanya bermain di rumah saja, maka akan mudah. jadi tidak ada salahnya untuk mengambil peluang belajar bersama tim luar.

Dibalik itu semua, memang banyak orang yang yakin jika pemain Prancis ini akan bergabung ke Madrid, sesuai keinginannya sendiri. Karim Benzema, seniornya di timnas Prancis juga mengatakan hal sama.

Selama musim ini hingga nanti, ia akan menyelesaikan bersama PSG dan berjuang dapatkan tropi bersama. Selama sisa pertandingan di semua liga, ia juga akan memberikan semua yang dipunya agar menang.

Bersama PSG Mbappe juga berpikir pantas memenangkan sesuatu yang keren di musim ini. babak 16 besar liga champions, Real Madrid dan PSG akan bertemu, serta ia ingin memenangkan pertandingan tersebut.

Gabung dengan Tim Real Madrid?

Florentino Perez selaku presiden Real Madrid sendiri juga yakin jika Mbappe akan bergabung bersamanya. Mengingat mereka sudah lama mendekati pemain penyerang tersebut dan semakin percaya diri.

Dalam bursa tranfer musim panas nanti, ia yakin akan menyelesaikannya walaupun tidak mengungkapkannya di depan publik. Real Madrid juga beranggapan jika mereka sudah melakukan banyak hal agar memenangkan hati Mbappe.

Musim panas lalu juga Los Blancos sudah menawar dengan mahar 200 juta euro dan kini memutuskan menunggu saja. Namun sebenarnya, Los Blancos tidak perlu menunggu sampai musim ini berakhir.

Dalam waktu dekat, mereka berhasil memberitahukan transfernya karena sudah bisa diikat pra kontrak. Tahun ini ia ingin mendapatkan pemain Prancis tersebut dan tidak mau menunggu lagi, ia ingin menyelesaikan proses transfernya.

Sebelum musim ini berakhir, Real Madrid sendiri percaya diri akan mendapatkan jasa dari pemain penyerang PSG itu. Meskipun kemungkinan besar musim panas nanti baru menyelesaikan proses tranfernya.

Penampilannya yang sangat cantik dan ciamik pada musim ini membuat Perez semakin tertarik merekrutnya. Tidak heran jika Real Madrid menginginkan sang striker untuk memperkuat timnya nanti.