Bak Seorang Pahlawan, Inilah 7 Pemain Bola yang Selalu Tampil Garang di Laga Pamungkas

Dalam sebuah turnamen atau kompetisi dalam sepakbola pasti akan ada yang namanya partai pamungkas alias hidup mati baik di level klub maupun timnas. Entah itu laga final sebuah turnamen atau laga krusial untuk menentukan gelar juara liga.

Dari jutaan pemain sepakbola yang ada saat ini, hanya beberapa dari mereka yang mampu tampil garang dan menbantu timnya di laga-laga penting.

Didalam tim sepakbola memang sangat penting mempunyai pemain-pemain yang hebat dan bisa menjadi penentu.

Berikut ini admin akan menghadirkan daftar 7 pemain bola yang selalu siap tampil garang saat menjalani laga pamungkas bersama tim yang dibelanya, berikut diantaranya:

-Vincent Kompany | Belgia

Sebagai kapten jiwa kepemimpinan Vincent Kompany tak perlu diragukan lagi. Vincent Kompany bahkan menjadi penentu gelar juara Manchester CIty musim lalu saat tendangan gledeknya menembus gawang Chelsea sekaligus menjaga jarak keunggulan 1 poin The Cityzen dari kejaran Liverpool di puncak klasemen.

-Fernando Torres | Spanyol

Anda tentu masih ingat bukan momen saat Fernando Torres mencetak gol? selain mencetak gol kemenangan Timnas Spanyol ke gawang Jerman dalam ajang Euro 2008 silam, gol Fernando Torres di menit akhir melawan Barcelona di tahun 2012 juga turut mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions

Bak Seorang Pahlawan, Inilah 7 Pemain Bola yang Selalu Tampil Garang di Laga Pamungkas

-David Beckham | Inggris

Meski belum mampu membawa tim nasional Inggris menjadi juara Piala Dunia, Gelontoran gol penting David Beckham kerap datang disaat kritis tim tiga singa.

selebrasi David Beckham saat merayakan golnya ke gawang Tim nasional Yunani di tahun 2001 silam sekaligus mengirim Inggris ke putaran FInal Piala Dunia 2002 di Jepang.

-Andres Iniesta | Spanyol

Baik Barcelona maupun Spanyol tentu akan sangat bangga memiliki sosok pemain seperti Andres Iniesta. Gol tunggalnya ke gawang Tim Nasional Belanda juga merupakan kunci penting negeri matador saat menjadi Juara Piala Dunia tahun 2010 silam.

Selain itu gol Andres Iniesta ke gawang Chelsea di tahun 2009 juga turut mengantarkan Blaugrana lolos ke final sekaligus meraih gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Manchester United di laga FInal.

-Steven Gerrard | Inggris

Jika bukan karena mental juara Steven Gerrard sepertinya Liverpool tak akan bisa comeback dan memenangi Liga Champions pada tahun 2005.

Sebagai seorang Kapten Steven Gerrard memang kerap tampil garang saat timnya, The Reds melakoni laga penting. Selain itu gol-gol dramatasinya juga sering tercipta saat Liverpool membutuhkan gol.

-Didier Drogba | Pantai Gading

Fans The Blues pasti tidak akan mampu melupakan jasa seorang Didier Drogba yang kerap menjadi pahlawan saat melakoni laga pamungkas.

Salah satu gol Didier Drogba yang tentu akan selalu dikenang tim London biru ialah saat di menit-menit akhir babak final Liga Champions pada tahun 2012 turut menjadi kunci sukses Chelsea meraih trophy si kuping besar.

-Cristiano Ronaldo | Portugal

Tak hanya membantu Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Tim Nasional Portugal pun sudah pernah merasakan impresifnya permainan Cristiano Ronaldo saat timnya tertinggal.

Cristiano Ronaldo bahkan tampil semakin menggila saat timnya sedang membutuhkan banyak gol.

Dan Itulah tadi sederet pemain yang mampu tampil garang saat melakoni laga pamungkas bersama tim yang dibelanya. mungkin banyak di luar sana pemain dengan skill di atas rata-rata. Tapi jarang ada pemain sepakbola yang bisa menjadi penentu di laga-laga krusial.