Cetak Hat-trick, Ronaldo Dapat Bonus 16 Miliar

Ronaldo berhasil menjadi penyelamat MU setelah berhasil mencatatkan hat-trick melawan Norwich. Dikabarkan dirinya akan mendapatkan bonus sebanyak 16 Miliar.

MU yang kini sedang berusaha merebut posisi di Top 4 harus selalu menang, dan dua rivalnya kalah. MU sedang tertinggal 3 poin dari Tottenham dan Arsenal dari perebutan posisi ke-4 EPL. Dan beruntungnya, ketika MU menang semalam, Arsenal dan Tottenham kalah. Tetapi MU tidak akan raih hasil positif ini jika tanpa apiknya Cristiano Ronaldo di laga melawan Norwich.

Bintang Portugal ini berhasil mendapatkan bonus 16 miliar, bukan karena hat trick. Hat trick hanya menambah 100 ribu pounds dari total yang didapatkan, sedangkan 750 ribu pounds lagi didapatkan karena Ronaldo berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim.

Hat Trick Ronaldo Menjadi Penyelamat MU Lagi

cristiano ronaldo
cristiano ronaldo

Meskipun Ronaldo dianggap tidak banyak berkontribusi di musim ini, pada nyatanya, sudah 21 gol berhasil dia ciptakan di semua kompetisi sejauh ini. Tidak ada pemain yang lebih subur dari pemain 37 tahun tersebut untuk saat ini. Sehingga Ronaldo jelas masih cukup baik.

Ronaldo berhasil mencetak gol pembuka di menit ke 7 dan langsung membuat publik Old Trafford bergembira. Dia juga semakin menambah kemeriahan di markas setan merah itu setelah berhasil mencetak gol ke-2 pada menit 32. Fans MU juga sudah sangat optimis.

Tetapi keadaan tiba-tiba berubah ketika menit terakhir babak pertama dengan gol dari Kieran Dowell pada 45+1. Memasuki babak ke-2, MU semakin sulit melewati garis pertahanan Pukki dkk. Tetapi malah di menit ke 52, Teemu Pukki berhasil mendiamkan publik Old Trafford.

Pukki berhasil mencetak gol penyama kedudukan dan membuat permainan tim tandang itu semakin bagus. Tetapi Ronaldo kembali menjadi penyelamat setan Merah di depan publik mereka sendiri setelah berhasil mencetak gol free kick, sekaligus menjadi hat tricknya.

Gol cantik dari sang megabintang kembali menambah kemeriahan Old Trafford, dan kali ini justru lebih banyak yang menyoraki jargon andalan Ronaldo, yaitu “SIUUU”. Hat trick tersebut semakin sempurna karena tim lain yang berjuang merebut posisi ke-4 alami kekalahan.

Hat Trick ke-60 Sepanjang Karir dan ke-50 untuk Tim

cristiano ronaldo 2
cristiano ronaldo 2

Saat ini, MU sedang berada di posisi ke-5 dalam klasemen EPL dengan 54 poin dari 32 game. Pasukan Ralf Rangnick ini juga tidak cukup produktif dalam urusan cetak gol, hanya Cristiano Ronaldo yang berhasil mengubah insting mencetak golnya menjadi sebuah kenyataan.

Ronaldo sejauh ini sudah berhasil mencetak 60 hat trick sepanjang karir professional. Mulai dari menjadi pasukan Timnas Portugal hingga membantu MU, Real Madrid, dan Juventus meraih poin. Sedangkan untuk karir klub professionalnya, sudah 50 kali hat trick ia cetak.

Pemain depan MU ini juga merayakan kemenangan ini di Instagram pribadinya. Sang pemain menuliskan “Ini adalah kemenangan penting dan sangat senang MU kembali ke jalan benar. Penghargaan pribadi hanya akan sepadan dengan membantu tim meraih kemenangan.”

Cristiano Ronald mencatatkan hat trick ke-60 sepanjang karirnya. Tetapi yang membuat itu semakin spesial adalah karena 3 poin berhasil MU bawa dalam lanjutan EPL. Setelah hat trick melawan Norwich, Ronaldo juga mendapat bonus sebesar 16 Miliar Rupiah.