Daftar Pemain MU yang Merasakan Dampak Penundaan Piala Eropa

Pemain MU memang selalu tampil kompak dan bermain dengan cantik di lapangan hijau. Prestasinya dibidang sepak bola tidak diragukan lagi. Tim ini sudah berulang kali menjadi juara dunia dan diakui eksistensinya dimata dunia. Tim MU memiliki strategi permainan sangat jitu hingga sangat sulit untuk ditaklukan oleh lawannya.
Tim ini juga mempersiapkan diri dengan cukup matang untuk seluruh pertandingan yang akan diikutinya. Termasuk pada ajang Piala Eropa yang harusnya dilaksanakan pada Juni tahun ini. Akan tetapi dikarenakan adanya pandemic covid-19 yang belum juga sepenuhnya tuntas membuat ajang sepak bola terbesar ini terpaksa ditunda.
Sehingga mau tidak mau seluruh tim yang nantinya akan turut berpartisipasi harus menata ulang seluruh rencana yang tadinya telah tersusun dengan rapi. UEFA sengaja menunda pertandingan tersebut selama satu tahun hingga 2021 mendatang. Keputusan tersebut dinilai sudah sangat tepat mengingat keselamatan orang banyak harus diutamakan.

Pemain MU yang Diuntungkan
Akibat penundaan ajang olah raga Piala Eropa tersebut membuat beberapa tim merasa dirugikan. Pasalnya mereka memiliki pemain yang saat ini tengah berada dimasa puncak. Sementara untuk tahun depan belum tentu dinilai memiliki performa maksimal seperti saat ini mengingat kondisi para pemain tersebut tentu tidak akan sama.
Akan tetapi dibalik penundaan tersebut terdapat beberapa pemain MU yang merasa diuntungkan akibat kondisi ini. Pemain Manchester United tersebut ialah sebagai berikut:

1. Marcus Rashford
Pemain andalan MU ini pada mulanya sedang menikmati permainannya dengan tim ini. Namun rupanya dirinya mendapatkan kejadian yang kurang menguntungkan yaitu mengalami cedera pada saat bertanding. Cedera yang dideritanya dirasa cukup parah, bahkan dirinya diragukan apakah bisa kembali pulih dalam waktu cepat atau tidak.

Terlebih untuk menyiapkan diri guna beranding pada Piala Eropa bersama dengan tim Inggris tahun ini. Adanya keputusan yang diambil oleh UEFA untuk menunda pertandingan tersebut tentu menjadi angin segar bagi Marcus Rashford. Pasalnya dirinya bisa memulihkan diri selama satu tahun dan kembali fit seperti sediakala.
Dalam waktu satu tahun tersebut, diharapkan pemain MU satu ini bisa mengembalikan kebugarannya. Sehingga dirinya bisa bermain dengan apik kembali untuk mengalahkan lawannya di lapangan hijau dan dapat keluar sebagai pemenang.

Daftar Pemain MU yang Merasakan Dampak Penundaan Piala Eropa
2. Paul Pogba
Rupanya disepanjang musim ini bukanlah menjadi tahun keberuntungan untuk Paul Pogba. Mengingat dirinya mengalami cedera yang hampir sama dengan Rasford. Sehingga dengan terpaksa dirinya harus berhenti bermain dari laga. Cedera yang dialami olehnya membuatnya belum sempat untuk merumput hingga berita penundaan Liga Premiere.

Apabila liga tersebut tetap digelar pada tahun ini, tentu Pogba tidak akan bisa tampil dengan gemilang mengingat kondisi cederanya belum sembuh total. Mengingat kondisinya belum kompetitif secara maksimal untuk hingga turnamen dilaksanakan pada tahun ini. Dengan ditundanya Piala Eropa ini, maka dirinya sangat merasa diuntungkan.

Harapan Tim MU Dibalik Penundaan
Meskipun kecewa dengan penundaan piala Eropa, tim Manchester United tetap memberikan dukungan penuh untuk pelaksaan pertandingan tersebut. Keputusan UEFA untuk menunda Piala Eropa memang sudah sangat tepat. Dalam kondisi pandemic seperti ini tidak akan mungkin bisa melaksanakan pertandingan karena justru akan sangat berbahaya.
Dalam waktu satu tahun ini benar-benar akan dimanfaatkan untuk bisa memaksimalkan performa tim bahkan pelatih dari tim Manchester United juga akan melakukan rolling pemain. Salah satu Pemain MU, Ryan Giggs menyampaikan harapannya agar situasi segera membaik dan seluruh aspek kehidupan bisa kembali normal seperti sediakala.

Seperti yang sudah diketahui bahwa, timnas Wales yang dinaungi oleh Ryan Giggs rupanya mampu lolos hingga ke putaran final dan berhasil menempati Grup A. Sementara menejer Manchester United, Ole Gunnar Solkjaer berharap agar situasi ini segera berlalu dan seluruh tim juga para fans bisa segera kembali Old Trafford.
Pertandingan Piala Eropa memang sangat penting dan berarti untuk Manchester United. Bagi The Red Devils, perhelatan tersebut akan menjadi tolak ukur sekaligus representasi tim sekaligus untuk seluruh Pemain MU.