Di Laga Melawan Arsenal, Ten Hag Berencana Mainkan Antony
Di Laga Melawan Arsenal, Ten Hag Berencana Mainkan Antony

Erik ten Hag selaku pelatih klub Liga Inggris Manchester United, rencananya akan memainkan penyerang baru mereka, Antony pada laga melawan Arsenal.

Tak lama lagi, MU akan menjalani laga minggu keenam mereka. Diharapkan mereka dapat mempertahankan hasil positif dari pekan sebelumnya.

Skuad Setan merah akan bertemu dengan pemilik tahta klasemen sementara Liga Inggris, The Reds di hari Minggu tanggal 4 September 2022.

Meski pertandingan akan digelar di Old Trafford, nampaknya tim asuhan Ten Hag tidak akan diperkuat para penyerangnya.

Sebab itu, Antony dipastikan akan hadir untuk memperkuat tim. Menurut penuturan sang pelatih, pada pertandingan tersebut kemungkinan besar hanya dia penyerang yang mungkin tersedia.

Dirinya juga menambahkan sang pemain sudah melakukan sesi latihan pertamanya secara individu. Pada hari ini mereka akan memutuskan perihal keikutsertaan pemain asal Brazil tersebut.

Pemain berusia 22 tahun tersebut didatangkan untuk memperkuat garis depan Manchester United. Bersama tim barunya, ia akan dipasangkan dengan Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Erik ten Hag Sudah Terlanjur Kepincut

Erik ten Hag dan Antony
Erik ten Hag dan Antony

Menurut Alexandre Passaro, eks direktur Sao Paulo, tim yang pertama dibela Antony, mengungkapkan apabila pemain timnas Brazil tersebut merupakan pemain yang spesial.

Passaro menambahkan, manajer yang menangani Antony Matheus dos Santos akan merasa senang dan berkeinginan untuk melihat permainannya lagi.

Tak cuma Erik ten Hag ada juga Tite dan Andre Jardine selaku pelatih timnas Brazil dan Brazil U-23 yang kepincut dengan sang pemain.

Meski terlihat seperti bocah biasa yang terlalu cepat pindah ke Man United dan tanpa pengalaman, namun pelatihnya akan selalu jatuh hati, ungkap Passaro.

Pemain 22 tahun itu merupakan tipe pemain yang selalu siap membantu tim tanpa membuat masalah. Meski berharga mahal ten Hag tahu apabila dirinya telah membawa seorang pemain spesial ke Old Trafford. tutup Passaro.

Sebentar lagi, sang pemain akan memulai debutnya dan menunjukkan alasan mengapa Man United mendatangkannya dengan harga 95 juta euro.

Kini pemain timnas Brasil tersebut tinggal menunggu waktu debutnya bersama skuad The Red Devils. Kemungkinan besar dirinya akan diturunkan kala Man United bertemu Arsenal pada 4 September 2022 besok.