Non league zone | Dybala Hengkang dari Tim Juventus, Ucapkan Perpisahan dengan Skuad
Non league zone | Dybala Hengkang dari Tim Juventus, Ucapkan Perpisahan dengan Skuad

Nama pesepak bola yang sudah sangat dikenal dengan kemampuan bertanding di lapangan yaitu Paulo Dybala . Dikabarkan resmi hengkang dari skuad Juventus untuk musim bertanding saat ini.

Tentu saja ini menjadi sebuah hal menyentuh dengan dirinya menjadi salah satu gelandang andalan. Pada saat pertandingan terakhir Juve yang dilakukan pada rumah sendiri, dirinya berpamitan dengan skuad.

Striker berasal dari Argentina tersebut, sudah memberikan ucapan perpisahan secara resmi. Fans maupun anggota dari klub lainnya, tentu saja merasa tersentuh dan harus merelakan sang striker hengkang.

Kepergian dari sang pemain sendiri, sudah dapat dipastikan akibat dari kontrak tidak diperpanjang. Tentu saja dari permainan telah dilakukan oleh La Joya sendiri, juga telah banyak memberikan kontribusi untuk Juve.

Tim Si Nyonya Besar sendiri sudah mendapatkan banyak sumbangan gol dari sang pemain. Bertanding bersama dengan tim selama 7 musim lamanya, Dybala telah berhasil memberikan sebanyak 115 gol.

Ini merupakan sebuah angka besar didapatkan oleh sang pemain di saat laga sedang dilakukan. Melihat dari prestasinya tersebut, cukup disayangkan ketika sang striker tidak memperpanjang kontraknya.

Ketika berada pada ajang pertandingan, Paulo sendiri juga sudah berhasil bertanding dengan memenangkan 12 trofi. Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dengan bisa meraih kemenangan tersebut, dengan kemampuan dimiliki oleh Dybala.

Moment Akhir Dybala Seragam Hitam Putih

NonLeagueZone || Moment Akhir Dybala Seragam Hitam Putih

Untuk prestasi yang sudah didapatkan oleh La Joya ketika tergabung di dalam seragam hitam putih. Dirinya telah berhasil memberikan sebanyak 5 kali berturut – turut piala untuk Scudetto sebagai hasil besar.

Selain itu, untuk ajang Coppa Italia juga sudah meraih sebanyak 4 buah kemenangan. Sang pemain sekarang hanya bisa menatap untuk kenangan menjelang akhir bertanding bersama dengan Juve.

Hanya tinggal sebanyak 2 buah laga lagi yang nantinya akan dimainkan bersama dengan skuad. Dirinya masih akan menjalani pertemuan bersama dengan Lazio serta Fiorentina sebelum keluar.

Resmi hengkang dari Si Nyonya Besar tentu akan memberikan banyak perubahan besar nantinya. Apa lagi pemain striker ini, sudah lama dijadikan andalan untuk menghasilkan banyak gol bagi tim sendiri.

Ketika ditinggal nantinya, Dybala akan memiliki status bebas transfer dengan kontrak telah habis. Dari Twit telah dibagikan oleh Paulo sendiri, dirinya mengatakan sulit mengucapkan selamat tinggal.

Tentunya, ada berbagai macam pengalaman yang sudah didapatkan selama bertanding bersama seragam hitam putih ini. Banyak emosi serta kenangan ditinggalkan ketika bertanding bersama skuad tersebut.

Dirinya juga berpikir dapat bertanding bersama lagi beberapa tahun ke depan. Namun jalan dimiliki tentu saja sudah berbeda sehingga harus menerima pada kenyataan yang sudah ditakdirkan tersebut agar tetap bertanding.

Dybala Hengkang, Berikut Pengalaman Bersama dengan Tim Juventus

Non League Zone - Dybala Hengkang, Berikut Pengalaman Bersama dengan Tim Juventus

Bertanding selama 7 tahun bersama Juve sendiri tentu bukan merupakan waktu yang singkat. Kenangan bertanding bersama dengan skuad tersebut tidak akan pernah dilupakan oleh striker asal dari Argentina ini.

Dybala juga mengucapkan terima kasih atas dukungan diberikan kepada dirinya selama ini. Dari awal menjalani karir pada permainan sepak bola kelas dunia tersebut, banyak dukungan serta dorongan didapatkan.

Untuk menggunakan kaus hitam putih bertanding bersama dengan kaptennya tersebut. Akan menjadi sebuah kenangan tidak terlupakan serta dikatakan oleh Paulo akan diceritakan kepada cucunya nanti.

Untuk laga yang akan datang hanya tersisa sebanyak 2 pertandingan lagi bersama dengan Si Nyonya Besar. Keadaan ini, akan menjadi sangat emosional untuk striker asal Argentina tersebut saat bertanding.

Meskipun saat terakhir, dirinya berjanji untuk bertanding dengan senyum serta perasaan bangga terhadap tim. Tentu saja sudah bermain selama 7 musim bersama menciptakan banyak kenangan tidak terlupakan.