Greysia Polii Masih Tidak Percaya Berhasil Dapatkan Medali Emas

Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang olahraga bulutangkis telah usia. Indonesia menduduki peringkat ketiga berada di bawah China dan Taiwan pada klasemen terakhir. Posisi ketiga dari Indonesia ini disumbang oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Yang berhasil mendapatkan medali emas untuk kelas ganda putri. Ditambah lagi dengan Anthony Ginting yang berhasil membawa pulang medali perunggu. Kegembiraan kemenangan atas atlet-atlet bulutangkis terbaik masih dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020 untuk nomor ganda putri telah mencuri banyak perhatian.

Mulai dari presiden, toko politik, selebriti, dan masyarakat Indonesia mengucapkan selamat dari kemenangan dua atlet hebat Indonesia ini. Greysia sendiri awalnya tampak tidak percaya dengan kemenangan yang Ia hasilkan dengan Apriyani.

Seluruh kerja keras sudah terbayarkan dengan medali emas di tangan. Sekalipun medali emas sudah berhasil dibawa pulang, Greysia Polii masih kurang percaya rasanya.

Masih Tidak Percaya, Greysia Terpukau dengan Permainan Apriyani

Pasangan Ganda Putri Indonesia dalam cabang olahraga bulutangkis ini sudah berhasil mengharumkan nama bangsa. Hal ini pertama kali dirasakan oleh Greysia sehingga Ia masih tidak menyangka.

Sudah dua hari medali emas tersebut didapatkan dari Olimpiade Tokyo 2020. Sekalipun dua hari telah berlalu, nyata Greysia juga masih tidak percaya pada apa yang dicapainya.

Greysia sendiri masih terpukau dengan apa yang sudah dilakukan pasangan bermainnya, yaitu Apriyani pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sekalipun Apriyani terpaut usia jauh dari Greysia tetapi Ia dapat mengimbangi permainan dengan sangat baik.

Greysia sudah mulai kehabisan kata-kata untuk bersyukur, Ia benar-benar bersyukur atas apa yang sudah diraihnya. Perjalanan untuk mendapatkan medali emas bukan tanpa hambatan, tetapi perempuan tangguh ini berhasil menjalani dan memberikan hasil terbaik.

Greysia Bersyukur pada Tuhan atas Kemenangannya

Rasa syukur dari Greysia juga tidak lepas kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya Tuhan suah memberikan jalan agar Ia bisa mendapatkan emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia juga menuliskan kata menyentuh di postingan Instagramnya, tentang bagaimana Ia merasa sangat tersanjung atas apa yang telah diraih. Greysia benar-benar bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diberikan.

Greysia juga merasa sudah dibantu oleh Tuhan sehingga bisa menjadi juara satu di nomor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020. Tentu apa yang dikatakan oleh Greysia sangat tepat, keberuntungan yang diberikan oleh Tuhan membuatnya menjadi juara.

Bisa dikatakan bahwa keberuntungan tersebut melekat di tubuh Greysia dan Apriyani. Bukan tanpa alasan, lawan mereka pasang putri dari China yaitu Chen dan Jia bukan atlet sembarangan.

Kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kehebatan dari Greysia dan Apriyani telah berhasil mengalahkan Chen dan Jia. Pertandingan hanya berjalan dua babak saja, sebab atlet ganda putri dari Indonesia sudah bisa mengalahkan lawannya.

Beberapa kejadian menegangkan juga terjadi di pertandingan. Salah satunya adalah momen ketika Greysia akan menukarkan raketnya. Namun Apriyani masih bisa mengimbangi lawan dengan mudah.

Hal tersebut tentu membuat banyak masyarakat Indonesia terpukau dengan cara bermain atlet professional ini. Kemenangan yang didapatkan oleh Greysia dan Apriyani juga dampak dari keberuntungan dan kerja keras mereka untuk mempersiapkan pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriyani mempersembahkan medali emas pertama untuk ganda putri di Indonesia. Kemenangan tersebut juga terjadi di bulan Agustus sehingga menjadi kado terindah bagi Indonesia yang sedang berjuang di tengah pandemi ini.