Hasil Sevilla vs Barcelona di Liga Spanyol, Messi Lolos Kartu Merah

nonleaguezone.com – Pertandingan antara Sevilla vs Barcelona berakhir dengan skor mengecewakan dari kedua belah pihak, yaitu 0-0. Laga Liga Spanyol kali ini memang berjalan tidak sesuai dengan harapan, apalagi melihat apa yang terjadi antara kedua tim.

Lionel Messi tidak henti-hentinya mencari sensasi dengan cara marah-marah dan menjadikan Diego Carlos sebagai sasaran. Penampilan awal diperlihatkan oleh Barcelona yang bahkan di menit awal pertandingan langsung menyerang pertahanan Sevilla sebagai tuan rumah. Pertandingan berjalan hingga waktu sudah berjalan selama lima menit.

Mereka mengambil kesempatan pertama ketika Luis Suarez melepaskan tendangan keras yang bola kemudian mengarah ke tengah gawang. Namun, untungnya pihak kiper Toma Vaclik berhasil mengamankan hal ini. Keberadaan Messi di pertandingan ini diharapkan bisa memecahkan rekor gol bagi timnya.

Untuk La Pulga, mereka sudah berhasil mengantongi sebanyak 669 gol terhitung dari awal karirnya. Melihat gol bersama Barcelona, mereka sudah berhasil mencetak sebanyak 629 gol. Sedangkan untuk gol yang mampu diberikan bagi Timnas Argentina itu ada sebanyak 70 gol, yang 37 gol diantaranya merupakan serangan yang diberikan ke gawang Sevilla.

Strategi Messi di Lapangan Hijau Melawan Sevilla

Ketika pertandingan memasuki menit ke 22, Messi berhasil mengambil peluangnya dengan melakukan tendangan bebas dengan jarak 9 meter. Tendangan ini ternyata hanya berhasil melewati pagar betis Sevilla dan Kounde. Ketika bola menghadap mulut gawang, bola akhirnya berhasil dihadang.

Tidak berhenti di situ, dua menit setelahnya Messi melakukan serangan lagi dengan melepaskan tendangan bebas. Meski sayangnya kiper Vaclik berhasil mengamankan gawang, pertandingan akhirnya menjadi lebih seru. Messi bersama timnya langsung menyusun strategi baru yang dirasa akan lebih maksimal dari sebelumnya.

Pada saat itu, Barca berhasil mendominasi pertandingan dengan menguasai bola dan serangan. Mereka juga menikmati penampilan lawan yang banyak melakukan sepak pojok meski akhirnya gagal dimanfaatkan untuk dijadikan gol pertama. Beberapa waktu berlalu, akhirnya babak pertama berakhir dengan pertahanan skor masih 0-0.

Kejadian Tak Terlupakan Antara Messi dan Luis

Setiap pertandingan yang berlangsung pasti ada saja momen unik dan menarik yang tidak terlupakan dari kedua belah pihak dan fans. Begitu juga yang terjadi di liga kali ini antara Sevilla vs Barcelona.

Di mana saat Diego harus menghadapi masa injury time pada babak pertama karena Messi membuat ulah. Carlos ternyata melanggar Luis dengan tindakan yang sangat keras hingga ia terjatuh dan kakinya patah.

Messi ternyata geram dan tidak terima dengan keadaan ini, hingga ia kemudian mendorong Carlos yang ia pun terjatuh. Yang diuntungkan dari tindakan ini sebenarnya ialah Messi karena ia tidak mendapatkan kartu kuning maupun merah.

Ketika Ocampus melepas tendangan keras yang diperkirakan menuju sasaran, Ter Stegen langsung melakukan tindakan untuk menyelamatkan tim mereka. Kiper Barca kemudian berhasil melompat dan meninju bola kembali pada menit ke 57. Tidak lama setelah itu, Ter Stegen kembali untuk mengamankan gawangnya dari tembakan Munir.

Sejauh pertandingan berlangsung, tidak tampak adanya kemungkinan salah satu kubu akan berhasil mencetak gol. Ternyata, hal mengejutkan lainnya yang malah terjadi, yaitu Messi menebar ancaman baru. Ia melakukan tendangan bebas dengan bola on target, namun untungnya kiper berhasil mengamankan dengan jarinya.

Kondisi Memanas, Barcelona Ganti Pemain

Pihak pelatih akhirnya mengganti posisi Arturo Vidal dengan memasukkan Antoine Griezmann. Hingga menuju menit ke 84 saat Ocampos lolos dari penjagaan Semedo, ancaman datang dari skuad Sevilla. Namun, tembakan yang dilakukan itu sangatlah mudah hingga berhasil diamankan oleh kiper Barcelona dengan skor akhir masih 0-0.

Luis berasumsi bahwa dirinya seharusnya sudah berhasil mencetak gol di menit ke 88 ketika mendapatkan bola kiriman Alba. Yang juga mengkhawatirkan ialah ketika tendangan pertama Suarez juga gagal menemui sasaran karena dilakukan pada posisi yang tak terjaga. Meski masih masa injury time, tim Sevilla tidak tinggal diam di babak kedua.

Tendangan keras dilepaskan oleh Reguilon ketika mendapatkan suplai bola dari Alba. Ter Stegen ternyata tidak mudah untuk dihadapi oleh Reguilon karena tembakannya meleset lagi. Pertandingan ini resmi dihentikan ketika kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun, pihak wasit meniup peluit akhir dengan skor pertandingan 0-0.