Adama Traore dan Raul Jimenez
Adama Traore dan Raul Jimenez
Sepak bola merupakan olahraga yang sangat membutuhkan dan bergantung pada aspek yang dinamakan kerja sama tim.
Kekompakan dan sinergi dari setiap pemain tentu akan sanat dibutuhkan untuk menggapai tujuan bersama yakni mencetak gol dan meraih kemenangan.
Berikut ini admin akan membagikan beberapa duet pemain paling solid dari sederet klub top Eropa. Para pemain ini tak hanya berposisi di lini depan saja melainkan ada juga yang merupakan seorang pemain tengah.
Baiklah langsung saja simak ulasannya berikut ini:

– Fede Valverde x Casemiro | Real Madrid
Bermain sebagai poros pengatur lini tengah Real Madrid. Casemiro dan Valverde tampil impresif saat meredam serangan lawan. hal ini pun mendukung pergerakan Toni Kroos agar lebih leluasa saat membangun serangan.

– Adama Traore x Raul Jimenez | Wolverhampton Wanderers
Sulit untuk menghentikan seorang Adama Traore apalagi mantan pemain Barcelona tersebut saat ini didukung dengan keunggulan fisik mumpuni.
Adama juga memiliki tingkat akurasi umpan crossing cukup baik sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Raul Jimenez yang berperan sebagai ujung tombak.

– Kevin de Bruyne x Aguero | Manchester City
Kedua pemain ini merupakan tumpuan utama Manchester City dalam mendobrak pertahanan lawan. KDB sendiri memiliki keunggulan umpan-umpan terobosan akurat yang bisa dimanfaatkan oleh Kun untuk mencetak gol.

– Christoph Nkunku x Timo Werner Z| RB Leipzig
Timo Werner saat ini menjadi pencetak gol terbanyak klub berlogo banteng dengan koleksi 27 gol di semua kompetisi. Gol tersebut sebagian banyak dihasilkan dari assist Nkunku yang saat ini sudah mengoleksi 12 assist di semua ajang bagi Leipzig.

– James Maddison x Vardie | Leicester City
Vardie yang mencetak gol dan Maddison yang berperan sebagai kreator serangan. Maddison sendiri saat ini dirumorkan menjadi salah satu pemain incaran Manchester United berkat penampilan gemilangnya yang mampu mencatatkan 9 gol dan tiga assit musim ini.

– Thomas Muller x Lewandowski | Bayern Munich
‘Old But Gold’ seperti itulah kiranya kalimat yang tepat untuk menggambarkan performa kedua pemain ini.
Lewy sendiri tampil makin garang musim ini dan sudah mencetak 40 gol di semua ajang musim ini. Sedangkan Muller saat ini membukukan 10 gol dan 19 assist, padahal keduanya sudah memasuki usia kepala 3 loh!

– Neymar x Mbappe | Paris Saint Germain
Baik Mbappe dan juga Neymar keduanya merupakan tumpuan utama lini depan PSG dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini keduanya pun menjadi incaran banyak klub top eropa.
Hal ini tidak lepas dari performa ciamik keduanya di lapangan hijau. Neymar saat ini sudah mencetak 18 gol serta 9 assist.Mbappe sendiri sudah membukukan 29 gol dan 12 assist musim ini.

– Salah x Mane | Liverpool
Kedua pemain diatas merupakan kunci sukses keberhasilan Liverpool merengkuh tiga trophy musim lalu plus membuka peluang menjadi juara EPL musim ini jika saja… ah sudah lah, kasihan fans Liverpool.
Salah saat ini sudah mengoleksi 20 gol dan 8 assist bagi The Reds, sedangkan Sadio Mane mengoleksi 16 gol dan 9 assist.

– Lautaro x Lukaku | Inter Milan
Sejak ditukangi Antonio Conte, Inter Milan menjelma menjadi tim yang cukup disegani di Serie A. Terutama berkat duet LaLu (Lautaro-Lukaku) yang tampil begitu tajam di lini depan nerazzuri.
Lukaku saat ini sudah mencetak 23 gol dan 5 assist berbanding 16 gol dan 5 assist milik Lautaro Martinez.
Itulah tadi deretan duet pemain paling bersinar musim ini di benua Eropa. Menurut kalian duet tim mana yang paling hebat?