Lukaku - Coutinho
Lukaku - Coutinho
Liga sepak bola kasta tertinggi di Eropa memang masih absen karena pandemi virus Corona. Namun geliat di bursa transfer nyatanya tetap bergejolak.
Kepindahan sejumlah pemain top Eropa dengan beberapa klub raksasa Eropa pun kian santer dirumorkan oleh media.

 

Nama-nama seperti Jadon Sancho, Gareth Bale dan Lautaro Martinez menjadi sederat nama yang populer belakangan ini.
Dalam artikel kali ini admin akan membagikan prediksi duet maut yang berpotensi tercipta dari beberapa klub top Eropa. Namun tentu transfer mereka harus resmi alias ‘deal’ lebih dulu demi benar-benar memiliki lini depan dahsyat musim depan.
Langsung saja deh simak ulasannya dibawah ini:

 

– Lukaku – Coutinho | Inter Milan
Meski bermain cukup baik bersama Die Rotten musim ini Coutinho justru dirumorkan kembali ke klub yang dulu pernah dibelanya saat melawan Timnas Indonesia di GBK.
Apalagi saat ini tandem Lukaku, Lautaro Martinez menjadi target incaran Barca. Sebuah opsi yang cukup menjanjikan tentunya bagi Inter jika mampu memboyong kembali Coutinho untuk jaga-jaga jika Martinez memutuskan gabung ke Los Cules.

 

– Messi – L. Martinez | Barcelona
Cukup sulit bagi Barca untuk memboyong kembali Neymar dari PSG. Mereka pun mengalihkan perhatiannya kepada penyerang Argentina yang kini bermain bagi Inter, Lautaro Martinez.
Jika Barca mampu melakukannya tentu Messi tak perlu lagi beradaptasi jika di duetkan dengan penyerang 22 tahun tersebut karena merupakan rekan timnas.

 

– Cavani – Felix | Ateltico Madrid
Edinson Cavani sudah menyatakan ingin berganti klub sejak pembukaan bursa transfer musim dingin 2020 lalu. penyerang asal Uruguay itu sepertinya lebih cocok bergabung ke Atletico untuk berduet dengan Joao Felix.

 

– Benzema – Mbappe | Real Madrid
Duet ini tentu menjadi ambisi utama seorang Zidane demi membuat lini depan Los Blancos lebih berbahaya musim depan.

 

– Rashford – Sancho | Manchester United
Jadon Sancho sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Bruno Fernandes. dan jika MU bisa mendatangkan sang pemain hal tersebut pasti akan menjadi angin segar bagi lini depan MU musim depan.

 

– Ziyech – Zaha | Chelsea
Meski sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax, Frank Lampard sepertinya masih membutuhkan amunisi baru di lini depan dan Wilfired Zaha sejatinya bisa menjadi salah satu opsi yang bisa membuat lini depan The Blues lebih variatif dan kompetitif.

 

– Aubameyang – Dembele | Arsenal
Kedua pemain ini sebenarnya sudah pernah bermain bersama saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Saat ini Dembele menjadi pemain yang sedang dipertimbangkan Barca untuk dijual lantaran lebih banyak berkutat dengan cedera.

 

– Houssem Aouar – de Bruyne | Manchester City
Tandem yang cocok untuk de Bruyne? aouar merupakan pemain tengah andalan Olympique Lyon saat ini. masih berusia 21 tahun dan sepertinya cocok untuk bermain dibawah gaya take n pass ala Pep Guardiola.

 

– Salah – Werner | Liverpool
Timo Werner mengaku lebih tertarik gabung ke Anfield dan bermain dibawah arahan Klopp. Hal ini tentu harus dimanfaatkan oleh The Reds untuk mendatangkan sang pemain, apalagi Sadio Mane kabarnya juga menjadi incaran Real madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

 

– Kane – Bale | Tottenham
Bale coming home? sepertinya masih memungkinkan untuk terjadi. Apalagi hubungan Bale dengan fans Real Madrid kurang berjalan harmonis.
Tottenham pun menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Bale dari Real Madrid musim depan. Dan jika hal tersebut terjadi Harry Kane akan sangat diuntungkan lewat umpan akurat Bale.

 

Itulah tadi prediksi beberapa duet maut yang berpotensi tercipta bagi klub top Eropa musim depan. Menurut kalian duet klub mana dari daftar artikel ini yang akan mencetak gol paling banyak?