Inilah Syarat Grealish Dapat Bergabung Dengan Manchester United

nonleaguezone.com – Perpindahan pemain antar klub sepak bola adalah hal biasa yang lumrah terjadi sepanjang musim. Perpindahan ini bisa terjadi dari klub biasa ke klub ternama atau pun sebaliknya. Hal tersebut sangat dipengaruhi oleh kemampuan pemain di lapangan hijau. Sehingga ada beberapa syarat yang biasanya diajukan oleh klub untuk para pemain.

Salah satu yang juga memiliki syarat begitu ketat untuk melangsungkan transfer pemain adalah Manchester United. Tak semua pemain dapat masuk ke tim besar ini. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum nantinya pemain dikatakan cocok dan mampu menjadi punggawa Manchester United.

Salah satu pemain yang tengah disorot namanya untuk ditarik ke Manchester United adalah Jack Grealish. Nama Grealish membumbung tinggi sejak permainannya bergabung bersama Villa di musim panas lalu. Tak heran jika kemudian banyak klub ternama yang melirik dirinya untuk membela dan membuat klub semakin tangguh.

Syarat Grealish untuk Masuk ke Manchester United

Tak berbeda dengan klub lainnya, Manchester United juga memiliki syarat utama bagi Grealish jika ingin bergabung dan bekerja sama. Salah satunya adalah Grealish harus berhenti membuat onar jika ingin membela tim besar sekelas Manchester United. Pasalnya, jika tidak dilakukan maka tak memungkinkan klub besar akan mengundurkan niatnya untuk menarik Grealish.

Seperti yang diketahui jika performa Grealish saat ini begitu memesona. Namanya membumbung tinggi sejak awal bergabung dengan Villa. Performanya semakin mengagumkan saat membawa Villa masuk ke promosi Liga Inggris pada tahun 2019-2020. Hal tersebut membuat Grealish banyak didekati klub ternama dunia.

Dari banyaknya klub yang ingin meminang Grealish, nama Manchester United menjadi yang paling ramai didengar. Tak hanya sebagai opini belaka, Manchester United juga menunjukkan keseriusannya untuk meminang Grealish masuk ke tim. Tak heran jika kemudian Manchester United selalu memantau perkembangan permainan Grealish atau pun kehidupan sosialnya.

Belakangan ini pamor Grealish sempat menurun. Pasalnya, Grealish disebut memiliki sikap yang kurang terpuji sebagai pemain bola papan atas. Ia kerap kali tertangkap melanggar kebijakan lockdown hanya untuk menikmati pesta pora bersama teman-temannya. Hal ini diyakini oleh beberapa pengamat seperty Collymore akan menjadi boomerang bagi Grealish.

Collymore juga menyampaikan tingkah tersebut akan membuat impiannya bergabung dengan Manchester United hanyalah isapan jempol belaka. Collymore juga mengaku telah mengingatkan hal tersebut kepada Grealish. Mengingat Collymore adalah pemain senior yang memiliki tugas dan kewajiban untuk mengawasi dan mengingatkan para pemain junior.

Teguran Collymore kepada Grealish

Collymore mengaku telah mengirimkan sejumlah pesan peringatan kepada Grealish melalui email. Ia mengirimkan email panjang kepada Grealish saat terdengar kabar ia sedang berpesta. Ia mengatakan harus memperbaiki kelakuannya jika ingin bergabung dengan tim besar dunia. Seperti halnya resep obat Grealish melakukan semua hal yang diperintahkan oleh Collymore.

Tak hanya itu saja, karena Grealish juga telah membuat tebusan minta maaf atas kelakuannya. Salah satunya adalah dengan membuat donasi besar bagi rumah sakit setempat sebagai ucapan maaf atas kelakuannya. Mengingat saat ini, Grealish tengah diincar tim kebanggaan dunia seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, hingga Liverpool.

Harapan Legenda pada Aston Villa atas Langkah Grealish Gabung ke Manchester United

Melihat performa Grealish yang luar biasa dan santer terdengar kabar perpindahannya ke Manchester United turut mengundang reaksi para legenda Aston Villa. Salah satunya adalah Lescott, pemain top Aston Villa pada masanya. Lescott menilai jika perpindahan Grealish ke Manchester United akan menjadi peningkatan karir luar biasa untuk Grealish.

Lescott juga menyampaikan jika perpindahan Grealish dilakukan sekarang bukanlah hal yang buruk. Dia juga berharap semua pendukung Villa tak keberatan akan keputusan tersebut. Pasalnya, mereka telah mengetahui peran dan kerja keras Grealish dalam mempromosikan Villa masuk ke Liga Inggris musim ini.

Jika nantinya Villa dapat bertahan di Liga Inggris tahun depan itu juga adalah berkat upaya Grealish. Sehingga akan sangat salah jika tim melarang Grealish pergi. Pasalnya, kini Grealish disebut sebagai pemain papan atas, kata Lescott. Ia juga menambahkan Grealish akan lebih berkembang di tim yang cocok dengannya.