Non League Zone || Ivan Perisic Bisa Didapatkan Chelsea dengan Satu Langkah Lagi
Non League Zone || Ivan Perisic Bisa Didapatkan Chelsea dengan Satu Langkah Lagi

Tim sepak bola kelas dunia yang berada pada Premier League, terlihat sedang melakukan kesepakatan kepada Ivan Perisic. Mereka diperkirakan akan memperkuat bagian sayap untuk tim sendiri dengan pemain dari skuad lain.

Diketahui jika Chelsea sedang melakukan perbincangan untuk mendapatkan kesepakatan perpindahan Ivan Perisic. Pemain dari Inter Milan tersebut, telah menjadi incaran dari tim Raksasa sepak bola tersebut, tertarik dengan dirinya.

Dikabarkan jika kontrak dimiliki oleh Perisic sendiri, akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2022 sekarang. Tentu saja ini menjadi sebuah peluang yang baik dengan mendapatkan pemain sudah habis kontrak.

Namun, sampai saat ini masih belum terlihat jika ada kesepakatan mengenai kontrak kerja. Dari kedua belah pihak tersebut, masih terlihat berada pada proses perbincangan mengenai kontrak sang pemain.

Ketika nantinya kontrak dari Perisic tersebut sudah habis pada pertengahan tahun nanti. Maka dirinya dapat berpindah skuad secara gratis, ketika sudah menjadi free agent tersebut sehingga tidak banyak biaya.

Skuad besar sepak bola kelas dunia Chelsea, dikatakan menjadi pelabuhan selanjutnya dijadikan tempat bermain sang pemain. Di usianya yang ke 33 tersebut, dirinya harus tetap melanjutkan perjalanan karir bermain bola.

Tentu saja, ketika bisa tergabung di dalam salah satu tim sepak bola kelas dunia. Maka nantinya akan menjadi sebuah peluang baik untuk dapat semakin banyak meningkatkan kemampuan dalam bertanding.

Tergabung Bersama dengan Tim Chelsea

NONLEAGUEZONE | Tergabung Bersama dengan Tim Chelsea

Berdasarkan berita dikeluarkan oleh Sport Mediaset, dikatakan jika untuk perpindahan Perisic pada tim The Blues sendiri. Juga hanya tinggal menunggu waktu saja agar dapat tergabung pada skuad lain tersebut.

Dikatakan terdapat kabar untuk perpindahan hanya menunggu keputusan dari tim medis saja. Hingga dikatakan jika pemindahan anggota tim Inter Milan ini, sudah berada pada ujung untuk penyelesaian.

Terdapat informasi, ketika nantinya sang pemain di bagian sayap tersebut telah berhasil tergabung dalam The Blues. Dikatakan gaji diberikan adalah sebanyak 4,5 juta euro setiap musimnya.

Sedangkan kontrak diberikan hanya berdurasi 2 musim saja, dengan gaji cukup tinggi tersebut. Untuk nama Perisic sendiri, juga menjadi salah satu bintang untuk kemenangan didapatkan oleh skuad Inter Milan.

Tentu saja, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri didapatkan serta tambahan prestasi. Kemenangan Milan di dalam ajang Coppa Italia tersebut, berakhir dengan mengalahkan tim Juventus skor 4 – 2.

Mendapatkan tambahan gol pada akhir laga, dengan tambahan jam permainan telah memberikan keunggulan. Mereka berhasil mendapatkan juara untuk ajang Coppa Italia tersebut berkat gol tambahan.

Sedangkan berita kepindahan dari pemain sayap Milan sendiri, masih menjadi tanda tanya. Karena masih banyak spesikulasi diberikan terhadap nasib sang pemain ini, untuk musim bertanding selanjutnya.

Kepindahan dari Ivan Perisic Masih Diragukan

NonLeagueZone - Kepindahan dari Ivan Perisic Masih Diragukan
NonLeagueZone – Kepindahan dari Ivan Perisic Masih Diragukan

Mengenai informasi kepindahan untuk tim baru sang pemain sayap tersebut masih belum pasti. Untuk perpindahan pemain 33 tahun tersebut tergabung pada Chelsea sendiri masih menjadi sebuah tanda tanya.

Dari Fabrizio Roman sebagai pakar transfer untuk sepak bola di negara Italia sendiri. Juga masih meragukan masalah kepindahan ini sendiri, dengan mengatakan jika masih belum ada kesepakatan dibuat dengan klub.

Jalinan kesepakatan dibuat oleh sang pemain bersama dengan tim mana saja belum dilakukan. Hingga saat ini, dikatakan jika sang pemain masih belum melakukan kesepakatan bersama dengan tim dari Chelsea.

Selain informasi The Blues yang berusaha mendapatkan tanda tangan pada pengajuan kontrak mereka. Dari tim Inter Milan sendiri juga masih berharap tanda tangan untuk pengajuan perpanjang kontrak bagi sang pemain.