Jadwal Cabor Sepakbola Pertama, Ada Brasil dan Jerman

Tidak bisa dipungkiri apabila pertandingan sepakbola di Olimpiade Tokyo 2020 sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena didalamnya sendiri menjanjikan sejumlah aksi menarik.

Bahkan banyak orang menyoroti Grup D karena dianggap sebagai salah satu grup maut. Sebab di dalam grup tersebut ternyata dihuni oleh klub-klub besar seperti Jerman sekaligus Brasil.

Kita sudah tahu apabila kedua Negara ini punya power tersendiri bukan. Bahkan mereka sendiri juga berstatus sebagai finalis dalam ajang olimpiade Rio de Jeneiro 2020 ini. Tentu saja, itu sudah bisa membuktikan bagaimanakah kekuatan mereka.

Adapun jadwal pertandingan tersebut bisa dilihat di salah satu stasiun TV seperti TVRI pada petang hari. Adapun siaran pertamanya akan memperlihatkan Meksiko vs Prancis dan Brasil akan berhadapan dengan Jerman. Jangan sampai melewatkannya dan catat jadwalnya.

Brasil Pernah Menang 5 Tahun Lalu

Pada final pertandingan di olimpiade sama, Brasil sebenarnya sudah berhasil memperoleh kemenangan 5 tahun lalu. Adapun kemenangan tersebut ternyata diperoleh melalui adu penalty sesudah pertandingan masih seri yakni 1-1 hingga terdapatnya perpanjangan waktu.

Neymar sendiri mempunyai peran sangat penting buat kemenangan Brasil sebab dialah yang ternyata menjadi pencetak gol pertama sekaligus menentukan kemenangan untuk timnya melalui adu penalty.

Menjadi tangan terakhir, Neymar juga menjalankan tugasnya sangat epic dan bagus. Hingga akhirnya mengubah posisi jadi 5-4. Namun untuk gelaran 2020, Brasil sendiri akan bergantung pada pemain senior yakni Dani Alves.

Ia merupakan mantan pemain dari Barcelona dimana sudah mengantongi banyak trofi kejuaraan selama berkarir. Alves sendiri akan memimpin pemain lainnya dengan ambisi sangat tinggi seperti Richarlison, Grabriel Magalhaes hngga Diego Carlos.

Sedangkan untuk tim Jerman akan mengandalkan pemain Stefan Kunz dimana menjadi juara Euro U-21. Selain itu, juga ditambah pemain-pemain senior seperti Maximilian Arnold, Nadiem Amiri hingga Max Kruse.

Dengan begitu Tim tersebut akan semakin kuat ketika bertanding di Olimpiade nanti. Adapun Jerman dan Brasil sendiri akan dipertemukan pada hari pertama dari cabang olahraga sepakbola yakni pada Kamis 22 Juli.

Brasil juga bergabung di grup sama seperti Arab Saudi maupun Pantai Gading. Banyak orang memprediksi bahwa kedua Negara tersebut yakni Jerman dan Brasil akan melenggang ke babak berikutnya.

Hal tersebut dapat dilihat berdasarkan track record yang mereka miliki. Tetapi ternyata tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat banyak kejutan yang akan terjadi pada fase-fase pertandingannya.

Jadwal Pertandingan Sepakbola Olimpiade Tokyo

Lain halnya dengan Meksiko dimana akan diperkuat oleh Kiper Senior yakni Guillermo Ochoa nanti. Seperti diketahui, Ochoa sendiri memang sudah berkali-kali menunjukkan aksinya di Piala Dunia.

Disinilah ia akan mempimpin skuat muda Meksiko pada olimpiade yang akan di gelar di Tokyo itu. Adapun jadwal hari pertama pertandingan sepak bola gelaran tersebut akan diadakan pada 22 Juli dimana akan mempertemukan Meksiko vs Prancis.

Kemudian selanjutnya akan mempertemukan Brasil dan Jerman. Selain itu, juga terdapat Negara lain yang bertanding di hari pertama seperti Jepang vs Afrika Selatan, Selandia Baru vs Korea Selatan hingga Pantai Gading vs Arab Saudi.

Untuk jadwal Minggu 25 Juli, terdapat beberapa pertandingan, tetapi yang paling ditunggu-tunggu adalah Brazil vs Pantai Gading. Olimpiade Tokyo menjadi salah satu gelaran dimana sangat bergengsi karena merebutkan trofi dari berbagai macam cabang olahraga.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah cabang olahraga Sepakbola bahkan jadwal pertandingan hari pertama sudah banyak diburu oleh para penggemar sepakbola. Pastikan jangan kelewatan buat menyaksikan keseruannya.