Kai Havertz Jadi Pahlawan yang Banjir Pujian di Laga Freiburg VS Leverkusen
Kai Havertz Jadi Pahlawan yang Banjir Pujian di Laga Freiburg VS Leverkusen

Nama Kai Havertz tadi malam muncul menjadi sosok pahlawan yang dinanti di lapangan hijau. Berkat permainan luar biasanya pemain satu ini mampu merubah lapangan hijau yang awalnya monoton menjadi penuh akan sorakan dan teriakan. Berkat gol cantiknya juga mampu membawa tim kesayangan menjadi tim tangguh yang tak terkalahkan.

Kai Havertz yang merupakan striker andalan Bayer Leverkusen tampil luar biasa bak pahlawan di lapangan hijau tadi malam. Tepatnya di laga pekan ke-29 2019-2020 Bundesliga pada hari Sabtu (30/05/2020) dini hari WIB. Namanya menjadi pahlawan yang dielu-elukan setelah menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga yang panjang tadi pagi.

Berkat gol yang dibawakan oleh Kai Havertz tersebut membuat timnya menang 1-0 atas tim tuan rumah. Aksinya merupakan aksi luar biasa. Terlebih gol tersebut adalah hasil dari satu-satunya gol yang ditendang ke arah gawang lawan yang berhasil diciptakan. Sehingga, Kai Havertz tampil layaknya pahlawan yang mampu memporak-porandakan benteng pertahanan Freiburg.

Gol Penentu Kemenangan oleh Kai Havertz

Gol yang diciptakan Kai Havertz pada menit ke-54 membuat Leverkusen menang 1-0. Perolehan tersebut membuat Leverkusen mampu menambah 3 buah angka pada kumulatif poin mereka. Gol ini juga menjadi yang paling special karena berhasil memecahkan rekor di Bundesliga. Tak heran jika namanya kemudian dielu-elukan oleh rekan satu timnya.

Kai Havertz telah memecahkan rekor sebagai pemain yang mampu mencetak sebanyak 35 gol di Bundesliga sebelum usianya menginjak 21 tahun. Hal tersebut akhirnya mampu membuat Kai Havertz menjadi pemain muda tangguh dengan sepak terjang yang luar biasa istimewa di Bundesliga ini.

Hal tersebut pun mendapatkan pujian oleh warga net seperti yang ramai diperbincangkan di twitter. Banyak netizen yang menuliskan Kai Havertz sebagai pemain pertama yang mampu mendapatkan 35 gol sebelum usia 21 tahun di bundesliga. Hal ini diungkapkan oleh cuitan resmi bundesliga pada sabtu (30/05/2020) dini hari.

Kai Havertz Jadi Pahlawan yang Banjir Pujian di Laga Freiburg VS Leverkusen
Kai Havertz Jadi Pahlawan yang Banjir Pujian di Laga Freiburg VS Leverkusen

Kai Havertz Jadi Pahlawan Mendapat Pujian dari Rekan Satu Kandang

Sepak terjang Kai Havertz yang luar biasa ini juga tak hanya mendapatkan pujian dari netizen saja. Pasalnya, ia juga mendapatkan pujian dan sambutan luar biasa dari teman-teman satu timnya. Salah satunya adalah Leon Bailey yang tanpa berpikir panjang langsung memberikan pujian pada Kai Havertz.

Menurut Bailey, Kai Havertz dapat menjadi contoh pemain sepak bola terbaik yang bisa diikuti jejaknya oleh seluruh pemain sepak bola lainnya. Bailey juga mengakui jika Kai Havertz adalah sosok pemain pekerja keras, pintar, tangguh, dan pantang menyerah. Meski pun usia masih muda Bailey sangat kagum dengan tekad yang dimilikinya.

Berkat tekad dan kerja kerasnya Kai Havertz layak untuk dijadikan sebagai pemain usia 20 tahun yang terbaik. Namanya juga pasti akan dipertimbangkan oleh tim lawan yang bertemu dengannya. Sebuah prestasi membanggakan yang bisa dicetak oleh siapa saja bintang lapangan dengan kerja keras luar biasanya.

Harapan Bailey Terhadap Kai Harvetz

Bailey juga mengungkapkan rasa senangnya dengan mengutarakan “Saya begitu senang melihat perkembangan Kai Havertz. Dia menjadi golongan pemain muda dengan talenta istimewa. Saya pikir semua orang sudah mengetahui hal tersebut. Apa yang dilakukannya data menjadi pencerah pada pemain lain” ungkap bailey.

Tak hanya itu saja, rekan satu tim Kai Havertz juga mengatakan jika apa pun hal dapat terjadi jika Anda mampu bekerja keras dan cerdas. Kai Havertz benar-benar salah satu contoh pemain yang selalu bekerja keras. Bailey juga berpesan kepada Kai Havertz untuk selalu meneruskan perjuangan jangan berhenti di tengah jalan.

Rekan satu timnya juga berharap besar pada pemain muda yang satu ini. Harapannya dengan adanya Kai Havertz dapat membantu tim sebanyak mungkin untuk menjadi tim tangguh. Pasalnya, tim yang digawangi oleh Bailey dan kawan-kawan ini masih membutuhkan pemain-pemain tangguh yang mampu mencetak sejarah.

Prestasi yang dicetak oleh Kai Havertz tentunya harus diapresiasi secara nyata oleh semua pihak. Pasalnya, Kai Havertz masih memiliki kesempatan lebar dan terbuka untuk mengoleksi banyak gol di Bundesliga. Tercatat hingga saat ini pemain muda Kai Havertz telah mengoleksi sebanyak 11 gol total dari 26 penampilannya di Bundesliga musim ini.