Non League Zone, Kemenangan Besar The Citizen Melawan Wolverhampton Wanderers 5-1
Non League Zone, Kemenangan Besar The Citizen Melawan Wolverhampton Wanderers 5-1

Laga dilakukan oleh Manchester City melawan Wolverhampton berlangsung seru di antara keduanya. Pada ajang Liga Inggris tahun 2021 – 2022 tersebut, diketahui hasilnya dengan skor akhir 5 – 1, Kemenangan Besar The Citizen.

Perbedaan yang cukup banyak dengan skuad The Citizens melakukan kemenangan besar di dalam pertandingan tersebut. Tentu saja ini menjadi sebuah kesenangan tersendiri dengan mendapatkan perolehan skor tinggi tersebut.

Kemenangan besar didapatkan ketika mereka bertanding pada Stadion Molineux pada hari Kamis sekarang 12 Mei 2022 dini hari. Man City tampil dengan sangat dominan selama laga berlangsung melawan Wolves.

Ketika sedang berada pada pertandingan, terlihat jika tim Wolverhampton Wanderers terkurung dari permainan lawan. Untuk De Bruyne, memberikan penghabisan dengan dapat mencetak sebanyak 4 buah gol dalam permainan.

Melihat dari permainan dilakukan tersebut, terlihat secara jelas jika serangan – serangan terus dilakukan. Untuk serangan dari De Bruyne sendiri terlihat sangat agresif serta tepat sasaran ketika mendapatkan 4 gol.

Poin diberikan oleh pemain andalan dari The Citizens tersebut, telah memberikan hasil memuaskan. Keadaan tersebut terlihat dari tim lawan tidak dapat berkutik serta hanya memberikan sedikit perlawanan saja.

Babak pertama maupun kedua laga berlangsung secara seru dengan banyak didominasi oleh Manchester City. Tidak perlu merasa heran lagi, tim yang berada pada posisi puncak tersebut menunjukkan kebolehan mereka.

Melihat Jalannya Laga Kemenangan Besar The Citizen

Non League Zone | Melihat Jalannya Laga Kemenangan Besar The Citizen
Non League Zone | Melihat Jalannya Laga Kemenangan Besar The Citizen

Pada awal pertandingan berlangsung, Man City yang menggunakan pakaian berwarna putih. Terlihat langsung melakukan penguasaan serta pengendalian secara baik pada saat laga sedang berlangsung mulai dari awal.

Pengendalian yang sangat bagus tersebut telah diperlihatkan oleh The Citizens secara maksimal. Pasukan yang dibina oleh manajer Guardiola ini, terlihat dapat bermain secara dominan pada lapangan.

Permainan dengan mengoper bola dari kaki ke kaki, terlihat dapat dikuasai secara baik oleh tim baju putih. Serangan terus diberikan mulai dari babak pertama kepada skuad Wolves sehingga memberikan tekanan.

Tentu saja, keadaan tersebut telah memperlihatkan secara baik jika skuad The Citizens dapat bertanding maksimal. Tidak berselang lama di menit ke 7, De Bruyen sudah bisa mendapatkan gol pertama tim.

Dengan menggunakan umpan manis diberikan oleh Bernardo Silva, De Bruyen tersebut mampu mengubahnya menjadi skor pertama. Serangan ke gawang Jose Sa tersebut, diberikan secara ganas oleh sang gelandang andalan.

Sebagai tuan rumah, tentu saja tim Wolves sendiri tidak mau tertinggal apa lagi setelah lawan mendapatkan poin. Serangan balik, terlihat beberapa kali dilakukan hingga akhirnya pada menit 11 membuahkan hasil.

Serangan L. Dendocer berhasil mendapatkan poin dengan menjebol pertahanan Man City. Setelah serangan tersebut, poin didapatkan menjadi imbang 1 – 1 antara kedua skuad sedang bertanding secara panas ini.

De Bruyen kembali berhasil melakukan serangan pada menit 16 serta 24 sehingga poin lebih unggul. Hingga peluit dibunyikan pada menit 40, skor berada pada angka 3 – 1 unggul The Citizens.

Babak Kedua Manchester City Semakin Menggelora

NonLeagueZone || Babak Kedua Manchester City Semakin Menggelora
NonLeagueZone || Babak Kedua Manchester City Semakin Menggelora

Pada saat babak kedua berlangsung, tim Man City semakin memperlihatkan permainan dari sang juara. Mereka tampil dengan melakukan banyak serangan yang diberikan kepada skuad Wolves bahkan ketika babak dimulai.

Hingga pada menit ke 60 De Bruyen kembali mendapatkan gol sehingga skor berubah 4 – 1. Ketertinggalan terjadi ini, rupanya masih terus membuat The Citizens sebagai tim yang unggul tetap konsisten.

Serangan mereka lancarkan kembali mendapatkan hasil dengan De Bruyen mendapatkan gol keempatnya di menit 75. Skuad Wolves terlihat beberapa kali melakukan serangan balik namun masih belum mendapatkan hasil.

Laga berakhir dengan skor 5 – 1 skuad Manchester City mendapatkan kemenangan telak. Keunggulan didapatkan oleh tim tersebut, memperlihatkan jika The Citizens memang menjadi seorang juara.