Kesempatan MU Dapatkan Pemain Bebas Transfer Semakin Besar
Kesempatan MU Dapatkan Pemain Bebas Transfer Semakin Besar

Man United disebutkan mendekati kesepakatan untuk Thomas Strakosha. Menurut laporannya kesempatan MU dapatkan pemain Yunani tersebut makin besar setelah ia meninggalkan Lazio diakhir musim.

Pemain berusia 27 tahun telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Nottingham Forest, Leicester City, dan Chelsea.

Fulham sebelumnya tertarik mendatangkan Strakosha di jendela transfer tetapi malah menindaklanjuti langkah untuk pemain Arsenal Bernd Leno.

Geoff Peters dari TalkSPORT mengklaim United adalah favorit Strakosha setelah berbicara dengan perwakilannya baru-baru ini.

United mengizinkan Dean Henderson untuk bergabung dengan Forest dengan status pinjaman selama satu musim dan membutuhkan cadangan untuk kiper pilihan pertama David de Gea.

Strakosha membuat 23 penampilan di Serie A musim lalu dan membantu Lazio finis di peringkat kelima.

Pemain internasional Albania itu tidak memulai liga pertamanya hingga Desember dan terutama digunakan di Liga Europa dengan Pepe Reina sebagai pilihan yang lebih disukai untuk manajer Maurizio Sarri.

United mengumumkan penandatanganan Tyrell Malacia dari Feyenoord minggu lalu untuk memulai era Erik ten Hag.

Malacia diperkirakan akan menantang bek kiri Luke Shaw setelah menandatangani kontrak jangka panjang.

Christian Eriksen Setuju Bergabung dengan Manchester United

Christian Eriksen
Christian Eriksen

Menurut kabar yang berdera Christian Eriksen setuju untuk bergabung dengan skuad Setan Merah musim panas ini.

Gelandang Denmark itu memiliki Spurs, Brentford dan United yang tertarik pada jasanya. Tetapi dikabarkan. Eriksen lebih memilih MU dimana dia akan bernaung dibawah kepemimpinan Erik Ten Hag.

Menurut David Ornstein dari The Athletic, Eriksen bersedia menandatangani kontrak selama 3 tahun untuk bermain di Old Trafford.

Setelah rincian kontrak disepakati mereka tinggal menunggu hasil tes medis sebelum transfer dilakukan. Christian Eriksen akan menjadi pembelian kedua Man United musim ini setelah kedatangan Tyrell Malacia.

Eriksen yang sebelumnya bergabung dengan Brentford Januari lalu tampil mengesankan dengan mencetak gol sebanyak 4 kali dan memberikan 1 assist di Premier League. Semua hasil tersebut dicapainya dalam 11 kali penampilan.

Saat berlaga di Euro 2020 melawan Finlandia, dirinya mengalami serangan jantung yang membuat peluangnya bermain kembali menipis.

Meski begitu, Eriksen berhasil pulih dengan cepat walau harus memakai implan cardioverter-defribilator atau ICD. Akibatnya ia tidak diijinkan untuk bermain di Serie A karena aturan liga tersebut tentang perangkat jantung.

Kontraknya bersama Inter Milan terhenti pada bulan Desember, kala itu dia baru menyadari kemungkinan untuk kembali bermain. Brentford pun menawarkan kontrak selama enam bulan untuk memberinya kesempatan melakukan hal tersebut.

Penampilan pertamanya dimulai dengan melawan Newcastle. Dimana ia memasuki pertandingan sebagai pemain cadangan. Eriksen kabarnya juga telah kembali ke timnas Denmark mencetak gol saat bertemu Belanda di Johan Cruyff Arena.