Kylian Mbappe Curhat Soal Hubungannya Dengan Neymar
Kylian Mbappe Curhat Soal Hubungannya Dengan Neymar

Kylian Mbappe curhat mengenai hubungan buruknya dengan Neymar, hal tersebut terungkap menjelang laga Liga Champions antara PSG melawan Juve.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjalani laga kontra Juventus di laga perdana Champions League 22/23 pada hari Rabu tanggal 7 nanti.

Berkaitan dengan jadwal tersebut, Christophe Galtier selaku pelatih PSG memberikan peringatan kepada trio Messi, Neymar dan Mbappe.

Dilansir ESPN, pelatih baru Les Parisiens mengumumkan akan merotasi ketiga superstar tersebut meski mereka tidak menyukainya.

Seperti yang terjadi saat Paris Saint-Germain mendapatkan kemenangan atas Nantes dengan skor 3-0. Galtier tak segan-segan menempatkan Neymar di bangku cadangan.

Sebagai seorang pelatih, dirinya menegaskan apabila ia akan selalu mengutamakan kepentingan klub daripada para anak asuhnya.

Hal tersebut dipicu akibat padatnya jadwal yang akan mereka mainkan dalam beberapa minggu ke depan.

Pelatih berusia 56 tahun tersebut menyebutkan apabila skuad asuhannya akan banyak bermain, terlebih dengan akan dimulainya Piala Dunia 2022.

Ia juga menyebutkan bila setiap pemainnya harus memahami bahwa mereka tidak akan bisa memainkan semua pertandingan.

Sebagai pemain yang ditarik keluar, Mbappe mengungkapkan hubungan buruknya dengan Neymar.

Hubungan Buruk Mbappe dan Neymar

Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe
Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Seperti diketahui, belum lama ini isu mengenai panasnya hubungan antara Kylian Mbappe dengan rekan setimnya, Neymar menyeruak di media sosial.

Meski begitu, pemain asal Prancis tersebut menegaskan apabila hubungannya dengan Neymar Jr berdasarkan rasa hormat, walaupun memang sempat terjadi cekcok.

Di awal French Ligue 1, Mbappe harus menghadapi kritikan yang muncul saat ia kedapatan adu mulut dengan pemain asal Brazil tersebut.

Hal tersebut terjadi setelah dirinya terlihat berusaha untuk mengambil jatah penalti yang akan dilakukan oleh Neymar. bahkan sempat juga dirinya mendorong bahu Lionel Messi.

Dilaporkan oleh Sports Max, pemain muda bintang PSG tersebut menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan rekan setimnya.

Kylian Mbappe mengungkapkan bila benar ada insiden kecil yang terjadi, tetapi ia menghormati rekannya dan mengerti pentingnya posisi Neymar Jr dalam tim.

Ada juga kejadian dimana Mbappe terlihat marah setelah Vitinha lebih memilih memberikan umpan kepada Lionel Messi daripada dirinya.

Kecewa dengan hal tersebut, Kylian Mbappe bahkan enggan untuk meneruskan serangan yang sedang dibangun rekan setimnya tersebut.

Dengan adanya keributan antara trio superstar tersebut, diharapkan Christophe Galtier mampu mengurangi situasi-situasi yang akan membuat kondisi klub yang dilatihnya menjadi memanas.