Leao Absen, AC Milan Berikan Posisi Baru Kepada De Ketelaere
Leao Absen, AC Milan Berikan Posisi Baru Kepada De Ketelaere

Stefano Pioli berencana memberikan posisi baru kepada De Ketelaere akibat absennya Rafael Leao menjelang ajang Liga Italia.

Leao yang sebenarnya bermain bagus harus absen di laga selanjutnya setelah mendapat kartu merah saat Milan menggebuk Sampdoria dengan skor 1-2.

Dengan kejadian tersebut, otomatis tim merah hitam harus kehilangan beberapa pemainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, Alessandro Florenzo, dan Rade Krunic.

Olivier Giroud menjadi satu-satunya penyerang membuat Pioli mempertimbangkan nama De Ketelaere sebagai striker.

Sang pelatih mengungkapkan apabila dirinya akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan melawan Napoli, Senin tanggal 19 nanti.

Dilaporkan Football Italia, Stefano Pioli akan memberikan posisi Rafael Leao sebagai penyerang kepada Charles De Ketelaere.

Masih menurut laporan tersebut, kabarnya pelatih asal Italia itu akan menggunakan formasi 3 bek dan memberikan posisi baru pada Theo Hernandez agar dirinya bisa bergerak bebas ke area lawan.

Ante Rebic yang mengalami sakit punggung direncanakan untuk kembali bermain pada hari Minggu nanti.

Pioli yang sudah memikirkan untuk menggunakan skema pertahanan 3 bek yakin rencananya bisa bekerja karena mempunyai tiga bek tengah yang agresif serta pemain sayap yang kuat.

Rafael Leao Diincar Juventus

Rafael Leao
Rafael Leao

Juventus dikabarkan serius ingin mendapatkan tanda tangan striker AC Milan, Rafael Leao. Rumor tersebut muncul setelah mantan pemain Lille itu tak juga memperpanjang kontraknya di San Siro.

Kontrak pemain asal Portugal itu akan selesai pada 2024 mendatang. Dimana Milan harus sesegera mungkin mengamankan sang pemain agar tak kehilangan dirinya.

Sebenarnya, Rossoneri sudah menawarkan kontrak baru guna mengamankan Leao, namun hal tersebut tak juga terjadi akibat penolakan dari sang pemain.

Selain denda pengadilan, sang pemain juga menuntut kenaikan gaji sebagai syarat agar ia tetap bertahan di San Siro. Nilai gaji yang ia inginkan rumornya mencapai dengan 7 juta euro per musimnya.

Jumlah tersebut dinilai masih terlalu tinggi untuk Milan, dimana akhirnya Juventus memutuskan untuk memanfaatkan situasi tersebut.

Bianconeri kabarnya sangat serius untuk membajak Rafael Leao selagi Rossoneri dan pemainnya itu tak kunjung menemui kata sepakat perihal perpanjangan kontrak.