Liverpool Team
Team Football Liverpool
Liverpool telah memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda tampil di tim utama musim ini. Tetapi ada beberapa pemain muda saat ini dipinjamkan ke tempat lain.
Jurgen Klopp telah memberi kesempatan kepada orang-orang seperti Curtis Jones dan Neco Williams untuk tampil mengesankan di tim senior Liverpool, dan beberapa pemain sayap sekarang berharap mereka tetap tinggal di Anfield.
Dikutip dari Planetfootbal, setidaknya ada 9 pemain The Reds yang saat ini dipinjamkan dan begini nasib mereka saat ini.

 

1. Marko Grujic
Marko Grujic
Marko Grujic
Penandatanganan pertama Klopp di Liverpool, Grujic menghabiskan musim kedua berturut-turut dengan status pinjaman di Hertha Berlin, tampil 42 kali dan mencetak 3 gol di Bundesliga.
“Impian saya adalah mendapatkan kesempatan di Liverpool musim depan,” kata gelandang itu pada bulan Desember, hanya untuk laporan pada bulan Februari yang menyarankan The Reds untuk menerima tawaran sekitar £ 25 juta, Untuk pemain ini.

 

2. Sheyi Ojo
Sheyi Ojo
Sheyi Ojo
Liverpool menjadikan Ojo pemain berusia 14 tahun termahal dalam sejarah sepakbola ketika mereka membayar kepada MK Dons yang dilaporkan senilai 2 juta poundsterling untuk mengontrak pemain sayap itu.
Sejak itu ia telah bermain 13 kali untuk tim pertama The Reds tetapi sekarang berada dalam masa pinjaman kelima dari klub, bermain di bawah Steven Gerrard di Rangers.
Sekarang 22, belum tepat untuk merencanakan untuk Ojo, yang belum memulai pertandingan liga sejak Januari dan mencetak gol terakhir pada bulan September.

 

3. Kamil Grabara
Kamil Grabara
Kamil Grabara
Bermain di gawang untuk Huddersfield Town tidak mudah musim ini, dan Grabara telah absen sejak menderita cedera kepala serius setelah bentrok dengan rekan setimnya Christopher Schindler dalam kemenangan di Hull City pada Januari.

 

4. Ben Woodburn
Ben Woodburn
Ben Woodburn
Pencetak gol termuda Liverpool pernah mengalami beberapa musim yang membuat frustasi setelah dipinjamkan ke Sheffield United pada musim lalu setelah berjuang waktu pertandingan.
Woodburn turun ke League One untuk bergabung dengan Oxford United dengan status pinjaman selama satu musim dan awalnya terkesan, ia mengalami patah kaki dan menderita salinan karbon dari cedera di kakinya. Dia sekarang siap untuk kembali beraksi, tapi virus corona mencegahnya kembali ke lapangan.

 

5. Taiwo Awoniyi
Taiwo Awoniyi
Taiwo Awoniyi
Awoniyi menikmati masa pinjaman di mantan klub Klopp Mainz. Striker Nigeria telah berjuang untuk mendapatkan izin kerja untuk bermain di Liverpool, tetapi kembalinya nol gol dalam 6 penampilan di Bundesliga dan fakta bahwa ia ditundukkan pada babak pertama dalam satu-satunya debutnya dan ia mungkin tidak memiliki kesempatan untuk kembali lagi ke Anfield.

 

6. Harry Wilson
Harry Wilson
Harry Wilson
Tujuh gol di musim pertamanya bermain secara reguler di Liga Premier saat dipinjamkan ke Bournemouth merupakan penampilan yang cukup bagus bagi Wilson. Pada usianya ke 22 ia mengambil keputusan untuk membuat masa depan jangka panjangnya di musim panas.

 

7. Nathaniel Phillips
Nathaniel Phillips
Nathaniel Phillips
Phillips menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman dengan Stuttgart, sebelum dipanggil kembali pada Januari untuk menutupi serentetan cedera di pertahanan, muncul dalam kemenangan Piala FA atas Everton.
Bek tengah itu kemudian dipinjamkan kembali ke Stuttgart dan sekarang telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi saat tim duduk di urutan kedua di Bundesliga.

 

8. Ovie Ejaria
Ovie Ejaria
Ovie Ejaria
Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Reading, Ejaria kembali ke Stadion Madejski untuk kampanye 2019-2020, di mana Royals memiliki kewajiban untuk menandatangani gelandang serang secara permanen.
Mereka akan menerima kewajiban itu dengan cukup bahagia setelah pemain berusia 22 tahun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu senjata ofensif utama mereka, rata-rata menggiring bola yang lebih sukses per game daripada pemain lain dan peluang terbanyak ketiga dibuat per game.