Liverpool Harus Bayar Lebih Daripada CR7 untuk Amankan Salah

Mohamed Salah, salah satu pemain yang pantas mendapat predikat sebagai yang terbaik saat ini menemui masalah saat membahas masa depannya dengan Liverpool. Bintang asal Mesir ini meminta gaji tinggi, dan Liverpool dikenal sebagai tim yang pelit saat membahas gaji.

Premier League sangat menarik untuk ditonton karena kehadiran para pemain yang penuh talenta. Pemain bintang semua berusaha untuk masuk ambil bagian dalam permainan di Liga Premier Inggris. Dan kehadiran bintang seperti Mohamed Salah adalah salah satunya.

Salah muncul sebagai salah satu idola baru dalam dunia sepak bola. Tubuh yang bisa dibilang kalah dibanding pemain khas Eropa, tetapi kelincahan dan kemampuannya membuat Salah pantas dikatakan sebagai yang terbaik, bukan hanya untuk Liverpool, tetapi juga di EPL.

Namun, ada satu masalah dari tim internal Liverpool yang tampaknya masih bersikeras tidak akan mengeluarkan uang yang jumlahnya besar untuk gaji pemain. Padahal Salah adalah satu sosok yang paling berpengaruh untuk produktivitas gol hingga membantu meraih juara.

Salah Minta Liverpool Penuhi Permintaan Ini

Banyak laporan yang mengatakan kalau Salah jelas ingin bermain bersama Liverpool lagi. Permainan tim yang begitu bagus membuat skuad asuhan Jurgen Klopp bisa berada di papan atas klasemen. Dan itu semua tidak lepas dari penampilan luar biasa dari Salah.

Kontrak dari Mohamed Salah akan habis di Juni 2023, berarti tinggal 18 bulan. Tetapi jika tidak segera dibahas, Salah bisa saja mendapatkan tawaran yang lebih menarik hingga putuskan untuk keluar. Tentu saja tim yang bermarkas di Anfield itu tidak mau hal itu terjadi.

Untuk Liverpool bisa memperpanjang kontrak pemain bintangnya ini, menurut laporan dari beberapa Media, Liverpool dan Salah telah melakukan pendekatan dan negosiasi. Salah satu pembicaraan adalah soal apa yang Salah minta untuk Liverpool di waktu kedepannya.

Permintaan pertama winger asal Mesir ini adalah, dia ingin menjadi salah satu pemain yang digaji dengan jumlah yang lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo dan Kevin de Bruyne. Saat ini, kedua pemain Manchester itu menerima 400 sampai 480 ribu Pounds per pekan.

Sedangkan pemain 29 tahun ini hanya menerima 200 ribu pounds per minggunya. Artinya, Salah menuntut kenaikan sekitar 280 ribu lebih untuk gaji yang tertera pada pembahasan kontrak. Salah juga meminta agar Liverpool bisa mendatangkan sosok striker yang baik.

Sehingga permintaan Salah ini direspon dengan pendekatan Liverpool dengan Erling Haaland. Permintaan gaji dan pemain baru ini juga tentu saja tidak akan merugikan tim. Salah menjadi sosok yang membantu penjualan jersey tim bisa laku dan smakin banyak fans ke Anfield.

Fans Meminta Salah Diberi Kontrak Jangka Panjang

Di tengah kondisi Salah dan Liverpool yang masih belum menemui kesepakatan, para fans sudah tidak sabar untuk menjumpai titik terang untuk Salah. Bahkan fans meminta agar Liverpool bersedia menyanggupi gaji itu dan langsung diberi tawaran jangka panjang.

Salah masih berusia 29 tahun, dan masih bisa berada di performa ideal untuk 5 hingga 7 tahun kedepan. Tidak ada yang tahu kapan Salah akan menjadi sosok yang menurun performanya. Yang jelas, fans sangat bersyukur dengan peran yang Salah tunjukkan untuk tim.

Sebelum ini, Salah menerima kontrak selama 5 tahun dan akan berakhir di tahun 2023. Jika Liverpool masih memberikan perpanjangan kontrak selama 5 tahun, ini tetap akan menjadi deal yang bagus untuk tim dan karir Salah.

Liverpool saat ini sedang sangat berusaha untuk mendapatkan jasa pemain bintangnya dalam waktu yang lama. Nama Mohamed Salah bisa dikatakan adalah salah satu pembelian paling sukses dalam sejarah klub. Fans mencintainya dan berharap kontrak Salah segera selesai.