Liverpool vs Arsenal Akan Menegangkan, Ini Catatan Khusus untuk Keduanya
Liverpool vs Arsenal Akan Menegangkan, Ini Catatan Khusus untuk Keduanya

Pertandingan antara Liverpool dan Arsenal akan segera digelar. Tentunya para pendukung dari kedua tim ini juga akan bersiap untuk menyaksikan laga dari tim jagoannya masing-masing. Liverpool menaruh banyak harapan pada permainan dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino menjadi duet yang menguntungkan untuk Liverpool.

Dan sebaliknya, mereka akan jadi sebuah ancaman untuk Arsenal saat ini. Tentunya persaingan sengit di antara keduanya menjadi semakin panas karena keduanya membutuhkan poin tambahan untuk bisa masuk ke babak selanjutnya dalam laga.

Jadi peforma keduanya memang dipersiapkan dengan baik untuk bisa saling mengalahkan di lapangan hijau nantinya saat keduanya bertemu dan bertanding. Memang pada dasarnya, di waktu-waktu sebelumnya Liverpool memiliki sejarah yang bagus dalam mengalahkan Arsenal di lapangan hijau.

Tentu saja hal ini bisa menjadi modal dasar yang menguntungkan untuk Liverpool untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Sehingga memang banyak orang yang menunggu-nunggu pertandingan ini karena kekuatan keduanya yang cukup besar. Kedua tim ini memang sudah beberapa kali berhadapan di lapangan hijau.

Sebelumnya dari sembilan kali keduanya bertemu, Liverpool berhasil menang lima kali dan empat kali mendapatkan skor seri. Sehingga bisa dikatakan bahwa ada kesempatan besar bagi Liverpool untuk bisa menang walaupun tentu saja Arsenal tidak akan membiarkannya begitu saja dalam pertandingan kali ini.

Arsenal vs Liverpool Akan Jadi Pertandingan Menegangkan

Untuk bisa mempertahankan posisinya di klasemen saat ini tentu saja kedua tim ini juga membutuhkan poin tambahan, salah satunya adalah melalui pertandingan yang satu ini. Persiapan keduanya tentu cukup matang untuk bisa saling bertemu di lapangan hijau dan mengerahkan seluruh tenaga untuk bisa memasukkan gol ke gawang lawannya masing-masing.

Meskipun sebelumnya Liverpool sudah beberapa kali menang atas Arsenal, tetapi pada empat kali lawatan yang terakhir dilakukan Liverpool di London Utara hanya bisa menang dalam sekali pertandingan.

Tentunya hal ini menjadi catatan yang harus diperbaiki dengan baik oleh pihak Liverpool agar berbagai kesalahan yang saat itu dilakukan bisa dihindari untuk menghadapi pertandingan melawan Arsenal kali ini. Mohamed Salah dan Roberto Firmino dalah duet pemain yang diletakkan Liverpool di lini serang.

Kemampuan keduanya tentu sudah dipertimbangkan dengan baik untuk ada di posisi tersebut memberikan berbagai serangan pada tim Arsenal. Duet ini harus diwaspadai oleh pihak Arsenal karena memang kemampuannya bisa saling melengkapi satu sama lain ketika berada di lapangan.

Keduanya adalah pemain Liverpool yang cukup sering menghasilkan gol ketika bermain di lapangan hijau. Tentu saja ketika kekuatan keduanya digabungkan akan menjadi sebuah ancaman untuk Arsenal dan harus dipersiapkan dengan baik strategi yang akan dikeluarkan dalam pertandingan kali ini.

Liverpool vs Arsenal Akan Menegangkan, Ini Catatan Khusus untuk Keduanya
Liverpool vs Arsenal Akan Menegangkan, Ini Catatan Khusus untuk Keduanya

Hal Menarik Tentang Liverpool vs Arsenal

Di Premiere League, ternyata Arsenal sudah dibobol dengan 90 gol oleh Liverpool. Ini adalah catatan sejarah yang juga perlu untuk diperhatikan oleh tim Arsenal untuk menghasilkan strategi yang tepat dalam menghalangi Liverpool menghasilkan gol dan menenangkan pertandingan kali ini.

Memang menjadi tugas yang lumayan berat, tetapi dengan persiapan matang tentu bisa terlewati. Arsenal menjadi tim yang ternyata paling banyak membuang keunggulan yang dimiliki. Hal ini terjadi pada mereka sejak dipegang oleh Mikel Arteta. Memang sudah tentu Mikel Arteta memiliki pertimbangannya sendiri dalam mengambil setiap keputusan bagi timnya.

Namun memang keputusan ini harus lebih dipertimbangkan kembali untuk mempertahankan kekuatan yang sudah dimiliki oleh tim ini. Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Arsenal adalah Mohamed Salah karena dirinya terlibat dalam 8 gol yang dihasilkan Liverpool saat melawan Arsenal.

Sementara itu, Roberto Firmino terlibat langsung dalam 11 gol. Jadi keduanya menjadi ancaman serius bagi Arsenal ketika dipasangkan sebagai tim di posisi lini serang menjadi kekuatan yang seolah tidak terkalahkan oleh tim lawannya.

Pertandingan yang akan berlangsung sengit ini tentu saja sudah dipersiapkan dengan baik oleh masing-masing tim. Mereka mempersiapkan fisik, kekuatan, hingga strategi yang tepat untuk bisa saling mengalahkan satu sama lain. Sehingga memang akan sangat menyenangkan untuk menikmati pertandingan kali ini dan melihat siapa yang nantinya akan memenangkan pertandingan.