Manajer Manchester United Menolak Permintaan Transfer Dean Henderson

Dean Henderson merupakan salah satu pemain Manchester United yang menjadi kiper di tim tersebut.  Namun saat ini beredar kabar bahwa Dean Henderson akan melakukan transfer pada musim dingin nanti.

Manajer Manchester United yaitu Ralf Ragnick angkat bicara mengenai rumor kepindahan sang kiper. Apalagi sudah menjadi rahasia umum bahwa sang kiper tidak bahagia bergabung di tim setan merah.

Hal ini dikarenakan sang kiper mulai bosan menjadi pemain cadangan akibat performa David de Gea sedang meningkat. Tidak heran karena kondisi inilah muncul kabar bahwa Henderson ingin keluar dari tim tersebut pada musim dingin nanti.

Bahkan sang kiper juga memiliki keinginan di mana dipinjamkan ke klub lain agar bisa mendapatkan jam bermain reguler. Namun ketika dikonfirmasi dengan sang manajer maka memang benar sang kiper bertanya kepada pihak manajemen apakah ia boleh pergi atau tidak.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai status Henderson di dalam Manchester United. Apalagi ini sendiri sedang mencari gelandang bertahan agar bisa memperkuat tim mereka. Tidak heran kepergian Henderson bisa memberikan pengaruh terhadap tim walaupun menjadi pemain cadangan.

Sang Manajer Tidak Membolehkan Pergi

Walaupun sang manajer mengakui bahwa Henderson telah meminta izin untuk bisa keluar dari grup tersebut atau tidak maka jawaban sang manajer adalah ia tidak mengizinkan sang kiper untuk keluar atau pindah.

Bahkan sang manajer telah memblokir kepindahan tersebut sebab Henderson masih dibutuhkan sampai akhir musim nanti. Apalagi sama manajer menyatakan bahwa ia sangat menyukai dan senang kepada para penjaga gawang di Manchester United.

Namun jika segala keputusan ada di tangan sang manajer maka ia lebih memilih untuk menahan sang kiper. Karena rangnick lebih suka jika Henderson bertahan sampai akhir musim daripada keluar pada saat musim dingin.

Bahkan di saat bersamaan sama manajer juga memberikan komentar mengenai ketidakhadiran Henderson di laga saat melawan Aston villa baru-baru ini. Sang manajer membantah bahwa ia telah membekukan Henderson.

Sebab banyak orang yang beranggapan seperti itu di mana merupakan efek akibat sang kiper meminta pindah. Namun terdapat alasan mengapa Henderson absen di dalam laga tersebut.

Sebab saat itu kondisi sang kiper sedang tidak baik sehingga disarankan untuk beristirahat agar bisa tampil secara prima di laga selanjutnya. Pastinya jika memaksakan kondisi untuk bermain pada saat sakit maka tidak bisa bertanding secara maksimal.

Jadi walaupun Henderson telah meminta izin kepada sang manajer dan tidak diizinkan maka ia tidak dibekukan sehingga masih bisa bermain seperti biasa apabila telah sembuh dari sakit. Apalagi jasanya masih diperlukan di tim tersebut.

Setan Merah Tetap Bisa Menjadi Pemenang

Walaupun dalam laga melawan Aston villa, Manchester United tidak diperkuat oleh Henderson tetapi mereka tetap bisa menjadi pemenang. Hal ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi apabila sang kiper keluar dari tim tersebut.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Manchester United bisa menang tetapi skornya tipis. Terbukti pada saat melawan Aston villa skornya hanya 1-0, hal ini menunjukkan bahwa performa dari setan merah sedang mengalami penurunan atau Aston villa merupakan lawan yang kuat.

Apalagi sekarang ini pihak setan merah juga sedang mencari gelandang baru agar bisa menyempurnakan performa tim mereka agar semakin lebih baik. Jadi bisa menang dengan skor yang jauh berbeda.

Apalagi pada saat melawan Aston villa gol yang diberikan oleh Scott McTominay merupakan penyelamat Manchester United sehingga mereka bisa lolos di babak keempat FA cup. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai transfer Dean Henderson.