Team Manchester United
Team Manchester United
Manchester United tampil tidak terduga atas dominasi penguasaan bola Manchester City. gol Anthony Martial dan gol telat Scott McTominay membuat Setan Merah memerah se isi stadion Old Trafford. Taun Rumah datang dengan performa yang baik, setelah sembilan pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi tetapi Guardiola memiliki catatan yang sangat bagus di Old Trafford dan tidak pernah kalah dalam pertandingan liga di Theatre of Dreams sejak tiba di Inggris. itu terbukti, tim tamu mampu tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Manchester United, bagaimanapun, memiliki peluang terbaik di babak pertama melalui Anthony Martial dari tendangan bebas Bruno Fernandes yang mencukil bola dan langsung dikonversi jadi gol oleh Martial menit ke-30. Keputusan taktis yang cerdas oleh Ole Gunnar Solskjaer menjamin bahwa timnya melihat kemenangan dengan nyaman. Scott McTominay membuat pukulan telak dengan gol telatnya menit 90+6. atas aksi itu, Solskjaer disandingkan dengan pelatih Nuno Espirito Santo dan Jurgen Klopp sebagai pelatih yang mengalahkan Guardiola 3 kali dalam satu musim. Kemenangan itu memberi Manchester United tiga poin berharga dalam mengejar 4 besar, berikut 5 pemain Manchester United yang mampu tampil mengesankan:

 

5. Harry Maguire
Harry Maguire - Manchester United FC
Harry Maguire – Manchester United FC
Manchester United telah menjaga empat clean sheet berturut-turut di Old Trafford dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan alasan utama dalam tidak kebobolan yakni soliditas pertahanan mereka yang tangguh yang dinahkodai sang kapten Maguire. Mantan pemain Leicester itu sekali lagi menjadi tembok pertahanan di belakang paling kokoh dan sikap kepemimpinannya yang tak kenal lelah dalam menghalau bola dan kemampuan dalam menghadapi tekanan bertubi-tubi oleh para penyerang City. membuat Maguire orang pertama yang dikeluhkan Striker Man City. Pemain berusia 27 tahun itu membuat penyelamatan dari tendangan jarak bebas dan 2 intersep.

 

4. Nemanja Matic
Nemanja Matic - Manchester United FC
Nemanja Matic – Manchester United FC
Nemanja Matic telah dilahirkan kembali dalam beberapa minggu terakhir dan performanya yang semakin meningkat membuat dia diperpanjang kontraknya dan menetap di Old Trafford 1 tahun lagi. bersama Fred dia membuat dobel pivot yang bagus. Matic mampu memecah konsetrasi pemain Man City. sesekali ikut membantu penyerangan. Pemain internasional Serbia melakukan tiga intersep dan tiga clearance dan juga memberikan kontribusi kunci sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

 

3. Aaron-Wan Bissaka
Aaron-Wan Bissaka Manchester United FC
Aaron-Wan Bissaka Manchester United FC
Aaron-Wan Bissaka sejauh ini merupakan bek terbaik di lapangan dan dia memainkan peran kunci dalam menjaga Raheem Sterling diam sepanjang pertandingan, memaksa City untuk memfokuskan sebagian besar serangan mereka di sisi lain. Pemain berusia 22 tahun telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama dua tahun terakhir dengan soliditas pertahanannya dan ia membawa permainan apiknya melawan Cityzens, dengan delapan tekelnya lebih banyak daripada yang dilakukan pemain lain di lapangan, sementara ia juga menyumbang dua intersep. wan bissaka tampil hebat dalam membantu serangan maupun pertahanan.

 

2. Bruno Fernandes
Bruno Fernandes - Manchester United FC
Bruno Fernandes – Manchester United FC
Sejak membuat kepindahan ke Liga Premier untuk bergaung bersama Manchester United pada bulan Februari, tidak ada yang terlibat dalam lebih banyak gol daripada Bruno Fernandes (dua gol tiga assist) dan dia sekali lagi berada di jantung segala sesuatu yang baik tentang permainan menyerang timnya. Pemain internasional Portugal melakukan tiga operan kunci dalam pertandingan, dengan salah satu dari mereka adalah umpan cerdas bola dari tendangan bebas di tepi area penalti yang diselesaikan Martial dengan tendangan voli dan meskipun ada banyak perdebatan mengenai kebenaran freekick, itu tidak mengambil apa pun dari kecemerlangan eksekusi Fernandes. Mantan pemain Sporting itu selalu hadir pada kesempatan-kesempatan dimana Manchester United memberanikan diri dan dia mendikte permainan mereka dengan operan kuncinya, sementara dia juga melakukan tiga intersep dan satu clearance. Dia digantikan oleh Odion Ighalo pada menit ke-87 dan tepuk tangan meriah yang ia dapatkan dari para penggemar United hanyalah apresiasi untuk penampilannya yang luar biasa.

 

1. Anthony Martial
Anthony Martial - Manchester United FC
Anthony Martial – Manchester United FC
Anthony Martial disandingkan dengan pemain muda Daniel James di lini depan. dan ia melanjutkan penampilan bagusnya baru-baru ini dengan membuka skor dalam derby Manchester yang menegangkan. dia beberapa kali membuat repot pertahanan Man City dan Ederson. teknik individu yang luar biasa membuat, Solskjaer bangga dengan senyuman yang mengembang. golnya melawan Man City merupakan gol ketiga dalam empat pertandingan terakhirnya, sementara ia juga menjadi orang pertama sejak Eric Cantona yang mencetak gol melawan Manchester City dalam 3 pertemuan sepanjang musim.