Manchester United Tidak Akan Juara Jika Strikernya Anthony Martial

Manchester United dipercayai bakal sulit untuk juara jika stikernya Anthony Martial. Hal tersebut diucapkan oleh Jamie O’Hara pada acara Pandit sepak bola Inggris. Meski sebenarnya skuad Man United terbilang solid.

Bukti bahwa skuad tim berjuluk Setan Merah solid yakni dengan juara dua liga primer musim lalu. Mereka mampu tampil gemilang dengan pemain-pemain mudanya. Seperti Paul Pogba, Bruno Hernandes, dan lain-lain.

Hanya saja semenjak ditinggal oleh Romelu Lukaku dan memasang Martial sebagai striker. Manchester United kerap gagal mendapatkan poin penuh. Malahan banyak penyelamatan yang dilakukan Endinson Cavani saat Setan Merah ketinggalan.

Jika terus memainkan Martial sebagai stiker utama, Solskjaer dinilai tidak akan bisa membawa Setan Merah bersaing dalam perebutan juaran liga primer Inggris. Banyak faktor yang membuat berbagai pihak menilai demikian.

Martial Harus Diganti atau Manchester United Juara!

Semenjak diturunkan dari menit awal melawan Southampton, ia menunjukan penampilan yang tidak selayaknya. Ia tampil malas malasan tidak mau menjemput bola dan tidak bisa bermain secara efektif efisien.

Meski pada musim sebelumnya sempat tampil bagus bersama Man United. Martial pada musim ini kesulitan untuk kembali pada level maksimalnya. Ia beberapa kali cidera dan harus banyak absen.

Bahkan bisa dikatakan permainannya bukan sebagai pemain inti tim sebesar Man United. O’hara menilai bahwa dirinya hanya tidak memiliki apa yang dibutuhkan tim seperti Man United.

Sehingga jika Mereka masih berniat untuk menjuarai liga Primer Inggris. Diharuskan untuk segera berbelanja pemain penyerang handal agar lini gedor serangan menjadi makin kuat.

Intinya memasang Martial sebagai pilihan utama bukan keputusan terbaik jika target Setan Merah adalah menjuarai liga Primer Inggris. Melihat musim panas masih panjang, dipercaya Man United akan segera bertindak menanganinya.

Sudah tidak mendapatkan gelar juara apapun semenjak beberapa tahun kebelakang. Membuat manajemen tim makin serius untuk berbelanja pemain. Apalagi semenjak penampilan Martial yang buat suporter Red Devils meradang.

Bahkan menurut O’hara kepada talkSPORT, menjadikan Martial sebagai starter itu tidak cukup baiik. Dia jauh bahkan berbeda dunia jika membandingkan dengan Romeu Lukaku. Mereka sudah jelas berbeda dunia.

Memang benar yang diucapkan oleh mantan pemain Hotspur tersebut. Pasalnya, Martial tidak menunjukan kapabilitas main sebagai professional. Ia hanya berjalan jalan dan lari kecil sepanjang permainan.

Tidak mampu mencari ruang bahkan terkesan malas menjemput bola. Menjadi alasan kenapa banyak orang kecewa kepadanya. Sehingga opsi untuk membeli pemain harus segera dilakukan atau kondisi makin runyam.

Pilihan Pemain Penyerang yang Cocok

Untuk pilihan pemain penyerang yang cocok dengan gaya bermain Red Devils, ada banyak pilihannya. Dikabarkan memang Man United sedang melakukan penawaran kepada Mereka semua.

1. Harry Kane

Rumor yang menyatakan bahwa Kane sudah tidak betah bermain bersama Hotspur. Menjadi sinyal bagus bagi Red Devil untuk mendatangkannya. Gaya bermainnya yang mirip dengan Lukaku, menjadi transfer tepat musim ini.

2. Erling Halaand

Halaand menjadi buruan prioritas selanjutnya mengingat kemampuannya memang benar-benar berbeda. Bagaimana tidak, ia mampu bermain layaknya pemain pengalaman. Dengan kemampuan fisik kuat udara maupun darat, menjadikannya opsi transfer paling tepat.

3. Kylian Mbappe

Semenjak kehadiran Lionel Messi di tim PSG. Ia terlihat sudah tidak betah bermain bersama PSG. Kerap terlihat sendirian pada saat latihan, menjadi bukti kuat bahwa dirinya tidak betah bermain bersama.

Ketiganya memiliki kemiripan gaya bermain sehingga cocok dijadikan pengganti Martial bersama Man United. Jika ingin menjuarai liga Primer Inggris, paling tidak datangkan salah satu dari Mereka.

Mengandalkan Cavani saat Red Devils terdesak tidak selalu dapat dilakukan. Mengingat umur Cavani yang sudah senja. Menjadi salah satu alasan kenapa Man United tidak boleh selalu pasang Martial.