Jack Grealish dan James Maddison
Jack Grealish dan James Maddison
Manchester United menjadi salah satu klub yang gencar mendatangkan pemain untuk memperkuat tim nya. Bos Manchetser United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dirinya ingin membangun ulang timnya dengan gaya bermain ofensif.

 

Oleh karena itu, banyak pemain yang dijual atau dipinjamkan ke klub lain karena tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih. Musim ini terlihat jelas bahwa penampilan Manchester United tidak konsisten dan kedalaman skuad yang dimiliki tidak cukup untuk mengarungi semua kompetisi dan ditambah lagi beberapa pemain yang cedera.

 

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya bisa bernafas sedikit lega karena keberhasilan Manchester United dalam mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Sejauh ini, penampilan sang gelandang mengundang decak kagum mulai dari kalangan fans hingga legenda Setan Merah. Dan kehadiran Ighalo kiranya dapat membantu Manchester United untuk memperkuat lini serang setelah ditinggal Marcus Rashford karena cedera.

 

– Jack Grealish dan James Maddison target utama Manchester United
Jack Grealish dan James Maddison
Jack Grealish dan James Maddison
Meski begitu, kehadiran dua pemain saja tidak cukup untuk membuat tim menjadi kuat. Alhasil pelatih Norwegia ini ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas. Jack Grealish dan James Maddison menjadi target utama Manchester United di musim panas. Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Jack Grealish di awal musim panas tetapi ingin melakukan eksekusi awal untuk mengantisipasi kenaikan harga setelah ajang EURO.

 

Grealish diperkirakan akan melakukan debutnya di Inggris tahun ini dan bisa menjadi bagian dari skuad Euro Gareth Southgate. Manchester United menyadari bahwa akan ada kenaikan harga apabila sang gelandang bermain bagus pada ajang EURO. Manchester United perlu membayar klausul pelepasan sang kapten yang dilaporkan sebesar £45 juta untuk mendapatkannya sebelum kontraknya berakhir pada 2023.

 

Jack Grealish juga sering terlihat berpesta di Manchester bersama James Maddison. Oleh karena itu, Bos Manchester United memiliki rencana untuk mendatangkan kedua pemain dengan harga gabungan £160 juta. Manchester United sendiri berada dalam masa sulit setelah melihat performa mereka yang inkonsisten dan tumpulnya lini penyerang.
James Maddison diperkirakan mampu menjadi solusi Manchester United dalam mencetak gol. Manchester United berharap hubungan dekat yang terjalin di antara mereka dapat menjadi keuntungan bagi Setan Merah.

 

– Jual Paul Pogba dahulu
Paul Pogba Manchester United
Paul Pogba Manchester United
Untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Manchester United mesti menjual salah satu pemain bintang mereka yakni Paul Pogba. Hasil penjualan akan cukup untuk mendatangkan Grealish dan Maddison ke Old Trafford. Sejauh ini, Real Madrid dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba.

 

Bos Madrid Zinedine Zidane merupakan pengagum Paul Pogba dan diperkirakan ingin mendatangkan Paul Pogba pada musim panas. United saat ini membanderol Paul Pogba sebesar £150 juta akan tetapi Madrid dikabarkan enggan memenuhi permintaan Manchester United mengingat kontrak Paul Pogba hanya tersisa satu tahun.

 

Jika Manchester United berhasil menjual Pogba, OLe Gunnar Solskjaer akan mendapatkan lampu hijau untuk mengejar kedua pemain tersebut. Grealish telah menjadi kunci utama untuk Villa musim ini. Dia telah berada di klub yang didukungnya sejak usia enam tahun, tetapi ia mungkin perlu pindah untuk menjamin sepak bola Liga Primer dan mendapatkan satu tempat di timnas Inggris.

 

Sementara Maddison, ia telah berkembang bersama Leicester di papan atas sejak kepindahannya dari Norwich pada musim panas 2018. Pemain berusia 23 tahun ini telah memainkan bagian penting pada musim ini dan menjadi bintang The Foxes, ia telah mencetak enam gol dan bekerjasama dengan James Vardy di sektor penyerang.