Andy Carroll
Andy Carroll

Mantan bintang Liverpool, Andy Carroll baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu lalu tanggal 10 September 2022.

Mobil Mercedez GLS SUV yang dikendarainya bertabrakan dengan Ford Fiesta dan terseret hingga 27.4 meter di jalan.

Saksi yang berada di tempat kejadian mengatakan eks pemain The Reds itu nampak linglung saat peristiwa tersebut terjadi.

Usai menabrak, Carroll segera memeriksa kondisi tiga orang dalam mobil Fiesta merah yang baru saja ia tabrak.

Pada foto yang beredar, tampak roda depan mobil milik sang pemain terlepas. Sebagian bemper dan panel samping mobilnya pun juga terlihat hancur.

Kecelakaan yang melibatkan Andy Carroll
Kondisi mobil Andy Carroll setelah kejadian

Saksi mata lain mengungkapkan apabila pemain bola berusia 33 tahun itu sepakat untuk berdamai dengan pengemudi Ford Fiesta.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, ada seorang penumpang dari Ford Fiesta yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit dibagian dada.

Steve Garboulb, seorang pria yang menyaksikan kecelakaan tersebut memberikan penyataan tidak ada korban jiwa. Mercedes dan Fiesta yang bertabrakan itu menyebabkan kecelakaan beruntun.

Kecelakaan Berakhir Damai

Andy Carroll dimintai keterangan setelah kecelakaan
Andy Carroll dimintai keterangan setelah kecelakaan

Seorang pria bernama John Cooper yang juga berada di lokasi kejadian menyebutkan dirinya segera keluar dari rumah setelah mendengan bunyi seperti ledakan dari luar.

Diluar, dirinya melihat Andy Carroll nampak linglung setelah menabrak mobil Fiesta merah. Foto yang muncul ke media sosial memperlihatkan kerusakan parah pada mobil Carroll.

Sampai dengan saat ini kabarnya polisi masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini terjadi beberapa minggu setelah pemain bola tersebut melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Billi Mucklow.

Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di Hotel Four Season yang berada di Hampshire setelah sebelumnya sempat terjadi kericuhan.

Sebelumnya beredar foto Carroll bersama dengan seorang wanita bernama Taylor Jane Wilkey diatas tempat tidur saat melakukan pesta bujang di Dubai.

Menurut pengakuan sang wanita, tidak ada hal spesial yang terjadi diatara mereka.

Sementara itu, Carroll dan Billy memlih tema serba putih sewaktu melakukan pernikahan mewah mereka.

Andy Carroll yang juga mantan pemain timnas Inggris itu menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 dengan West Bromwich, namun tidak memperpanjang kontraknya di musim ini.