Mario Balotelli
Mario Balotelli
Mario Balotelli merupakan penyerang berdarah Italia yang sempat malang melintang memperkuat sejumlah klub top di Eropa.
Klub seperti Inter Milan, Manchester City dan juga AC Milan sempat merasakan servis ujung tombak yang kini berusia 29 tahun tersebut.
Perjalanan karirnya pun tak lepas dari yang namanya kontroversi terutama karena dirinya merupakan korban kekejaman sikap rasisme baik saat masih merumput di Serie A maupun di EPL bersama The Cityzen.

Dalam artikel kali ini admin akan mengajak anda semua bernostalgia dengan 11 momen paling gila yang terjadi dalam perjalanan karir seorang Super Mario.
Apa saja momen tersebut? berikut ulasannya:

1.Super Mario dan Kembang Api
Jika beberapa pesepak bola memilih untuk bermain video games atau berlatih kecil untuk menghabiskan waktu luang hal tersebut tidak berlaku bagi seorang Super Mario.
Kabarnya ia sering menghabiskan waktu luangnya menyusun atau merakit kembang api di dalam kamar mandi tempat tinggalnya.

2. Balotelli dan pemilik bar
Seorang Balotelli pernah membayar seorang pemilik bar di kota Naples sebesar 2000 Euro hanya untuk mengendarai motor miliknya ke laut.
Sang pemilik bar pun dengan semangat melakukannya hingga motor tersebut pun tercebur kedalam laut.

3. Berkelahi dengan sang pelatih
Balotelli kerap bersitegang dengan rekan setimnya dimana pun dia berada. Namun yang paling diingat tentu saat super mario justru berkelahi dengan pelatihnya sendiri, Roberto Mancini saat masih memperkuat Manchester City.
Kala itu Mancini menegur Balotelli karena dengan sengaja melakukan tackle kepada rekan setimnya saat latihan, tak terima Mario pun mengajak Mancini berkelahi. hmmm, jangan ditiru ya sob!

4. Selebrasi tamvan saat menjebol gawang Jerman
Saat timnas italia berhadapan dengan jerman, balotelli kala itu mencetak gol, ia melakukan selebrasi dengan membuka jerseynya dan menunjukkan ototnya.

5. Momen Backheel Ikonik
Saat melakoni tur pramusim bersama Manchester City, Mario kembali membuat ulah dengan melakukan tendangan backheel membelakangi gawang LA Galaxy di tahun 2011 silam.
Sang pelatih Roberto Mancini pun nampak begitu kesal dengan kelakuan si super mario tersebut.

6. Momen saat mengalami kecelakaan
Baru hitungan hari memperkuat Manchester City, Balotelli mengalami nasib sial saat mobil mewahnya mengalami kecelakaan ketika sang pemain berjalan-jalan di kota Carrington.
Seorang petugas polisi yang mengurus kejadian tersebut pun tertarik untuk bertanya mengapa Mario punya uang sebanyak itu di mobilnya.
Dengan entengnya Balotelli pun menjawab “karena aku kaya raya”. Goks emang nih orang!

7. cetak gol, ambil foto, dan langsung upload ke Instagram
Saat memperkuat klub Ligue One, Prancis, Balotelli pernah mencetak gol salto spektakuler ke gawang Saint-Etienne. Setelah itu ia pun langsung mengambil HP miliknya dan berselebrasi dengan mengambil foto.
Ia pun langsung mengunggahnya saat itu juga ke akun media sosial Instagram pribadinya.

8. Balotelli dan penjara wanita
Super Mario pernah sekali menerobos masuk ke sebuah penjara kaum hawa di Inggris. Saat itu ia kemudian ditahan oleh petugas disana dan ditanya apa alasannya ingin masuk kesana, tahu apa jawaban Mario?
“aku hanya penasaran bagaimana suasana disana”

9. Kesulitan memasang kaos latihan
Kallian masih ingat kan dengan momen ini? Kejadian dimana seorang Balotelli kesulitan untuk memasang kaos latihannya. Tak hanya sekali, kejadian tersebut bahkan beberapa kali dialami oleh Balotelli.

10. Dengan sengaja Injak Kepala Lawan
Saat melawan Tottenham Hotspurs, Balotelli tertangkap kamera dengan sengaja menginjak kepada Scott Parker dan lolos dari kartu merah. Keadaan bertambah parah bagi Spurs karena Balo berhasil mencetak gol di menit ke-90.

11. Kenapa selalu Aku?
Waktu memperkuat Man city ketika Balotelli mencetak gol, ia melakukan selebrasi dengan cara mengangkat bajunya dan di kaos dalamnya terdapat tulisan “Why Always Me”. Selebrasi tersebut ditujukan kepada pengkritik dia yang selalu menyalahkan dia.