Messi Membantu Mikel Arteta untuk Membawa Dybala ke Arsenal
Messi Membantu Mikel Arteta untuk Membawa Dybala ke Arsenal

Lionel Messi membantu Mikel Arteta untuk membawa Paulo Dybala ke Arsenal. Messi ingin rekan satu negaranya itu masuk ke tim yang sesuai setelah kontraknya selesai musim ini. Dan Mikel Arteta melihat kalau Dybala ini memiliki potensi yang masih bisa terus diasah tim.

Lionel Messi telah mengatakan kepada Mikel Arteta tentang alasan Arsenal harus manfaatkan situasi Dybala sekarang untuk mendatangkannya secara gratis musim ini. Bintang 28 tahun ini telah mendapat atensi terkait masa depannya, sehingga klub harus bekerja ekstra.

Sebelumnya dalam pesan mengharukannya lewat Twitter, bintang asal Argentina ini telah memberi kepastian terkait masa depannya. Sementara ini, Dybala akan berstatus tanpa klub karena telah keluar dari Juventus mulai musim depan, dan klub bisa dapatkannya gratis.

Messi juga memuji Paulo Dybala terkait performa apiknya sepanjang musim ini dan terus pada musim kedepannya. Bintang PSG ini mengatakan kalau pemain ini memiliki masa depan yang cerah, dan semakin banyak orang yang akan mengatakan tentangnya pada musim depan.

Dybala Akan Bergabung Bila Arsenal Lolos ke UCL

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Sementara ini, Dybala terlalu banyak ditutup oleh Messi di Argentina dan Ronaldo ketika dia di Juventus. Tetapi musim ini, Dybala berhasil menunjukkan permainan baik dan kolektif. Ini juga yang menentukan arah perjalanan karir Tottenham Hotspurs hingga sejauh ini juga.

Peran Dybala sering kali menjadi yang alternatif atau kedua, bukan prioritas dari klub. Tetapi kondisi sejarang akan semakin sulit karena Dybala memasang target tinggi, dia ingin terus mendapat perhatian di klub, tetapi klub tujuannya juga harus memiliki prestasi jelas.

Performa apik dari Dybala akan sangat cocok untuk permainan Mikel Arteta dan skuad. Tim London ini ingin membawa Paulo Dybala pulang musim panas nanti, dan Arsenal bisa membawa Dybala tanpa harus mengeluarkan uang, karena kini berstatus free transfer.

Setelah sebelumnya bintang internasional Argentina ini mengumumkan kepergiannya dari Turin, banyak yang langsung memberikan dukungan kepada sang pemain. Semua memuji permainan baik Dybala serta kemampuannya dalam mencetak gol demi gol ke gawang.

Tetapi kemampuan Dybala akan sangat tinggi, dan Arsenal bisa memenuhi seluruh goals dan juga impian yang telah tim pasang. Tetapi untuk saat ini, Arsenal harus memastikan dulu jika mereka akan lolos ke UCL, dan akan sulit untuk Arsenal mengejar Spurs dan Chelsea.

Arsenal Berada di Urutan Teratas Dalam Mengejar Paulo Dybala

Mikel Arteta
Mikel Arteta

Paulo Dybala masuk ke daftar incaran Arsenal, dan begitu juga Arsenal yang menjadi nama negara di daftar pencari bakal atau scout Arsenal. Dan Arsenal juga hingga saat ini menjadi tim yang paling tinggi di dalam daftar incaran Dybala, Mikel Arteta akan sangat antusias.

Juve sebelumnya membayar 35 juta Pounds untuk Dybala dari Palermo pada tahun 2015. Saat ini, Dybaal telah menjadi pemain yang luar biasa, dan target dari Vlahoviv setelah era baru Juventus ini adalah berhasil memberikan kesan aman yang luar biasa dan cukup bagus.

Arsenal bisa saja mendapatkan kontrak Dybala langsung karena telah tanda tangan kontrak. Di sisi lain, Dybala yang masih berusia 28 gol telah menunjukkan performa apiknya selama di Qatar, dan untuk itu, Arsenal harus lolos ke UCL dulu agar bisa mendapatkan Dybala.

Paulo Dybala menjadi pemain yang akan banyak diincar mulai musim depan. Sang pemain bisa bermain di semua sisi serang, sehingga diangggap cocok untuk creative player. Maka dari itu, dia juga memiliki ekspektasi tinggi terhadap klub yang ingin mendatangkannya.