Milan ingin Renato Sanches dari LOSC Lille
Milan ingin Renato Sanches dari LOSC Lille

Peraih Scudetto musim 2021/2022, AC Milan ingin Renato Sanches dan sedang bernegosiasi dengan Lille perihal kepindahannya ke San Siro.

Keinginan Milan untuk mendatangkan Renato Sanches memang sudah lama diketahui sejak Januari 2022 lalu. Pemain jebolan akademi Benfica itu masuk dalam daftar belanja Paolo Maldini.

Maldini menilai apabila sang pemain akan cocok menggantikan Franck Kessie. Sanches dianggap memiliki tipe permainan yang tidak jauh berbeda dengan Kessie.

Maldini telah bernegosiasi dengan agen Renato Sanches sejak jauh-jauh hari. Sayangnya, rumor kepindahan sang pemain ke San Siro meredup seiring dengan masuknya PSG dalam perebutan.

Dipercaya raksasa asal Perancis memberikan proposal yang menggiurkan bagi Sanches. Rumor tersebut mereda setelah Pimpinan Lille Olivier Letang mengungkapkan apabila klub nya menjadi perjanjian dengan PSG.

Letang menambahkan apabila hanya ada satu tawaran yang datang untuk Renato Sanches dari tim luar negeri, meski tak menyebutkan klub mana, tetapi dipastikan AC milan merupakan klub yang dimaksud.

AC Milan Kembali Incar Renato Sanches

Renato Sanches
Renato Sanches

Manajemen AC Milan yang diketuai Paolo Maldini kembali mengincar Renato Sanches dari Lille. Hal tersebut disebabkan kebutuhan tim.

PSG yang sebelumnya membuat  AC Milan hampir mundur , ternyata tidak serius mendatangkan Renato Sanches. Bahkan Les Parisiens sampai dengan saat ini tidak menawarkan proposal pembelian ke Lille.

Tak heran jika akhirnya AC Milan kembali berkeinginan untuk mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu ke Kota Mode.

Meski begitu, terdapat batu sandungan dari Renato Sanches yang tidak puas dengan gaji yang akan diterimanya dari AC Milan yang berjumlah 10 juta euro.

Dengan itu, Milan berencana untuk bertemu kembali dengan Jorge Mendes selaku agen dari Sanches, untuk menemukan jalan keluar.

Kabarnya hubungan Milan dan Sanches masih belum berakhir. I Rossoneri masih beharap untuk membawa sang pemain ke pasukan merah hitam.

Jorge Mendes dikabarkan tidak puas dengan proposal yang diajukan Milan sebesar 3 juta untuk 5 tahun. Mendes berharap pada pertemuan berikutnya kesepakatan akan tercapai kala dirinya bertemu kembali dengan Maldini.