Model Transgender Majalah Dewasa Kekasih Baru Kylian Mbappe
Model Transgender Majalah Dewasa Kekasih Baru Kylian Mbappe

Bintang tim Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikabarkan memiliki pujaan hati baru bernama Ines Rau, seorang model transgender majalah dewasa.

Sebelumnya, Mbappe diketahui menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik asal Prancis, Emma Smet. Namun hubungan tersebut tidak berjalan lama dan harus kandas seperti yang dilansir dari Corriere dello Sports.

Tak lama setelah putus dengan Emma, Mbappe kini sudah memiliki tambatan hati yang baru yang merupakan seorang model.

Dilansir oleh Sports Brief, pemain berusia 23 tahun tersebut sedang menjalin hubungan spesial dengan Ines Rau. Rumornya, hubungan sepasang kekasih tersebut pertama kali terlihat bersama saat menghadiri Festival Film Cannes bulan Mei lalu.

Keduanya juga pernah kepergok liburan romantis bersama di kapal pesiar, dimana bintang Paris Saint-Germain itu terlihat membopong sang kekasih.

Pemilik nama lengkap Ines-Loan Rau adalah seorang model kelahiran Paris tahun 1990 keturunan Aljazair dari orang tuanya.

Pada usia 16 tahun, dirinya memutuskan untuk melakukan operasi penggantian kelamin, dan mengakuinya secara publik di usia 24 tahun.

Tak cuma seorang berprofesi sebagai model, Ines juga seorang penari, meski karir modelnya lah yang membuat namanya melambung.

Model Transgender Playboy Pertama

Ines Rau
Ines Rau

Meski pasangan tersebut masih belum resmi mengkonfirmasi perihal hubungan mereka, namun aktivitas Ines langsung menarik perhatian publik.

Dimana dirinya merupakan model transgender pertama yang muncul sebagai “Playmate of the Month” pada majalah Playboy edisi bulan November.

Kekasih Kylian Mbappe itu juga mengakui apabila dirinya merasa lebih bahagia dan bebas setelah memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Ia menambahkan apabila kini jiwanya merasa bebas, perasaan itu digambarkannya seperti seperti sebuah kunci yang terbuka setelah sekian lama terkunci. Kini ia merasa apabila dirinya sudah benar-benar menjadi seorang wanita.

Berikut beberapa foto dari kekasih baru Kylian Mbappe, Ines-Loan Rau.

Sementara itu, Mbappe baru-baru ini kena tegur oleh Wayne Rooney karena dianggap egois.

Rooney Tegur Kylian Mbappe

Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Wayne Rooney
Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Wayne Rooney

Sikap arogan yang ditunjukkan Mbappe baru-baru ini mendapatkan teguran dari legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Hal itu dipicu akibat sang pemain dengan sengaja mendorong bahu rekan setimnya yang lebih senior, Lionel Messi karena tidak mendapatkan operan bola.

Rooney bahkan sempat membandingkan sang pemain dengan Messi saat masih berusia 23 tahun.

Ia berkata apabila seseorang harus mengingatkan Mbappe bahwa ketika Leo Messi berusia 23 tahun, dirinya sudah memboyong 4 gelar Ballon d’Or.

Baca juga : Jadi Kanker Tim, Galtier Mencoba Melindungi Mbappe di PSG