Ole Manchester United
Ole Manchester United
Manchester United, tampaknya, mendapatkan kembali keberuntungan mereka berkat gelandang baru dari Portugis, Bruno Fernandes, namun United masih dipandang perlu untuk mendatangkan 3-4 pemain yang bisa membawa dampak seperti Fernandes untuk bisa menantang gelar musim depan, dan rumor terbaru, mereka tengah memburu para pemain seperti striker dari tottenham, harry kane, gelandang muda Birmingham, Jude Bellingham dan lainnya. seperti dilansir dari MEN (14/3/2020)
Ole Manchester United
Ole Manchester United
United telah menemukan permata asli pada pemain berusia 25 tahun dan sementara banyak pemain yang datang ke Liga Premier dari liga yang lebih rendah membutuhkan waktu untuk beradaptasi, Fernandes telah menunjukkan adaptasinya dengan baik dalam waktu singkat.
Dalam delapan pertandingan sejak bergabung dengan United dari Sporting Lisbon, Fernandes bisa dibilang menjadi man-of-the-match di masing-masing pertandingan, ia telah mencetak tiga gol dan tiga assisst untuk klub barunya. seperti dilansir dari whoscored,com.

Dia bermain brilian saat melawan Manchester City pada hari Minggu, dan seorang pundit yang merupakan mantan bek sayap Liverpool FC Jim Beglin, mengiyakan, akan tetapi Beglin juga membuat poin bagus yang mungkin tidak sama dengan fans setia United.
“Ya, Fernandes telah membawa senyum kembali ke wajah para penggemar United, dan ya dia tentu saja membuat dirinya disayangi oleh fans setia Old Trafford ketika dia mendekatkan jarinya ke bibirnya dan memberi isyarat ‘shhh’ kepada manajer City Pep Guardiola. seperti dilansir dari vietnamnews,vn.

Tapi apakah dia cukup untuk menghentikan kebusukan yang telah menetap di United selama lima tahun terakhir sepeninggal Alex Ferguson? Saya setuju dengan Jim, dia tidak.
Beglin mengatakan, United membutuhkan setidaknya tiga, atau bahkan empat Bruno lagi. Satu pesepakbola kelas dunia di antara satu regu pemain rata-rata akan meningkatkan United, tetapi tidak untuk ke tingkat yang klub inginkan.

“Secara pribadi saya pikir empat masih terlalu sedikit. United memiliki penjaga gawang kelas dunia, bek tengah yang sangat bagus di Harry Maguire, tetapi bagi saya, tim ini masih jauh dari yang disebut kelas dunia”.
“Mereka memiliki beberapa pemain muda yang sangat menjanjikan di Marcus Rashford, Scott McTominay, dan Aaron Wan-Bissaka, tetapi selain Rashford, itu saja yang mereka janjikan, dengan masih panjangnya jalan untuk membuktikan diri di antara yang terbaik di dunia”.

Teka-teki Paul Pogba mengisyaratkan dia sekarang lebih suka tinggal bersama United dan membentuk kemitraan gelandang dengan Fernandes. Ya, Pogba tidak diragukan lagi merupakan bakat yang sangat besar, yang akan menambah kekuatan United.
Musim ini United memiliki target peringkat keempat untuk mendapatkan jatah di Liga Champions namun kesulitan (meskipun sebenarnya peringkat kelimapun sudah menjadi cukup jika larangan tampil benar-benar diturunkan ke Manchester City).
Mengincar posisi kelima bukan habitat bagi United, tetapi secara realistis, ini adalah yang terbaik yang bisa mereka raih musim ini.

“Saya tidak terlalu yakin apa yang manajer Ole Gunnar Solskjaer lontarkan ketika dia mengklaim setelah kemenangan mereka atas City bahwa United musim depan hanya butuh tambahan1-2 pemain untuk bisa menantang gelar, namun maaf perkataannya jauh dari sasaran”.
“Saat ini United terpaut 38 poin dari Liverpool. mendatangkan 1-2 pemain saja tidak cukup untuk mengurangi kesenjangan yang cukup besar musim depan, karena tidak diragukan, Liverpool pasti akan mencoba dan meningkatkan, Manchester City akan menggali lebih kantong mereka untuk mencoba dan juga menantang. Begitu juga Chelsea, begitu juga Arsenal dan juga setiap klub lainnya”.
“Jadi ya, United semakin baik, dan dengan Fernandes menetap dengan sangat baik mereka jelas menuju ke arah yang benar”.

“Tetapi setiap pembicaraan untuk memenangkan Liga Utama dalam beberapa musim berikutnya dan meniru kejayaan hari-hari yang berlalu adalah terlalu dini dan jauh dari sasaran”.
“Maaf, Ole, United masih harus menghabiskan banyak uang di jendela transfer berikutnya, dan saya masih belum yakin jika Ole bukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.”
Gimana menurut IBOMania? apakah kalian sependapat dengannya tentang tim dan tentang pekerjaan Ole?