MU Menang Atas Arsenal, Bruno Fernandes Ungkap Hal Ini
MU Menang Atas Arsenal, Bruno Fernandes Ungkap Hal Ini

MU menang atas Arsenal pada pertandingan Liga Inggris yang digelar di Old Trafford semalam, Bruno Fernandes mengungkapkan menang akan jadi kebiasaan mereka.

Minggu malam tadi Man United mendapatkan kemenangan atas The Gunner dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Anggota terbaru skuad, Antony membuka keran kemenangan dengan mencetak gol di menit ke-35. Pada menit ke-60 Bukayo Saka berhasil menyamakan kedudukan untuk Arsenal.

6 menit setelahnya, Marcus Rashford mencetak gol untuk Setan Merah sehingga membuat timnya kembali unggul.

Walau Erik ten Hag mengawali karirnya di Liga Inggris dengan 2 kekalahan memalukan, tetapi sedikit demi sedikit, tim asuhannya mulai bangkit dan mampu mendapatkan kemenangan.

Bahkan skuad asuhannya mampu mencetak rekor 4 kemenangan beruntun yang terakhir kali didapatkannya di April 2021.

Tak cuma berdampak positif untuk tim, kemenangan-kemenangan tersebut pastinya membuat para pendukung Setan Merah menjadi lebih bergairah untuk menyaksikan tim kesayangan mereka.

Bruno Fernandes pun membagikan beberapa hal yang harus mereka jaga selepas hasil positif setelah kemenangan atas dua tim papan atas Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal.

B. Fernandes mengungkapkan apabila menang akan menjadi kebiasaan Manchester United. Ia dan rekan setimnya akan terus bertarung dan bersemangat untuk mendapatkan poin.

Gelandang asal Portugal itu juga menambahkan apabila mereka harus terus bersemangat untuk menang dan melakukan semua hal demi kemenangan tersebut.

Fernandes Minta MU Lakukan Ini

Antony dan Bruno Fernandes
Antony dan Bruno Fernandes

Setelah kemenangan besar mereka atas Arsenal, Fernandes mengungkapkan apabila semua pemain sudah mengikuti rencana sang pelatih.

Tetapi hal tersebut dianggapnya masih belum cukup. Dirinya meminta rekan setimnya untuk selalu bersemangat.

Ia percaya para pemain MU mempunyai kualitas untuk mencetak gol dan punya pemain yang bisa diandalkan untuk hal itu.

Pada laga lanjutan Liga Inggris di pekan ke-6 antara MU dan Arsenal, skuad asuhan Ten Hag berhasil mencoreng muka lawannya.

Seperti diketahui dalam 4 pertandingan pertamanya di Premier League, The Gunner belum pernah sekalipun mendapat kekalahan.

Tuan rumah saat itu unggul 1-0 setelah penyerang baru mereka, Antony berhasil mengkonversi umpan Marcus Rashfor menjadi gol di menit 35.

Gol kedua mereka terjadi pada menit ke-66 dan membuat The Red Devils berhasil unggul dengan skor 2-1.

Ketertinggalan tersebut membuat The Gunners terus meningkatkan intensitas untuk menyerang. Sementara itu Man United berusaha mempertahankan keunggulan.

Nasib sial pun melanda skuad Mikel Arteta setelah Marcus Rashford di menit 76 mendapatkan bola dari Eriksen dan lolos dari jebakan offside.

Rashford pun kembali mencetak gol dan menambah keunggulan bagi The Red Devils 3-1.

Hasil pertandingan semalam membuat Manchester United meduduki peringkat ke 5 dengan raihan 12 poin. Sementara Arsenal masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 15 poin.