MU Vs Bournemouth Dimenangkan The Reds Devils, Bruno Fernandes Banjir Pujian
MU Vs Bournemouth Dimenangkan The Reds Devils, Bruno Fernandes Banjir Pujian

Pertandingan Manchester United VS Bournemouth telah usai, The Red Devils berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5–2. Pertandingan ini telah berlangsung pada Sabtu (4/7) malam hari WIB dan berjalan sangat menarik serta penuh semangat dari kedua tim.

Pada menit awal MU bermain dengan garang untuk cepat mencetak gol. Namun, Bournemouth tak pantang menyerah dengan mencetak gol 0–1 di menit 15 melalui Junior Stanislas. MU kembali unggul di akhir babak dengan skor 3–1 melalui Mason Greenwood, Marcus Rashford, serta Anthony Martial.

Pada babak kedua pertandingan, gol kembali dicetak Greenwood dan ditutup oleh gol Bruno Fernandes. MU berhasil menang dengan skor 5-2 sehingga total poinnya 55. Posisi MU naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris, sedangkan Bournemouth memiliki 27 poin dan diam di posisi 19.

Bruno Fernandes disebut-sebut sebagai “Man of The Match” pada pertandingan Manchester United versus Bournemouth kali ini. Pemain yang berumur 25 tahun ini membuat The Red Devils memiliki motivasi tinggi untuk memperoleh kemenangannya saat bertanding dengan Bournemouth hingga memperoleh skor 5-2.

Menjadi Man of The Match

Bruno Fernandes dari Manchester United dilansir sebagai pemain terbaik pada laga kali ini di situs resmi Premier League dengan perolehan 60,2 % suara. Padahal Mason Greenwood dari Bournemouth juga tampil sangat baik karena berhasil mencetak dua gol, namun perolehan suaranya kalah hanya sebesar 28,9 %.

Penampilan dan performa Bruno Fernandes memang sangat baik dan tak dapat disangkal lagi. Ia bahkan terlibat dalam pencapaian tiga gol dari lima yang berhasil diperoleh Manchester United. Pemain yang berasal dari Portugal ini berhasil mencetak satu gol menggunakan tendangan bebas serta membuat dua buah assist.

Selama Premier League berlangsung, Bruno Fernandes tercatat telah mencetak enam buah gol serta lima assist dari total sembilan laga yang berlangsung. Angka itu tentu tak mudah untuk diperoleh dan sangat menguntungkan bagi timnya sehingga membuat motivasi tim untuk menang lebih tinggi.

Jumlah poin Manchester United selama Bruno Fernandes bergabung sudah mencapai 21 dari kemungkinan poin maksimal 27. Sebelum ada Fernandes, rata-rata poin The Red Devils di Liga Inggris musim ini sebesar 1,41 tiap pertandingan, yaitu 34 poin pada 24 pertandingan.

Namun, pemain kelahiran Maia tersebut telah berhasil menggiring Manchester United memiliki poin tinggi hingga meraih rata-rata poin 2,33 di setiap pertandingan. Terlebih, rata-rata poin tersebut merupakan pencapaian The Red Devils yang terbaik sepanjang sejarahnya di Premier League.

MU Vs Bournemouth Dimenangkan The Reds Devils, Bruno Fernandes Banjir Pujian
MU Vs Bournemouth Dimenangkan The Reds Devils, Bruno Fernandes Banjir Pujian

Bruno Fernandes Selamatkan MU

Keputusan Manchester United untuk melakukan transfer besar pada Januari 2020 lalu, dengan menebus Bruno Fernandes kepada Sporting Lisbon seharga 55 juta euro merupakan keputusan yang tak menghasilkan kerugian sama sekali. Pasalnya, Fernandes bermain dengan sangat baik dan membawa MU memperoleh kemenangan yang cukup banyak.

Tak butuh waktu lama, pria Timnas Portugal tersebut berlain secara impresif pada lini serang. Bahkan hingga saat ini, Fernandes sudah menghasilkan banyak gol ditambah lagi dengan hasil pertandingan MU VS Bournemouth. Hal ini sangat menarik perhatian Patrice Evra, yaitu legenda dari Manchester United.

Patrice Evra mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena ada Fernandes di The Red Devils pada tahun ini. Evra menilai Manchester United kembali menjadi tim sepak bola yang disegani oleh tim lainnya berkat jerih payah Bruno Fernandes membuahkan hasil fantastis selama musim ini.

Victor Lindelof juga menyampaikan pujiannya bahwa Fernandes memberikan dampak yang besar pada The Red Devils sejak pertama kali masuk ke klub ini. Lindelof pada situs resmi klub, menyebut Fernandes adalah orang yang sangat brilian dengan menciptakan banyak peluang untuk Manchester United.

Bukan hanya Evra dan Lindelof, tentunya banyak sekali penggemar sepak bola yang memuji Bruno Fernandes di internet. Bahkan ia mendapat julukan “Milk Man” atau “Tukang Susu” dari penggemarnya sejak laga melawan Brighton (1/7) saat berhasil mencetak 2 gol hingga skornya 2-0.

Selain pujian menggunung yang diterima Fernandes, pujian-pujian juga jatuh kepada para pemain lain seperti Mason Greenwood yang juga bermain apik pada laga kali ini. Dikarenakan Ia berhasil mencetak 2 buah gol yang membawa Manchester United memperoleh kemenangan.