Nicolo Zaniolo Diprediksi Akan Pindah ke Juventus Musim Depan

Perjalanan Nicolo Zaniolo diprediksi akan segera berakhir. Hal ini karena pemain yang berusia 22 tahun ini digadang – gadang akan pindah ke Juventus pada musim depan. Akan tetapi kabar ini tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Nicolo Zaniolo sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Roma hingga bulan Juni 2024 mendatang. Akan tetapi, Tiago Pinto sempat ragu dengan masa depan sang pemain muda berbakat tersebut. Ia tidak yakin apakah Zaniolo akan bertahan di Roma atau tidak.

Saat ada banyak klub yang mengincar Zaniola, salah satunya adalah Juventus. Meskipun begitu, mantan pemain Inter Milan tersebut tetap masih peluang untuk bertahan di Italia. Salah satu alasannya adalah dia mendapatkan tawaran menarik dari klub Juventus.

Keputusan untuk pindah ke Juventus sebenarnya bisa menjadi peluang bagus untuk Zaniolo. Sedangkan bagi Juventus, kedatangan pemain muda berbakat tersebut juga bisa membuat skuadnya semakin kuat di masa depan.

Ada beberapa alasan yang bisa memperkuat kepindahan Zaniolo ke Juventus pada musim depan. Selain itu, banyak rumor yang menyatakan bahwa Juventus memang sudah lama mengincar Nicolo Zaniolo.

Zaniolo Merupakan Penggemar Klub Juventus

Zaniolo diketahui sebagai salah satu fans klub Juventus sejak lama yang bisa menjadi salah satu alasan untuk pindah ke klub tersebut. Hal ini diketahui dari rekam jejak media sosial Zaniolo yang menunjukkan kegemarannya terhadap klub tersebut.

Berdasarkan unggahan dari facebook miliki pemain 22 tahun tersebut, diketahui bahwa saat masih berumur 14 tahun, ia sempat menuliskan rasa kagumnya kepada klub Juventus yang pada waktu itu berhasil mendominasi Serie A.

Tidak hanya itu, saat ini Zaniolo juga diketahui akrab dengan beberapa pemain Juventus seperti Leonardo Bonucci, Dusan Vlahovic dan Manuel Locatelli. Mantan pemain Inter Milan tersebut diketahui kerap memberikan reaksi “suka” pada unggahan media sosial ketiga pemain tersebut.

Zaniolo juga dikenal berkawan baik dengan Federico Cheisa. Hal ini bukan tidak mungkin menjadi alasan yang kuat bagi Zaniolo untuk bergabung dengan Juventus pada musim depan.

Masa Depan di Roma Belum Jelas

Alasan lainnya yang membuat kemungkinan Zaniolo pindah ke Juventus adalah masa depannya di Roma belum jelas hingga saat ini. Tiago Pinto juga masih ragu dengan masa depan Zaniolo di Roma ditambah dengan adanya rumor yang terkait tuntunan financial.

Jika bersedia pindah ke Juventus, kabarnya Zaniolo akan mendapatkan penawaran gaji yang besar. Sementara bagi Roma, jika melepas Zaniolo di musim depan maka akan mendapatkan dana transfer yang cukup besar hingga 50 juta Euro.

Dibandingkan harus bertahan di Roma dengan masa depan yang belum jelas, besar kemungkinan Zaniolo akan memilih pindah ke Juventus. Selain itu, Roma juga akan mendapatkan jika Zaniolo berhasil dipinang oleh Bianconer.

Zaniolo Akan Gantikan Paulo Dybala di Juventus

Pada dasarnya, Bianconer memang tengah membutuhkan sosok seperti Zaniolo di untuk memperkuat klubnya. Kondisi ini akan semakin kuat jika Paulo Dybala memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan klub Italia tersebut. Jadi kehadiran Zaniolo bisa menjadi pengganti Paulo Dybala.

Sebelumnya Juventus telah menawarkan gaji sebesar 10 juta Euro per musim kepada Paulo Dybala. Akan tetapi, tawaran tersebut telah dicabut sehingga kedua belah pihak saat ini tengah melakukan proses negosiasi kembali yang cukup alot.

Kehadiran Zaniolo ke Juventus bisa membuat klub tersebut lebih hemat khususnya dalam sisi gaji. Tidak hanya itu, Juventus juga akan memiliki tiga penyerang yang menakutkan dengan bergabung Zaniolo bersama Federico Cheisa dan Dusan Vlahovic.