Panasnya Bursa Piala Euro 2021 dan Skuad Timnas Inggris

Bursa Piala Euro 2021 makin memanas, pertandingan ini akan berlangsung di awal dan pertengahan musim seperti aturan bursa transfer pemain biasanya. Memanfaatkan hal tersebut, Timnas Inggris ikut andil dalam mempersiapkan skuad timnas Inggris di laga Piala Eropa 2020.

Inggris merupakan salah satu negara yang masuk dalam jajaran timnas Eropa yang patut diwaspadai. Tak bisa dipungkiri bahwa Inggris mempunyai klub-klub hebat yang masuk dalam jajaran klub besar Eropa. Itulah sebabnya, banyak yang ingin mengetahui susunan skuad pemain dalam tim tersebut.

Panasnya Bursa Piala Euro 2021 Antar Klub Hebat Inggris

Anda pasti mengenal Arsenal dan Chelsea, kedua klub hebat itu merupakan klub di bawah naungan kebangsaan Inggris. Meskipun bukan dalam bentuk tim Inggris secara langsung namun pencapaian yang didapatkan kedua grup tersebut sangat hebat yaitu berhasil maju ke Liga Eropa.

Kedua klub tersebut tak hanya hebat dalam pertandingan, namun juga dalam hal perebutan pemain bintang sepak bola. Seperti yang kerap dilakukan oleh Chelsea. Raksasa klub Inggris itu bahkan baru-baru ini mendatangkan Timo Werner dengan menebus 53 juta euro pada bulan Juni ini.

Tak hanya itu masih banyak lagi pemain sepak bola Inggris yang memiliki harga fantastis dalam bursa piala Euro 2021 mendatang. Hal ini tentu diharapkan mampu menguntungkan timnas Inggris itu sendiri. Karena pemain klub bisa ditarik menjadi pemain timnas juga.

Terlepas dari itu semua Inggris memiliki pemain sepak bola yang menjadi bintang dalam bursa transfer pemain tahun ini. Beberapa di antaranya yaitu Oliver Giroud, Christian Eriksen, Paul Pogba, Lucas Torreira, Cenk Tosun, Harry Kane, Michael Keane, dan masih banyak lagi.

Pemain-pemain tersebut memiliki harga yang cukup fantastis, bahkan beberapa di antaranya telah diprediksi akan ikut memperkuat timnas Inggris dalam laga Piala Eropa 2020 yang berlangsung tahun depan.

Prediksi Skuad Timnas Inggris

Sang pelatih yakin bahwa skuad timnas Inggris mampu mengukir prestasi di Piala Eropa sampai delapan tahun kedepan terlebih menyambut bursa Piala Euro 2021. Keyakinan tersebut juga dipastikan karena pemain-pemain yang maju kali ini sudah lebih kuat dan berpotensi.

Pemain-pemain yang maju adalah pemain yang berpotensi, muda, dan juga bertalenta. Akhirnya hal ini membuat pemilik julukan The Three Lions ini yakin dengan posisinya saat ini yang mampu meraih prestasi di berbagai pertandingan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa ada beberapa prediksi susunan skuad timnas Inggris yang dibawa maju ke Piala Eropa tahun 2020 di bawah ini. Prediksi ini tentu sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola di dunia.

Panasnya Bursa Piala Euro 2021 dan Skuad Timnas Inggris

Susunan Skuad Timnas Inggris

Berikut susunan skuad pada timnas Inggris dalam bursa piala Euro 2021  yang perlu Anda ketahui sebelum menyaksikan perhelatan akbar ini.

  1. Laga Grup A

Pelatih sepak bola timnas Inggris ini membentuk sebuah grup dengan pemain-pemain muda yang cukup berbakat. Grup A nantinya akan maju bertanding dengan Bulgaria, kemudian disusul dengan Ceko ketika berhasil mengalahkan Bulgaria.

Dalam grup ini Kane bersama teman-teman merasa mampu mengalahkan Bulgaria dengan performa yang baik didukung dengan kemampuan skuad timnas Inggris yang lebih mumpuni saat ini. Pelatih timnas yakin bahwa Kane dan teman-teman mampu meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

  1. Aaron Wan-Bissaka Tidak Dapat Turun

Prediksi selanjutnya mengenai pemain timnas Inggris yang akan maju ke Piala Eropa 2020 adalah tidak bisa turunnya Aaron Wan-Bissaka. Posisi Aaron yang menjadi bek kanan dan berhasil sampai ke semifinal di tahun 2018 mendapatkan masalah cedera pada bagian punggungnya. Saat ini Aaron sedang menjalani proses pemulihannya.

  1. Prediksi Starting XI Skuad Timnas Inggris

Prediksi susunan pemain di bursa piala Euro 2021 ini sangat penting dan menjadi tumpuan dalam permainan sepak bola. Oleh karena itu nama-nama yang diprediksi masuk dalam starting XI Timnas Inggris adalah Jordan Pickford, Trent Alexander Arnold, Michael Keane, dan Harry Maguire.

Dilanjutkan oleh Danny Rose, Jordan Henderson, Declan Rice, James Maddison, Raheem Sterling, Harry Kane, dan Marcus Rashford. Dengan adanya pemain-pemain itu di timnas Inggris, pelatih yakin dan berharap ada kemajuan yang cukup pesat dapat diukir oleh para pemain tersebut.

Memikirkan performa dan potensi dari para pemain muda jebolan Inggris ini mampu membuat ketenaran pemain dari berbagai grup menjadi lebih meningkat. Dengan susunan skuad timnas Inggris tersebut diharapkan akan berdampak baik pada pertandingan dan  bursa Piala Euro 2021 mendatang.