Paul Pogba Gembira Kembali Ke Juventus
Paul Pogba Gembira Kembali Ke Juventus

Setelah enam tahun berpisah dengan tim lamanya, Paul Pogba gembira kembali ke Juventus. Dirinya mengungkapkan ingin membawa piala sebanyak-banyaknya untuk Juve.

Kembali memperkuat Juventus, Pogba berharap bisa menemukan “sinarnya” kembali setelah melewati masa yang buruk bersama Manchester United.

Enam tahun di Old Trafford, karirnya tidak secemerlang kala berseragam Juventus. Pogba juga mengaku tidak puas dengan kondisinya dalam 5 tahun terakhir. Berseragam Setan Merah, dirinya hanya mampu mencetak 39 gol dan 50 assist di lintas kompetisi.

Berbeda dengan performanya saat membela Si Nyonya tua, di periode 2012-2016, Pogba mencatatkan 34 gol dan 40 assist pada 177 penampilannya di semua ajang.

Dirinya pun sukses membantu Juve memenangkan 9 piala domestik, termasuk didalamnya 4 scudetto. Penampilannya tersebut membuat Pogba menjadi pemain paling mahal di dunia ketika didatangkan ke Man United dengan mahar sebesar 89 juta Poundsterling di tahun 2016.

Kembali Sukses Di Juventus

Paul Pogba kala akan menjalani tes medis di Juventus
Paul Pogba kala akan menjalani tes medis di Juventus

Pemain yang berusia 29 tahun ini percaya apabila dirinya bisa kembali tajam dan meraih sukses bersama Bianconeri. Menurut Pogba, Juventus mampu membuatnya menjadi diri sendiri.

Paul Pogba mengaku senang dan tidak bisa menggambarkan perasaanya dalam beberapa hari terakhir. Ia menambahkan bila dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di Allianz Stadium lagi.

Menurut dirinya, seragam Juventus merupakan segalanya. Dengan mengamankan tanda tangannya, Juve layaknya memberikan kesempatan bagi pemain asal Perancis tersebut untuk kembali menjadi Pogba. Karena itu seragam dan klub asal Italia itu sangat berarti bagi dirinya.

Kabarnya Pogba akan kembali memakai jersey nomer 10 yang sebelumnya digunakan Dybala. Nomer tersebut juga dipakainya kala membela Juve sebelum memutuskan pindah ke Man United.

Ia mengambil kembali nomer tersebut setelah memberikannya kepada Paulo Dybala kala itu. Dengan hengkangnya Dybala musim panas lalu dari Juventus, kini ia bisa kembali mengenakan jersey dengan nomer 10.

Sambutan fans yang menerima kepulangannya dengan baik ke Turin, membuat Pogba tak cuma menjanjikan scudetto, tetapi juga piala lainnya di kompetisi yang diikuti Juve.

Kepada fans Bianconeri dirinya menyebutkan inilah waktu yang tepat bagi dirinya untuk kembali ke Turin dan berjuang kembali di Juventus.