Paulo Dybala Tolak Inter, Kemana Setelah Ini??
Paulo Dybala Tolak Inter, Kemana Setelah Ini??

Paulo Dybala yang baru saja menyelesaikan kontrak dengan Juventus masih dalam pencarian klub baru. Sebelumnya, Inter Milan yang berhasil mendatangkan Romelu Lukaku disebut-sebut menjadi peminat terdepan Dybala.

Meski begitu, tampaknya kedatangan pemain timnas Argentina tersebut tidak akan terwujud mengingat Inter baru saja merekrut Lukaku sebagai ujung tombak.

Lukaku sendiri memutuskan untuk kembali merumput di Serie A setelah rangkaian penampilan buruk di Inggris.

Terlebih penolakan juga datang dari pihak La Joya setelah kedatangan penyerang asal Belgia tersebut.

Dalam lansiran Sky Sports disebutkan Paulo Dybala masih belum mengetahui akan kemana tujuannya setelah hengkang dari Juventus.

Ditolaknya tawaran Inter membuat AC Milan berpikir untuk terjun kedalam perebutan tanda tangan Paulo Dybala.

AC Milan Minta La Joya Turunkan Gaji

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Tim yang berjulukan Rossoneri ini kabarnya tertarik mendatangkan Dybala apabila sang pemain menurunkan permintaan gaji.

Rumornya, penyerang Argentina tersebut menginginkan gaji minimal 7 juta Euro. Hal tersebut menjadi kendala bagi AC Milan yang saat ini sedang bernegogiasi untuk mendatangkan beberapa pemain lain.

Seperti yang kita tahu, pemain berusia 28 tahun ini akan menyelesaikan kontraknya bersama Juventus 30 Juni 2022 nanti. Gagal tercapainya kesepakatan bersama direksi I Bianconeri mengenai besaran gaji diyakini menjadi alasan utamanya.

Menilik dari kejadian tersebut, kecil kemungkinan Paulo Dybala akan bergabung dengan Milan.

Masa Depan Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Selain 2 klub asal Milan, Italia diatas, AS Roma dikabarkan juga memantau situasi transfer Dybala. Meski begitu menurut perwakilan Dybala yang berada di Milan, sampai dengan saat ini masih belum ada pembicaraan maupun penawaran dari AS Roma.

Karena itu, tak mengherankan apabila sampai dengan saat ini Dybala masih belum mengambil keputusan sehubungan dengan masa depannya setelah hengkang dari Juventus.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Fabio Cordella, disebutkan apabila masih belum diketahui kemana Paulo Dybala akan pergi setelah ini. Cordella juga menambahkan apabila tidak mungkin pemain berjulukan La Joya tersebut akan pergi ke Inter. Selama ini, Juve selalu menginginkan Dybala hingga memutuskan untuk tak lagi mempertahankan sang pemain setelah beberapa kesalahan yang dilakukannya.