Peluang Besar RANS Cilegon Wajib Rekrut Pemain ini

RANS Cilegon diyakini mampu dan wajib merekrut sejumlah pemain bintang dari Eropa. Raffi Ahmad selaku owner dari RANS Cilegon FC tengah berniat untuk segera mendatangkan Mesut Ozil dari klub Fenerbahce.

Akan tetapi, jika dilihat dari harga pasar pemain asal Jerman tersebut yang mancapai hingga 3,7 juta euro atau pun setara dengan 60 miliar rupiah, Raffi pun perlahan mulai mengendurkan niatnya.

Di tambah lagi dengan gaji Mesut Ozil yang terbilang begitu tinggi dan kabarnya pun hingga menyentuh angka sekitar 3,5 juta Poundstreling atau setara dengan 63 miliar rupiah per bulannya.

Daftar Pemain Bintang Eropa Bisa Jadi Pilihan Untuk RANS Cilegon FC

Walaupun demikian, daftar dari pemain bintang dunia yang mungkin saja bisa direkrut oleh RANS Cilegon FC. Hal ini dikarenakan mereka memiliki status tanpa klub, hingga Rafi Ahmad pun tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer supaya bisa mendatangkan mereka lho.

Pemilik dari RANS Cilegon FC pun bisa menentukan kembali pilihannya untuk mendatangkan sejumlah pemain di bawah ini.

1. Carlos Teves, Argentina

Siapa yang tidak kenal dengan Carlos Teves, ia tercatat sudah pernah membantu Setan Merah untuk meraih gelar juara Liga Champions 2007 – 2008 silam.

Penyerang asal negara Argentina tersebut juga sudah berhasil mengangkat trofi Liga Premier League untuk Manchester City dan juga Manchester United.

Berbicara keahliannya mencetak gol tentu sudah tidak perlu diragukan lagi untuk Carlos Tevez. Namun kekurangan pemain tersebut hanya satu, yaitu susah diatur.

2. Eliaquim Mangala, Prancis

Eliaquim Mangala pun sudah pernah bermain di beberapa klub besar benua Eropa, seperti halnya Everton, Valencia, Manchester City dan FC Porto.

Bek berumur 30 tahun tersebut juga telah membantu The Citizen merebut dua kali gelar juara di tahun 2017 – 2018, pada Liga Premier League dan Piala Liga Inggris.

Pemain asal Prancis tersebut bisa dijadikan sebagai punggawa ideal untuk Hamka Hamzah tepat di pertahanan RANS Cilegon FC. Di tambah lagi, jika dilihat dari segi usia, pemain ini pun masih tergolong kompetitif.

3. Diego Costa, Brazil

Diego Costa kini memiliki status tanpa klub sesudah habis masa kontraknya dengan klub terakhir, Atletico Mineiro. Jika RANS Cilegon FC mampu mendatangkan penyerang berumur 33 tahun tersebut diyakini pasti dapat meningkatkan performa klub milik Raffi Ahmad.

Diego Costa hadir dengan aura positif bagi klub yang sudah pernah ia bela. Diego Costa pun pernah tercatat membantu Atletico Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol 2013 – 2014, Atletico Mineiro untuk Liga Brazil 2021 serta Chelsea di Liga Inggris 2016 – 2017.

4. Kevin Mirallas, Belgia

Di masa kejayaannya, sangat sulit sekali lawan untuk mampu menghentikan pergerakan dari Kevin Mirallas. Ia juga sudah pernah berjaya bareng sejumlah klub besar Eropa, yakni Everton dan Olympiakos.

Pemain berumur 34 tahun tersebut masih mempunyai kondisi fisik prima. Oleh sebab itulah, tidak ada salahnya untuk RANS Cilegon FC mampu mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

5. Luis Nani, Portugal

Luis Nani merupakan sahabat dekat dari mega bintang, Cristiano Ronaldo. Ia memang bukanlah pemain sembarangan karena pernah menjadi salah satu pemain andalan untuk Manchester United di tahun 2007 hingga 2014 silam.

Bahkan sejak kepergian CR7 dari MU di tahun 2009 lalu, perannya pun sangat terlihat. Di masa kejayaannya, Luis Nani kadang bermain sebagai winger.

Akan tetapi, umurnya sekarang sudah tidak muda lagi yaitu sekitar 35 tahun, Luis Nani pun dapat dijadikan sebagai pemain penyerang untuk RANS Cilegon FC.