Pemain yang Bisa Gabung Gratis Klub Serie A Musim Panas 2022

Saat ini memang klub-klub dari serie A sedang memperhatikan tiap bintang di mana kontraknya akan habis segera. Pada musim panas 2022 mendatang, mereka bisa datang ke Italia.

Secara finansial, klub dari serie A memang sedang kesulitan. Akan tetapi, tetap saja mereka ingin membuat skuad-nya lebih kuat supaya mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara nantinya.

Memang bagi klub-klub di serie A, akan kesulitan jika harus mengeluarkan banyak biaya untuk mendatangkan pemain baru sesuai keinginannya. Namun dengan adanya free transfer ini bisa mendatangkan anggota baru.

Berdasarkan rumor yang beredar, memang beberapa pemain masa kontraknya akan segera habis juga dihubungkan dengan klub-klub di serie A. Pada bursa transfer musim panas 2022, mereka bisa datang ke Italia.

Deretan Pemain yang Bisa Gabung Gratis ke Serie A

Musim panas 2022 nanti, mulai dari Lingard sampai Origi, mereka menjadi pemain yang dapat bergabung bersama klub serie A gratis. Berikut ini deretan nama pemain gratis untuk klub serie A:

1. Jesse Lingard

Pasa musim ini Lingard memang tidak banyak bermain di MU, jadi dikabarkan dirinya tidak mau bertahan saat musim selanjutnya. Pada 30 Juni 2022 nanti, kontraknya dengan MU akan berakhir.

2. Denis Zakaria

Gelandang andalan dari Borussia Monchengladbach ini sudah membuat klubnya semakin kuat sejak 2017 silam. Monchengladbach sendiri juga mengumumkan jika Zakaria tidak akan menandatangani kontraknya di musim ini.

Jadi secara resmi di akhir musim nanti, Zakaria akan meninggalkan Borussia Park. Pemain internasional Swiss ini juga dihubung-hubungkan dengan dua raksasa Serie A, AS Roma dan Juve.

3. Jesus Corona

Sejak 2015 lalu bermain dengan Porto, winger dari Meksiko ini sukses ciptakan 31 gol dengan assist 69. Skor tersebut didapatkan dari 285 pertandingan yang diikutinya bersama Porto.

Di bursa transfer musim lalu, AC milan dikabarkan akan mendatangkan Corona kel Klub-nya. Namun Porto justru menolak 10 juta euro dan karena kontraknya akan habis dikabarkan Rossoneri akan mencoba lagi.

4. Ousmane Dembele

Di akhir musim ini peluang Dembele meninggalkan Barca besar, karena hingga sekarang ia belum memperpanjang kontraknya dengan Camp Nou. Juve sendiri sudah sepakat dengan Dembele untuk membawanya ke Turin.

Akan tetapi, kepindahannya ke Turin juga belum tentu terwujud. Mengingat Dembele sendiri punya keinginan untuk bergabung besama PSG dan menantikan tawaran dari klub incarannya tersebut.

5. Sardar Azmoun

Akhir musim ini, kontrak Azmoun dengan St Petersburg akan habis. Dan apabila Azmoun meninggalkan Rusia, ia juga bisa melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola di Italia.

Dikabarkan pada musim panas nanti, Jose Mourinho menginginkan striker Iran tersebut untuk bergabung di Olimpico. Bergabung bersama Zenit di tahun 2019, ia berhasil main di 104 pertandingan dengan 62 gol.

6. Andre Onana

Kiper asal Kamerun ini akan mengakhiri kontraknya dengan Ajax Amsterdam dan selanjutnya memilih main di Italia. Diklaim dirinya sudah sepakat akan bermain bersama Inter dan bergabung dengan Nerazzurri.

7. Matthias Ginter

Sejak tahun 2017 lalu, memang Ginter sudah jadi bagian dari Borussia, tetapi ia mengungkapkan tidak akan bertahan di musim depan. Sudah banyak klub Eropa yang dikaitkan dengannya.

Akan tetapi, diyakini Inter akan ada di barisan paling depan untuk mendapatkan bek asal Jerman tersebut. Bahkan dikabarkan pihak Inter sudah berdiskusi dengan agen Ginter sendiri untuk kesepakatan.

8. Divock Origi

Setelah gabung bersama Liverpool, Origi tidak pernah dijadikan pilihan utama. Di musim depan, pemain dari Brazil ini sudah siap untuk mencari hal baru bersama klub lainnya.

Sesuai laporan, Juve memerlukan bek baru dan Origi merupakan salah satu pemain yang sedang dipantau. Di bursa transfer mendatang, raksasa serie A ini memang tidak punya cukup biaya untuk belanja.